I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Lebay, Ini Loh 5 Karakter Anime dengan Sifat Paling Drama Queen

Suka Lebay Ini Loh 5 Karakter Anime dengan Sifat Paling Drama Queen
Siapakah yang paling drama queen?
Cocok buatmu
Tidak lengkap rasanya jika sebuah cerita anime hanya memiliki karakter dengan sifat yang kalem. Penonton butuh sebuah karakter yang memberi suasana meriah supaya anime tersebut tidak terkesan suram dan membosankan. Entah si karakter ini akan disukai atau dibenci, yang jelas tokoh dengan perangai lebay cukup membawa dampak besar bagi emosi penonton.

Di dunia, seseorang dengan perilaku berlebihan sering disebut sebagai drama queen. Sebab mereka suka melebihkan segala kejadian. Tingkah mereka jadi tidak keruan, berisik dan sering membuatmu memutar bola mata. Karakter seperti ini tidak mengenal gender, laki-laki atau pun perempuan sama saja, jika sudah menjadi dram queen pasti lebay nggak ketulungan.

Oleh sebab itu, berdasarkan daftar yang dibuat Honey's Anime, berikut ini adalah 5 besar tokoh anime paling drama queen.

1. Yamada dari B-gata H-kei

Kwikku, Yamada dari Bgata Hkei
Sumber: stmed.net
Anime ini sendiri memang fokusnya pada seorang siswi SMA bernama Yamada, yang sangat tertarik dengan hal-hal berbau seks, padahal dia sendiri masih perawan. Yamada memang sangat lebay, terutama ketika itu menyangkut dirinya sendiri. Dia percaya bahwa dia punya daya tarik sehingga bisa menggoda semua orang. Padahal saat dihadapkan pada situasi yang nyata, dia sering membuat kesalahan dan malah menyalahkan orang lain. Apa pun yang dia pikirkan memang selalu berlebihan.

2. Elizabeth Midford dari Kuroshitsuji

Kwikku, Elizabeth Midford dari Kuroshitsuji
Sumber: wikia.nocookie.net/kuroshitsuji/
Tunangan Ciel ini sempat mendapat banyak hate dari fans karena sifatnya yang berlebihan, terutama ketika bertemu Ciel. Dia ingin segala sesuatu tampak imut, bicaranya melengking, ceria berlebihan tapi bisa tiba-tiba menangis meraung berlebihan. Sifatnya yang kekanakan sering merepotkan Ciel. Untung saja Ciel selalu sabar menghadapinya.

3. Musashi dari Pokemon

Kwikku, Musashi dari Pokemon
Sumber: nyafuu.org
Salah satu anggota Tim Roket yang punya gaya rambut super ekstrem ini punya sifat yang suka melebih-lebihkan dalam segala hal, berbeda dengan rekannya satu lagi yang lebih kalem dan penurut. Musashi sering menggiring timnya untuk melakukan rencana-rencana jahat. Dia juga arogan dan sering sekali tampak memperlakukan pokemonnya dengan buruk.

4. Tamaki Suoh dari Ouran Koukou Host Club

Kwikku, Tamaki Suoh dari Ouran Koukou Host Club
Sumber: narvii.com
Tampan, kaya dan pintar, seharusnya Tamaki adalah sosok sempurna sebagai tuan muda. Namun, sifat drama queen-nya merusak segalanya. Dia sangat ahli untuk membut hal-hal kecil di sekitarnya menjadi super duper lebay. Contohnya saja seperti melihat Haruhi yang pandai membuat kopi, padahal hanya menyajikan kopi instan. Parahnya, sebagai orang kaya, dia kadang merealisasikan ide-ide lebaynya dengan biaya yang cukup fantastis.

5. Serena/Usagi Tsukino dari Bishoujo Senshi Sailor Moon

Kwikku, SerenaUsagi Tsukino dari Bishoujo Senshi Sailor Moon
Sumber: youtube.com
Di wikipedia, tertulis bahwa kemampuan Usagi adalah menangis. Benar, dia memang sangat mudah menangis, dan tangisannya bukan yang hanya sekadar sesenggukan tetapi menjerit dengan lengkingan luar biasa. Namun, bukan hanya itu saja yang membuat Serena ini menjadi ratunya drama queen, tetapi segala tindak-tanduknya memang selalu berlebihan. Bahkan saat sedang harus menjalani tugasnya sebagai penyelamat dunia, dia kerap kali menjadi lemah tak berdaya dan sedih berlebihan hanya karena kekasihnya diculik. Padahal seharusnya dia bisa lebih berusaha keras supaya selain bisa menyelamatkan dunia, dia pun bisa menyelamatkan kekasihnya.

Sumber: honeysanime

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar