Idul Fitri Datang, Cuitan Netizen Soal Pertanyaan Khas Lebaran Viral

Idul Fitri Datang  Cuitan Netizen Soal Pertanyaan Khas Lebaran Viral - Indahhikma sebel,nggak,kalau,lebaran,sering,ditanyain,kapan,nikah,kapan,lulus,kapan,lainnya,terinspirasi,dari,fenomena,tersebut,netizen,bikin,hashtag,pertanyaanlebaran,twitter,begini,cuitan,mereka
Sebel nggak sih kalau pas Lebaran sering ditanyain Kapan Nikah? Kapan Lulus? dan kapan lainnya. Terinspirasi dari fenomena tersebut,netizen bikin hashtag #PertanyaanLebaran di Twitter. Begini cuitan mereka!

Setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa. Seluruh umat muslim di dunia menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita. Momen lebaran identik dengan saling maaf-maafan, bersilaturahmi dan kumpul keluarga. Tak lupa pula mengenakan pakaian baru sebagai simbol kembali ke fitrah.

Saat berkumpul bersama sanak saudara yang tak pernah bertemu, tentu banyak pertanyaan yang dilontarkan kepadamu. Mulai dari kapan lulus, kapan nikah, kapan isi, hingga kapan nambah momongan. Kalau nggak tahan mental, pasti bakalan frustasi deh.

Nah, dari pertanyaan khas Lebaran yang sudah pasti dilontarkan, para netizen kreatif membuat hashtag #PertanyaanLebaran yang viral. Tweet-nya asli mengocok perut!

1. Yang jomblo dianggap mempermalukan keluarga kalau Lebaran.
Yang jomblo dianggap mempermalukan keluarga kalau Lebaran
Brilio.net


2. Sampai ditanyain rahasia kecantikan segala.
Sampai ditanyain rahasia kecantikan segala
Brilio.net


3. Makan juga jadi salah satu pertanyaan lebaran.
Makan juga jadi salah satu pertanyaan lebaran
Updatejuga.com


4. Kebanyakan nanya sampai anak sendiri lupa
Kebanyakan nanya sampai anak sendiri lupa
Brilio.net


5. Ditanyain kapan punya anak, nikah aja belum
Ditanyain kapan punya anak  nikah aja belum
Brilio.net


6. Kadang pertanyaannya suka aneh. Kalau Lebaran kan kerja pada libur.
Kadang pertanyaannya suka aneh  Kalau Lebaran kan kerja pada libur
Brilio.net


7. Yang nanya sama yang ditanyain sama-sama nggak tahu siapa
Yang nanya sama yang ditanyain sama-sama nggak tahu siapa
Brilio.net


8. Pertanyaan paling sering dilontarkan sampai bikin mual.
Pertanyaan paling sering dilontarkan sampai bikin mual
Brilio.net


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bukannya Makin Lucu, Kreasi-kreasi Ini Malah Makin Menakutkan
Bikin Ngakak Guling-guling, 12 Foto SIM Orang Asing Ini Anti-Mainstream
Bukannya So Sweet, Momen Pre Wedding Ini Bikin Ngelus Dada. Anehnya Nggak Ketulungan!
Komunitas Bumi Datar Bikin Heboh, Netizen Bikin Meme Kocak!
10 Ciutan Ngakak 'Selingkuh Itu Gampang' Ala Warganet yang Bikin Sakit Perut
receh banget ini artikel
Punya Kembaran Selebriti Tanah Air, Para Bintang Sepak Bola Ini Emang Mirip Banget
Siapa Bilang Menjadi Driver Ojek Online Tuh Gampang? 10 Foto Ini Buktinya!
Polisi Cepek yang Bikin Adem di Tengah Kemacetan
Belanja Online, 13 Barang Yang Dipesan Tak Sesuai Ekspektasi!
10 Guyonan Ngakak Ala Jurusan Kuliah yang Bakal Bikin Puasamu Menjadi Lebih Romantis
Kejadian Anjay Manusia Indonesia yang Terekam Google Street View