Katanya, 5 Hal Ini Adalah Hal yang Paling Di Takutkan Cowok Saat Menjalin Hubungan

Katanya  5 Hal Ini Adalah Hal yang Paling Di Takutkan Cowok Saat Menjalin Hubungan - Rudy apakah,semua,yang,takutkan,benar
Apakah semua yang di takutkan ini benar, bro?

Cowok merupakan makhluk yang kuat dan terlihat seperti tak takut akan apapun. Mereka di lahirkan untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangga, dan memiliki ketegasan adalah hal yang mereka dapatkan sejak lahir sampai sekarang. Tetapi dari banyaknya kesan macho dari seorang lelaki, itu bukan berarti tak ada satupun yang mereka takutkan di dunia ini.

Jangan salah, sebenarnya cowok itu memiliki ketakutan hampir di segala hal dalam hidupnya, bahkan untuk memutuskan memiliki seorang pacar saja merupakan suatu ketakutan bagi dirinya, tetapi cowok memang memiliki sesuatu yang tidak di miliki oleh cewek, yaitu cara untuk menyembunyikannya. Senjata ampuh yang sering mereka gunakan adalah ego, dengan ego, mereka menjadi nampak sangat kuat, tanpa memiliki rasa takut.

Cewek wajib tahu yang satu ini nih, sebenarnya cowok sangat takut dengan 5 hal ini ketika mempunyai pacar, sayangnya cewek jarang tau.

1. Ketika menjalin komitmen, lelaki terkadang takut tidak bisa setia.
Ketika menjalin komitmen  lelaki terkadang takut tidak bisa setia
idntimes.com

Komitmen memang membuat ruang cowok terbatas, apalagi mengingat cowok adalah makhluk yang sangat suka dengan kebebasan. Terkadang ketika dirinya sudah memiliki kekasih, meraka takut tidak bisa setia dengan pasangan.

2. Cowok takut tidak bisa mengambil hati orang tua dari sang kekasih, mengingat belum mapannya ia dalam hal finansial.
Cowok takut tidak bisa mengambil hati orang tua dari sang kekasih  mengingat belum mapannya ia dalam hal finansial
idntimes.com

Cewek sering gak sadar kalo cowok sangat takut dengan hal ini. Meraka sangat gelisah dan di hantui rasa takut untuk bertemu dengan orang tua sang kekasih karena mengingat ia belum mapan dalam hal finansial. Dia takut jika hubungannya dengan sang kekasih menjadi tak direstui akibat dirinya belum sukses dan tak sesuai harapan dari orang tua si cewek.

3. Cowok takut tak bisa membahagiakan pujaan hatinya
Cowok takut tak bisa membahagiakan pujaan hatinya
idntimes.com

Jangan berfikir kalo cowok sama sekali tidak memikirkan kebahagian sang pujaan hati ketika sedang menjalin hubungan serius dengannya. Cowok sangat mempedulikan hal ini, hal itu bahkan sampai membuatnya begitu takut jika hidup bersamanya bukanlah pilihan yang bagus. Dia takut sang pujaan tak bisa bahagia bersamanya.

4. Cowok takut tak bisa jadi ayah yang baik
Cowok takut tak bisa jadi ayah yang baik
idntimes.com

Gak sedikit cowok yang takut dengan hal yang seperti ini. Sifat cowok yang kekanak-kanakan membuat dirinya berfikir dua kali tentang apakah dia bisa menjadi seorang ayah yang baik bagi anak-anaknya atau tidak. Apalagi jika di masa lalu si cowok tak memiliki kehidupan yang baik, ia takut jika dia tak bisa membimbing anak-anaknya menjadi lebih baik.

5. Cowok takut karir pasangannya lebih baik dari dirinya
Cowok takut karir pasangannya lebih baik dari dirinya
idntimes.com

Ha yang terakhir ia takut jika karir pasangannya malah lebih baik darinya. Cowok bahagia dengan pancapaian yang di miliki oleh pasangannya, tetapi hal ini juga membuat dirinya takut jika dirinya malah menjadi seorang laki-laki yang tak bisa di andalkan. Dia menjadi kurang percaya diri karena karirnya kalah dan malah menjadi seorang pecundang. Bukankah si cowok pernah berjanji untuk mau membahagiakan sang pasangan?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sama-sama Galau! Ini Beda Cowok dan Cewek Ketika Baru Putus!
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
Lakukan 5 Cara Ini Agar Cewekmu Gak Bawel Lagi, Di Jamin Ampuh!
LDR? Siapa Takut! Bisa Langgeng Kok!
Keuntungan Yang Kamu Dapatkan Jika Menikah Dengan Orang Jawa
Mau Beri Mawar Sebagai Hadiah? Kenali Arti dari Warnanya!
Udah Tau Cowokmu Seperti Apa? Lihat Aja dari Tempatnya Nongkrong
Hal-Hal Ini Yang Membuat Kita Masih Memikirkan Mantan Pacar !
Adegan Romantis dan Iseng ini Paling Ditunggu-Tunggu Oleh Penggemar Dilan 1990
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka
Masih Jomblo Aja? Mungkin 6 Tahap Ini Belum Kamu Lalui
Girl! Ini Lho 5 Cara Gampang Buat Pedekate Sama Gebetan!