Dari Cat Eye Sampai Heart Shaped, 5 Deretan Kacamata Untuk Gaya Ala Princess Syahrini

Dari Cat Eye Sampai Heart Shaped  5 Deretan Kacamata Untuk Gaya Ala Princess Syahrini - Indahhikma mengadaptasi,gaya,syahrini,gaya,kaca,mata,wajib,dikoleksi,kwikkers
Mengadaptasi gaya Syahrini, 5 gaya kaca mata ini wajib dikoleksi Kwikkers!

Fungsi utama kacamata adalah sebagai alat bantu bagi orang yang mengalami gangguan penglihatan. Namun seiring dengan berkembangnya waktu, benda tersebut juga berfungsi sebagai pelindung daerah mata dari sengatan sinar matahari.

Pada akhirnya kacamata termasuk dalam aksesoris untuk melengkapi penampilan. Benda ini booming pada tahun 70-an dengan beraneka ragam model serta warna. Tapi yang paling disukai oleh para fashionista adalah hitam.

Brand fashion kenamaan pun seolah tak mau ketinggalan memproduksi aksesoris ini. Hingga di era modern, kacamata telah menjadi must have item dan dikoleksi oleh para pecintanya.

Deretan model kacamata berikut tak hanya memberimu perlindungan dari sengatan sinar matahari. Namun juga sengaja diluncurkan sebagai produk fashion terbaru dan disebut-sebut menjadi tren pada musim panas, lho. Lihat bagaimana model uniknya, yuk!

Tiny Matrix-esque Shades

Bentuknya yang mungil dan tipis menjadikan tiny matrix sebagai produk paling antik di musim panas tahun lalu. Tak hanya dapat memberikan perlindungan terhadap sinar UV, aksesoris dari Adam Selman x Le Specs ini bisa dipadukan dengan outfit apa pun karena dibuat dengan model dan warna netral. 

1. Plastic Oval Frames

Plastic Oval Frames cocok digunakan untuk kamu yang memiliki karakter fun. Bentuk bingkainya yang oval dan berwarna pastel ini justru akan memunculkan sisi cute-mu. Saking menariknya, sampai-sampai produk ini bakal dipamerkan di Marni's Spring-Summer 2018 runway

2. Plastic Oval Frames

Saint Laurent kembali merilis produk kaca mata terbarunya. Memiliki frame berbentuk hati dengan lensa berwarna hitam, heart-shaped sunnies menjadikan gaya lebih girly. Selain itu juga dapat melindungi mata dari sinar matahari yang menyilaukan karena dibuat sedikit lebar.

3. Heart-shaped Sunnies

Saint Laurent kembali merilis produk kaca mata terbarunya. Memiliki frame berbentuk hati dengan lensa berwarna hitam, heart-shaped sunnies menjadikan gaya lebih girly. Selain itu juga dapat melindungi mata dari sinar matahari yang menyilaukan karena dibuat sedikit lebar.

4. The Updated Cat-Eye

Terinspirasi dari gaya kacamata Audrey Hepburn, Topshop akhirnya menelurkan produk kacamata terbaru bertajuk The Updated Cat Eye. Dengan frame dan lensa berwarna hitam, kacamata ini memiliki bentuk yang unik dan cocok dipadukan dengan beragam style, termasuk kasual!

5. Ski Goggles

Untuk kamu yang membutuhkan perlindungan ekstra terhadap sengatan sinar matahari, maka Ski Goggles merupakan pilihan yang tepat. Hampir menutupi seluruh wajah, kacamata dari Chanel ini memiliki warna lensa coklat bening yang memberikan kesan vintage.

Sebagai bagian dari fashion, kacamata diciptakan untuk melengkapi penampilan. Aksesoris satu ini menjadi salah satu perburuan para fashionista agar gaya look semakin cool dan chic. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gabungan Fotografi Dron dan Photoshop Hasilkan Karya Memukau
Berkarakter Polos, Patrick Si Bintang Laut Ajarkan Banyak Pelajaran Hidup
Nggak Nafsu Makan? Hias Aja Menu Masakan Jadi Karakter Kartun Gini
Kumpulan Karya Seni dari Benda Sehari-hari yang Bakal Bikin Kamu Kagum! Memang Seni Kagak Ada Matinya Cuy!
5 Seleb Cewek Indonesia yang Menempuh Pendidikan di Luar Negeri
Dari Geli Hingga Bikin Lapar! 9 Nail Art Ini Epic Tiada Tanding
Tips Membangun Rumah dengan Budget Minim, Yuk Nyicil Bangun Properti!
Tutup Usia, Stephen Hawking Tinggalkan 7 Penemuan Besar Untuk Alam Semesta
Tak Selalu Bahagia, Kisah 3 Keluarga Kaya Ini Juga Bikin Prihatin
5 Penyakit yang Sering Datang Waktu Musim Hujan Tiba, Hati - Hati Yaa Gaes
Hormati Muslim, 5 Stadion Klub Sepak Bola Eropa Ini Dilengkapi Masjid
Musisi Muslim Dunia Ini Buktikan Bila Berkarya Tak Terbatas Suatu Agama