Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

7 Suasana Kolam Renang di Cina Paling Sesak Saat Musim Panas Datang

7 Suasana Kolam Renang di Cina Paling Sesak Saat Musim Panas Datang
Penuh sesak, kolam renang di Cina ini nggak layak banget buat renang.
Cocok buatmu

Bagi para pekerja, waktu refreshing itu penting untuk menghilangkan penat setelah seminggu bekerja. Maka di pilihlah akhir pekan sebagai saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat maupun rekan kerja untuk berkunjung ke suatu tempat.  

Tapi tentu saja tak bisa ke tempat jauh seperti pantai ataupun gunung. Sebab keesokan harinya harus bekerja kembali. Maka dipilihlah kolam renang sebagai tempat yang pas untuk refreshing.

Namun bukannya menikmati waktu santai di kolam renang saat akhir pekan, justru tempat hiburan sekaligus olahraga di Cina ini sesak penuh dengan lautan manusia. Ternyata hal ini dikarenakan suhu siang hari di Tirai Bambu bisa mencapai 50 derajat celcius.

Jadi seperti ini nih riuhnya manusia di kolam renang yang justru bikin geli!

1. Saking penuhnya, sampai nggak tahu gimana caranya buat berenang.

Kwikku, Saking penuhnya sampai nggak tahu gimana caranya buat berenang
Sumber: Brilio.net

2. Saking penuhnya sampai nggak ada celah buat lewat.

Kwikku, Saking penuhnya sampai nggak ada celah buat lewat
Sumber: Cassanova.com

3. Ini orang atau plankton yang tersebar di lautan sih?

Kwikku, Ini orang atau plankton yang tersebar di lautan sih
Sumber: Cassanova.com

4. Kebayang nggak sih kamu berenang di kolam seperti ini?

Kwikku, Kebayang nggak sih kamu berenang di kolam seperti ini
Sumber: today.line.me

5. Udah mirip banget kayak cendol ya?

Kwikku, Udah mirip banget kayak cendol ya
Sumber: Brilio.net

6. Kalau di foto dari atas jadinya gini. Geli banget nggak sih?

Kwikku, Kalau di foto dari atas jadinya gini Geli banget nggak sih
Sumber: Brilio.net

7. Kalau kayak gini masih minat mau berenang?

Kwikku, Kalau kayak gini masih minat mau berenang
Sumber: travel.detik.com
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar