3 Fashion Item Dari The DressMaker Bikin Berdecak Kagum

3 Fashion Item Dari The DressMaker Bikin Berdecak Kagum - Indahhikma cari,inspirasi,gaun,indah,kulik,tentang,ragam,fashion,dari,film,dressmaker,berikut
Cari inspirasi gaun indah? Kulik tentang ragam fashion dari film The Dressmaker berikut ini.
Nama Kate Winslet di dunia hiburan dunia tak perlu diragukan lagi. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, Kate tetap konsisten berkarir di dunia yang telah membesarkan namanya. Bahkan ia semakin menunjukkan kemampuan aktingnya kala bermain film The Dressmaker.

Mengambil latar 1950-an di daratan Australia, mantan lawan main Rionaldi diCaprio ini sukses menjadi seorang pembuat gaun. Penuh dengan gaun-gaun indah, film ini bisa menginspirasimu dalam mix and match pakaian lho


1. Red Italian Silk Dress
Red Italian Silk Dress
gotceleb.com
The Dressmaker menceritakan perjalana hidup seorang glamorous dressmaker bernama Tilly Dunnage. Tiap adegan di film tersebut, mata tidak akan lepas dari pemandangan gaun-gaun indah yang dikenakan oleh Kate.

Dalam suatu adegan di football game, ia menggunakan red Italian silky dress yang berwarna red light dengan bagian dada yang terbuka lebar. Meski begitu, gaun ini tampak begitu menawan dengan juntaian syal di bagian belakang, dan gloves yang membuat look lebih berkelas. 


2. Black Coat dan White Gloves
Black Coat dan White Gloves
ocregister.com
Tilly digambarkan memiliki wajah yang cantik dan sensual. Rambutnya yang ikal dan berwarna keemasan, bibirnya yang berwarna pink, serta kulit putih bersih menjadi daya tarik tersendiri.

Dalam sebuah adegan, ia menggunakan pakaian yang mendukung paras cantiknya tersebut. Paduan black coat yang panjang hingga selutut, dan bermodel wrap di padukan dengan white gloves. Ia juga melengkapinya dengan floppy hat, black handbag dan stocking. This look makes you like a lady. Tampilan layaknya putri kerajaan ini memberikanmu classic look dan high class.


3. Mustard Coat dan Feathered Hat
Mustard Coat dan Feathered Hat
pinterest.com
Penampilan tahun 50-an memang tidak lepas dari adanya feathered hat yang begitu unik. Topi ini dirancang khusus sebagai hiasan kepala yang memberikan sentuhan berkelas di masa itu. Penampilan akan lebih memesona jika memadukannya dengan mustard coat yang dihiasi dengan warna hitam, sehingga memberikan kesan classy dan extraordinary.

The Dressmaker memberikan jajaran pakaian dengan style 50's yang berkelas dan glamor. Meski begitu, ragam pakaian tersebut masih tetap catchy jika digunakan di masa sekarang. (ind)


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
8 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cara Mengecilkan Perut Buat Yang Malas Jogging
Rambu Keselamatan yang Kocak Abis, Gak Cuma Lucu tapi Juga Mesum
Ada Di Sekitar Kita, 10 Tanaman Paling Berbahaya dan Mematikan Di Dunia
8 Potret Lucu Anjing Peliharaan yang Bikin Gemes Orang Lain!
Pemuda Ambon Berprestasi. Sang Kreator Aplikasi Lokal dari Indonesia Timur
Demi Tuntutan Kerja, 5 Artis Ini Tak Masalah Kerja Bareng Mantan
Gabungan Fotografi Dron dan Photoshop Hasilkan Karya Memukau
Tak Selalu Bahagia, Kisah 3 Keluarga Kaya Ini Juga Bikin Prihatin
17 Karya Photoshop yang Beda Banget sama Aslinya. Teknik Jitu Membuat Foto jadi Lebih REALISTIS!
Bosan Hidup Monoton, Seniman Ubah Obyek Umum di Seluruh Dunia Jadi Karakter Lucu
Indonesia Sudah Memasuki Ekonomi Kreatif, Kamu Ingin Menjadi Pengusaha Muda Kreatif? Simak Tips Kece Ini
Black Hole, Si Lubang Hitam Penghisap Bintang dan Planet