Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Sering Dikira Magnae, Siapa Sangka Member Idol Berikut Udah Masuk Usia Siap Nikah!

Sering Dikira Magnae Siapa Sangka Member Idol Berikut Udah Masuk Usia Siap Nikah
Saking imutnya, para member idol berikut sering dikira magnae. Padahal usianya paling tua!

Usia seseorang tidak bisa ditentukan melalui wajah. Ada yang sudah menginjak usia lebih dari 25 tahun namun punya wajah baby face. Atau bisa juga sebaliknya. Oleh sebab itu, kamu tak bisa bertolak ukur pada penampilan untuk menentukan umur seseorang.

Banyak idol member yang justru dikira masih berusia belasan tahun. Tentu saja karena tidak punya satu pun frinkles di wajah dan forever young. Tapi siapa sangka di balik keimutannya itu, mereka adalah yang paling tua lho di grup-nya. Kirain maknae, eh nggak tahunya udah memasuki usia siap menikah!

1. Jin BTs punya wajah yang muda banget. Bahkan cowok satu ini sering dikira maknae. Padahal dia lahir di tahun 1992 dan kini usianya sudah menginjak 26 tahun.

Kwikku, Jin BTs punya wajah yang muda banget Bahkan cowok satu ini sering dikira maknae Padahal dia lahir di tahun  dan kini usianya sudah menginjak  tahun
Sumber: pinterets.fr

2. Nyangka nggak sih kalau wajah seimut Xiumin EXO ini udah bukan lagi maknae. Bahkan ia lahir di tahun 1990 guys!

Kwikku, Nyangka nggak sih kalau wajah seimut Xiumin EXO ini udah bukan lagi maknae Bahkan ia lahir di tahun  guys
Sumber: pinterest.com

3. Meskipun usia SHINee sudah menginjak 10 tahun, tapi Onew masih saja awet muda. Padahal nih dia generasi 80-an, tepatnya 1989.

Kwikku, Meskipun usia SHINee sudah menginjak  tahun tapi Onew masih saja awet muda Padahal nih dia generasi an tepatnya
Sumber: kpop.asiachan.com

4. Sunggyu Infinite punya senyum yang masih sama seperti anak SMA. Nggak nyangka banget kalau kelahiran tahun 1989.

Kwikku, Sunggyu Infinite punya senyum yang masih sama seperti anak SMA Nggak nyangka banget kalau kelahiran tahun
Sumber: www.sbs.com.au

5. Jinwoo Winner punya tatapan mata yang khas. Banyak yang gemes dengan keimutannya. Namun ia sudah bukan dongsaeng, melainkan Hyung karena lahir di tahun 1991.

Kwikku, Jinwoo Winner punya tatapan mata yang khas Banyak yang gemes dengan keimutannya Namun ia sudah bukan dongsaeng melainkan Hyung karena lahir di tahun
Sumber: pinterest.com

6. Yoo Ji Sung dari Wanna One masih sama seperti anak kelas 1 SMA. Dedek gemes gitu face-nya. Tapi sebenarnya dia sudah 27 tahun karena lahir pada 1991.

Kwikku, Yoo Ji Sung dari Wanna One masih sama seperti anak kelas  SMA Dedek gemes gitu facenya Tapi sebenarnya dia sudah  tahun karena lahir pada
Sumber: pinterest.com

Kamu sempat nggak nyangka mereka maknae? (ind)

Source: Koreaboo.com

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar