I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Genin Ini Sangat Hebat, Masih Kecil Sudah Kuasai Dua Jenis Elemen Cakra

5 Genin Ini Sangat Hebat Masih Kecil Sudah Kuasai Dua Jenis Elemen Cakra
Masih genin tapi sudah bisa menguasai dua elemen cakra.
Cocok buatmu
Shinobi pun memiliki level, yaitu level genin, chuunin, dan juga jounin. Pada level genin inilah para Shinobi berada di level paling rendah. Mereka adalah anak-anak yang lulus dari akademi dan baru saja menjadi ninja. Di level ini biasanya penguasaan ninjutsu mereka kurang begitu hebat, sehingga hanya bisa menguasai satu elemen cakra yang digunakan sebagai senjata andalan. Sebab, menguasai elemen cakra bukanlah perkara mudah, apalagi sampai harus menguasai dua elemen sekaligus.

Namun, tampaknya kesulitan dalam menguasai dua elemen cakra, tidaklah berlaku pada para genin ini. Siapakah mereka? Berikut ini daftarnya.

1. Mitsuki

Kwikku, Mitsuki
Sumber: pinterest.com
Mitsuki tampaknya tidak memiliki kesulitan berarti dalam penguasaan dua elemen cakra sekaligus. Hal ini mungkin disebabkan karena dia merupakan anak rekayasa, sehingga sejak diciptakan, dia sudah diberi berbagai kemampuan oleh Orochimaru. Elemen yang dikuasai Mitsuki sendiri adalah elemen cakra angin dan listrik, yang sudah ditunjukkannya beberapa kali dalam berbagai pertarungan.


2. Boruto Uzumaki

Kwikku, Boruto Uzumaki
Sumber: blogspot.com
Sejak lahir, Boruto tampaknya sudah memiliki segalanya, dia dikaruniai otak yang cerdas dan potensi fisik yang hebat. Inilah mengapa dia tampak sangat mudah menguasai berbagai teknik ninjutsu. Dia pun mampu menggunakan elemen cakra tipe angin dan listrik. Bahkan dari dua jenis cakra tersebut, dia mampu memadukannya menjadi sebuah jurus yang disebutnya sendiri sebagai Boruto Stream.


3. Sasuke Uchiha

Kwikku, Sasuke Uchiha
Sumber: comicvine.com
Mewarisi darah Uchiha, sejak kecil Sasuke sudah mampu menguasai elemen cakra api. Berbagai teknik api khas Uchiha mampu dikuasainya sejak dini. Contohnya saja teknik bola api Gokakyu no Jutsu. Ia pun kemudian diajari untuk mengolah cakra listrik oleh Kakashi, supaya bisa menguasai Chidori.


4. Shinki

Kwikku, Shinki
Sumber: popculture.id
Shinki terlahir dengan kekkei genkai langka, yaitu kekkei genkai elemen magnet. Di mana untuk menghasilkan elemen magnet, orang tersebut harus menguasai kombinasi cakra berelemen angin dan tanah. Ini berarti, Shinki pun mampu menguasai elemen tanah maupun angin secara terpisah.


5. Gaara

Kwikku, Gaara
Sumber: deviantart.net
Di anime maupun manga, mungkin kamu hanya mendapati Gaara yang memakai kekuatan pasirnya. Dia juga tampaknya hanya mampu menggunakan elemen angin berkat menjadi wadah bagi Shukaku. Namun ternyata, di novel Gaara Hiden, disebutkan bahwa Gaara sebenarnya punya kekkei genkai elemen magnet, tetapi ia menyembunyikannya supaya bisa dipakai sebagai senjata andalan ketika terdesak. Selain itu, di buku panduan Naruto: The Secret Scroll of People, diceritakan juga bahwa sebenarnya Gaara mampu menguasai elemen listik. Waah, hebat sekali Gaara ini ya.

0
0 none
Komentar