6 Karakter Anime Ini Pernah Mati dan Hidup Lagi

6 Karakter Anime Ini Pernah Mati dan Hidup Lagi - I D Pran bukan,mustahil,ketika,seorang,tokoh,yang,sudah,mati,hidup,kembali
Bukan hal mustahil ketika seorang tokoh yang sudah mati hidup kembali.
Banyak manusia yang takut mati, bahkan bukan hanya banyak tetapi sebagian manusia sepertinya memang takut mati. Untuk itulah beberapa orang yang membuat karya fiksi, terutam fiksi fantasi, selalu berusaha membuat karakter-karakternya memiliki hal yang berhubungan dengan keabadian. Entah itu dia memang abadi, atau dihidupkan kembali.

Termasuk cerita di sebuah anime. Kita tahu sendiri bahwa sebagian cerita anime dipenuhi dengan hal-hal yang disukai remaja, seperti tokoh yang overpower dan termasuk bisa hidup kembali. Yang mana ketika usai dihidupkan, mereka akan punya kemampuan yang lebih hebat daripada sebelumnya.

Oleh sebab itu, dari sekian banyak tokoh yang dihidupkan kembali, berikut in yang tampaknya paling berkesan di hati fans.


1. Natsuki Subaru
Natsuki Subaru
zerochan.net
Natsuki Subaru adalah salah satu main chara dengan kemampuan unik, yaitu selalu hidup kembali setelah dia dibunuh. Atau lebih tepatnya, dia mengulang waktu sehingga bisa hidup kembali. Hal tersebut terjadi setelah ia tiba-tiba terlempar ke dunia antahberantah usai keluar dari minimarket, dan 180 derajat kehidupan Subaru pun berubah. Pengalamannya untuk mengulang waktu sehingga dia mengalami kematian berulang, serta melihat orang-orang terdekatnya mati, membuat mentalnya agak terguncang. Untungnya dia berhasil bertahan dan menyelesaikan apa yang harus diselesaikan.


2. Urameshi Yusuke
Urameshi Yusuke
pinterest.com
Salah satu tokoh yang terkenal akan kematiannya di awal episode adalah Yusuke Urameshi. Bahkan kematiannya ini menjadi awal dari kisah Yu Yu Hakusho selanjutnya. Yusuke yang mati, kemudian bertemu dengan seorang malaikat maut bernama Botan, yang mana setelah itu Botan memberi tahu bahwa Yusuke bisa dihidupkan kembali, tentu saja dengan berbagai syarat. Usai penghidupan kembali tersebut, Yusuke akhirnya malah menjadi detective akhirat. Dari sanalah kisahnya pun dimulai.


3. Krillin
Krillin
srcdn.com
Kematian Krillin di Dragon Ball semacam kejutan yang membuat fans terperangah. Sebenarnya, Krillin tidak hanya sekali terbunuh, dan dia bisa hidup kembali. Namun, ketika dia kembali terbunuh sewaktu melawan Frieza, hal itu membuat fans bertanya-tanya, adakah cara lain menghidupkan Krillin, sedangkan Shenron di Bumi hanya tidak dapat menghidupkan orang yang sama dua kali.


4. Satou Kazuma
Satou Kazuma
wikia.nocookie.net/
Salah satu kematian paling konyol di anime mungkin adalah kematian Kazuma. Dia mati untuk menyelamatkan seorang gadis dari tabrakan truk, padahal gadis itu sebenarnya tidak mengalami sesuatu yang berbahaya. Kematiannya pun bukan karena tertabrak truk, tapi karena terlalu takut dan akhirnya ngompol di celana. Pada akhirnya, dia pun dihidupkan kembali di dunia yang baru, dengan kehidupan yang baru oleh seorang dewi cantik.


5. Hyoudou Issei
Hyoudou Issei
wikia.nocookie.net/
Hampir sama dengan beberapa karakter sebelumnya, kematian Issei juga menjadi awal petualangan hidupnya yang baru. Dan bisa dibilang, kematiannya di awal episode adalah sesuatu yang sangat berkesan. Pasalnya, dia mati karena tubuhnya mengandung artefak berbahaya yang disebut sebagai Sacred Gear. Kematiannya juga terlihat tragis dan berdarah-darah. Namun, pada akhirnya dia pun dihidupkan kembali dan lama-lama malah menjadi cowok idaman di serialnya.


6. Kakashi Hatake
Kakashi Hatake
deviantart.net
Kakashi Hatake adalah salah satu tokoh paling disukai fans serial Naruto. Itulah sebabnya ketika dia meninggal melawan Pain, fans pun tidak terima, merasa marah, kecewa dan bahkan banyak yang bersedih atas kematiannya. Untungnya kematiannya tidaklah lama, sebab dia pun hidup kembali berkat Nagato yang sudah taubat usai diberi ceramah panjang lebar ala Naruto. Kembalinya Kakashi ini pun membuat fans lega bahwa shinobi paling mengundang banyak perhatian ini tidak jadi kehilangan nyawanya.

Masih banyak karakter yang meninggal dan hidup kembali, Goku misalnya. Oleh sebab itu, jika ada karakter kesukaanmu yang terlewat, silahkan komen di kolom komentar.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Rekomendasi Anime Survival-Comedy Summer 2019: Sounan Desu ka? Sajikan Petualangan Gadis-Gadis Sekolahan
Anime Isekai ‘Honzuki no Gekokujou' Siap Mengudara Fall 2019
Mengenal 3 Jenis Buah Iblis: Paramecia, Zoan, dan Logia
Rekomendasi Anime Magic-Comedy yang Tayang Bulan Juli: Machikado Mazoku
Kuat Banget Guys! Ayo Lihat Jutsu Keren Apa Saja yang Dimiliki Momoshiki Otsutsuki
Anime Idol Cowok ‘Starmyu' Akan Tayangkan Season ke 3 Mereka di Bulan Juli 2019
Inilah Jurus-jurus Terkuat Might Guy, Menggelegar dan Penuh Tenaga!
Ini Loh 7 Anime Bertema Keluarga yang Paling Bikin Hati Adem
Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Seperti Ini Loh Evolusi Neko-Musume di Gegege no Kitarou
Rambut Pink Bukan Alasan Para Karakter Cowok Anime Ini Jadi Lemah
Cantik-Cantik Badass, Inilah 7 Karakter Cewek Anime yang Jago Mengendalikan Angin
5 Anime dengan Tema Slice of Life yang Cocok Ditonton Para Cewek Part 2