Kisah Legend Film Bollywood 90-an Bikin Susah Move On. Nostalgia, yuk!

Kisah Legend Film Bollywood 90-an Bikin Susah Move On  Nostalgia  yuk  - Indahhikma nostalgia,bareng,sambil,nonton,film,bollywood,90-an
Nostalgia bareng sambil nonton film Bollywood era 90-an ini yuk!

Dunia hiburan Bollywood tidak pernah ada matinya. Diketahui bila setiap tahunnya production house di India memproduksi ratusan film terbaru. Tak ayal jika film-film buatannya begitu dikenal oleh masyarakat, termasuk Indonesia.

Disamping cerita tragis penuh drama, film Bollywood juga diselingi dengan tarian serta lagu-lagu yang asik. Maka dari itu, penonton pun jadi ikutan bergoyang. By the way, sebelum memasuki era modern seperti sekarang, deretan film India berikut pernah berjaya. Bahkan berkat mereka, para penonton jadi lebih addict dan tak pernah melupakan.

Sembari nostalgia, yuk scroll down ragam film Bollywood yang paling digemari pada tahun 90-an awal berikut!

1. Dilwale Dulhania Le Jayenge
Dilwale Dulhania Le Jayenge
iindianexpress.com

Dirlis pada tahun 1995, Dilwale Dulhania Le Jayenge merupakan langkah baru bagi Kajol dan Shahrukh Khan. Nama keduanya mulai dikenal oleh publik berkat karakternya sebagai kekasih dalam film tersebut. Bahkan sang aktor mendapatkan 13 penghargaan termasuk sebagai Best Actor berkat aktingnya yang menawan.

Meski penuh dengan konflik karena ayah Simran tak setuju bila putrinya berhubungan dengan Raj. Namun penontton juga dimanjakan dengan lagu-lagu asik serta latar Negeri Kincir Angin yang begitu indah. Tak ayal jika film ini membuat penonton susah move on.  

2. Kuch Kuch Hota Hai
Kuch Kuch Hota Hai
medium.com

Duo bintang Bollywood kembali beradu akting dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Diliris pada tahun 1998, film yang mengisahkan tentang cinta pertama, persahabatan serta pengorbanan ini booming di berbagai negara termausk Indonesia.

Saking ngehipnya, sampai-sampai semua orang hafal lho dengan lagu-lagu yang diputar dalam film. Di Indonesia sendiri sudah tak terhitung berapa kali ditayangkan di stasiun televisi swasta. Bahkan nih, setiap pemainnya dapat penghargaan bergengsi di Bollywood berkat akting mereka yang apik!

3. Dil to Pagal Hai
Dil to Pagal Hai
amazon.com

Shahrukh Khan memang tak pernah ada matinya mengguncang layar lebar Bollywood. Kali ini berperan sebagai Yash Chopra, seorang pemuda yang jatuh cinta pada gadis. Namun sayangnya, kisahnya dibalut dengan kisah cinta segitiga.

Selain kisahnya yang bikin baper sekaligus menginspirasi, lagu-lagunya juga masih terngiang di telinga masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Hayo siapa yang rindu dengan deretan film Bollywood di atas? Nonton lagi, yuk! (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 3 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
16 Fakta Menarik tentang Sosok Google Doodle Hari Ini, Virginia Woolf!
Beberapa Mata Uang Paling "Kurang Berharga", Semangkok Bakso Harganya 35 Trilliun Dollar !
"Sakit Tapi Tak Berdarah” Mungkin Dirasakan 8 Orang Sial Ini!
Gak Ada Sejuk-Sejuknya, Ini Kota Paling Panas di Bumi, Neraka Kayak Bocor
Sudah Tahu Belum? Ini Nih Kumpulan Hewan Laut Imut Tapi Mematikan
Inilah Ritual Usai Kematian Paling Menyeramkan yang Dilakukan Pada Jasad
Negara Paling Dermawan di Dunia Tahun 2017, Ternyata Indonesia Termasuk!
Bikin Melongo ! Orang-Orang Ini Rela Habiskan Milyaran Rupiah Cuma Buat Main Game !
Beneran Serem, Tempat Angker di Dunia Nyata Ini Rupanya Dijadikan Latar Film Horor
Cara Menjelaskan K-Pop Pada Teman Sekolah atau Kerja yang Non K-popers!
Kocak! Meme 'Loe Ngomongin Gue di Perosotan' Bikin Ketawa Geli
Cintamu Tak Seberat Muatanku! 9 Foto Ini Di Jamin Bikin Kalian Melongo