Dari Korea Pindah ke Amerika, Gadis Ini Rasakan Perbedaan yang Mencolok!

Dari Korea Pindah ke Amerika  Gadis Ini Rasakan Perbedaan yang Mencolok  - Indahhikma gadis,asal,korea,mengaku,banyak,mengalami,perbedaan,saat,pindah,amerika,mengapa
Gadis asal Korea mengaku banyak mengalami perbedaan saat pindah ke Amerika. Mengapa?

Budaya di setiap negara berbeda-beda tergantung dengan kebiasaan masyarakatnya. Budaya Timur cenderung mengangkat norma kesopanan, keakraban, keramah tamahan. Sehingga tak ayal jika sesuatu dianggap di luar norma ketimuran akan langsung diberi sanksi sosial. Selain itu, menegur sapa, saling memuji dan bersilaturahmi adalah kebiasaan yang begitu melekat.

Hal tersebut berbeda dengan budaya barat yang cenderung lebih bebas, dan open mind. Mereka tak segan mengatakan apa adanya kepada lawan bicara untuk mengkritik, maupun memberi saran. Sementara itu, memuji kepada sesama jenis dianggap hal yang aneh.

Itulah yang dialami oleh seorang gadis Korea yang pindah ke Amerika Serikat. Ia mengungkapkan, budaya di negara asalnya sungguh berbeda dengan Paman Sam. 

1. Gay adalah topik sensitif di Amerika. Pakaian berwarna kuning atau merah mudah terlihat seperti kaum LGBT. Bahkan menyilangkan kaki saat duduk pun dinilai sebagai golongan tersebut. Sementara di Korea, tidak ada yang peduli.
Gay adalah topik sensitif di Amerika  Pakaian berwarna kuning atau merah mudah terlihat seperti kaum LGBT  Bahkan menyilangkan kaki saat duduk pun dinilai sebagai golongan tersebut  Sementara di Korea  tidak ada yang peduli
inikpop.com


2. Di Amerika saling memuji ‘cantik’ pada teman adalah hal yang aneh dan dianggap sebagai LGBT. Sementara di Korea sudah menjadi hal biasa dan menunjukkan rasa kasih sayang.
Di Amerika saling memuji    cantik   pada teman adalah hal yang aneh dan dianggap sebagai LGBT  Sementara di Korea sudah menjadi hal biasa dan menunjukkan rasa kasih sayang
nineentertain.tv


3. Tak ada batas dan aturan terhadap hubungan pria dan wanita di Amerika. Mereka bebas berciuman, berpegangan tangan, bepelukan. Sedangkan di Korea hal tersebut sangatlah aneh.
Tak ada batas dan aturan terhadap hubungan pria dan wanita di Amerika  Mereka bebas berciuman  berpegangan tangan  bepelukan  Sedangkan di Korea hal tersebut sangatlah aneh
hello-pet.com


4. Di Amerika obat-obatan terlarang bebas diperjual belikan. Bahkan anak remaja di sana rata-rata sudah pernah mencoba menggunakannya. Lain halnya dengan di Korea yang benar-benar dilarang dan tercantum dalam Undang-undang.
Di Amerika obat-obatan terlarang bebas diperjual belikan  Bahkan anak remaja di sana rata-rata sudah pernah mencoba menggunakannya  Lain halnya dengan di Korea yang benar-benar dilarang dan tercantum dalam Undang-undang
watchingamerica.com


5. Gadis-gadis bebas menggunakan pakaian tanpa lengan atau mengekspos tubuh. Sedangkan di Korea dianggap tidak sopan.
Gadis-gadis bebas menggunakan pakaian tanpa lengan atau mengekspos tubuh  Sedangkan di Korea dianggap tidak sopan
kapanlagi.com


6. Di Korea Selatan, anak-anak dan remaja usia 15-16 tahun masih disupiri oleh orang tua. Namun berbeda dengan di Amerika, yang mana para remaja sudah mengendarai mobilnya sendiri dan have fun bersama teman-teman.
Di Korea Selatan  anak-anak dan remaja usia 15-16 tahun masih disupiri oleh orang tua  Namun berbeda dengan di Amerika  yang mana para remaja sudah mengendarai mobilnya sendiri dan have fun bersama teman-teman
http://koreabizwire.com


7. Korea dan Amerika terkenal ketat dalam bidang pendidikan. Bahkan setiap minggunya para siswa mendapati 2 hingga 3 kuis dan pekerjaan rumah setiap hari.
Korea dan Amerika terkenal ketat dalam bidang pendidikan  Bahkan setiap minggunya para siswa mendapati 2 hingga 3 kuis dan pekerjaan rumah setiap hari
sbs.com.au


8. Di Amerika pesta digambakan sama dengan yang di film. Polisi tiba-tiba saja datang dan menciduk siapa pun yang hadir.
Di Amerika pesta digambakan sama dengan yang di film  Polisi tiba-tiba saja datang dan menciduk siapa pun yang hadir
www.amortizethis.net

Meski budayanya berbeda-beda, namun tetap harus menghirmatinya, bukan? Yang baik mari diaplikasikan, dan tinggalkan yang tidak. (ind)

Source: Koreaboo.com

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Tren Fashion Sepanjang 2019 Dalam Gelaran Seoul Fashion Week 2019
Bak Panggeran: Inilah Fakta Menggemaskan si Tampan Sehun EXO
Lee Dong Hwi dan Park Bo Gum Foto Bareng, Fans Sebut Reuni Reply 1988
9 Momen Serunya Selebritis Luar Negeri Muncul Di Variety Show Korea
YoonA Dapat Dukungan Dari Sederet Bintang Papan Atas Pada Pemutaran Film Terbaru
Beri Sentuhan Kekinian Sekaligus Jazzy, 5 Fakta Tentang Drama Pretty Noona Who Buys Me Food Ini Bikin Penasaran!
5 Musisi Pria K-Pop Berdarah Asia-Amerika Bersiap Rayakan APA Heritage Month
Potret Stunning Chun Woo Hee Bius Penggemar K-Drama
Deretan Hantu Cantik dalam Drama Korea yang Bikin Baperrr
WayV Umumkan Nama Official Fansclub
Kiseop, Mantan Member U-KISS Bagikan Kabar Bahagia Pernikahan Melalui Surat Ditulis Tangan
Park Bom Bicara Tentang Masa Hiatus dan Penyesalan Meninggalkan Fans Terlalu Lama