Bukan Cuma Efek Buruk, Beberapa Penyakit Ini Membuat Penderitanya Juga Memiliki Kemampuan Super

Bukan Cuma Efek Buruk  Beberapa Penyakit Ini Membuat Penderitanya Juga Memiliki Kemampuan Super - Rudy beberapa,penyakit,yang,sangat,langka,mulai,dari,kelainan,genetik,sampai,penyakit,yang,tidak,ketahui
Beberapa penyakit yang sangat langka, mulai dari kelainan genetik sampai penyakit yang tidak di ketahui.

Kalian semua pasti tau bukan? Banyak kekuatan super yang lahir di karenakan oleh kelainan atau penyakit genetik yang di derita oleh sang superhero. Di dunia nyata tentu saja hal ini tak mungkin bisa terjadi jika di fikir secara sehat. Mana ada penyakit yang justru memberikan kekuatan super kepada sang penderitanya?

Tetapi percaya atau tidak percaya, ternyata anggapan itu tidak sepenuhnya benar guys. Beberapa penyakit ini bukan hanya memberikan efek buruk saja, tetapi juga membuat sang penderita memiliki kelebihan yang setara dengan kekuatan super.

1. Morvans Fibrillary Chorea.
Morvans Fibrillary Chorea
brilio.net

Kalian pernah mendengar nama ini? Pasti belum kan? Percaya atau tidak percaya, pada tahun 2016 seorang dokter asal perancis telah berhasil menemukan kasus kesehatan yang sangat langka dan sulit di percaya. Kasus kesehatan tersebut di derita oleh seorang pria berumur 27 tahun yang mengatakan bahwa ia telah mengalami insomnia total selama sembilan bulan terakhir.

Insomnia total artinya sang penderita sama sekali tidak tidur selama 9 bulan guys, wow, bisakah kalian mempercayai kasus ini? Pada kasus ini telah di simpulkan bahwa ini bukanlah insomnia biasa. Tetapi ini adalah keadaan ketika manusia tidak membutuhkan tidur sama sekali. Pria tersebut mengaku tidak pernah mengalami yang namanya lelah atau berhalusinasi selama 9 bulan tersebut.

2. Urbach-Wiethe disease.
Urbach-Wiethe disease
brilio.net

Penyakit ini bukanlah suatu hal yang biasa. Di ketahui seorang wanita yang berinisial SM telah menderita suatu kondisi yang terbilang sangat amat langka. Kondisi ini di sebut sebagai Urbach-Wiethe disease yang di sebabkan oleh amygdala yang mengeras di bagian belahan otak yang bekerja untuk mengendalikan rasa takut.

Hal ini membuat si SM sama sekali tidak memiliki rasa takut walau hanya sedikit guys. Tak memiliki rasa takut tentunya merupakan suatu kasus yang menggambarkan rasa takut itu sendiri bukan? Pernah di suatu ketika SM sedang di begal dan di todong lehernya dengan menggunakan pisau, tetapi karena si SM tidak merasakan takut sama sekali, si SM malah memplototi si pembegal sampai si pembegal ketakutan dan meninggalkan si SM.

3. Adermatoglyphia.
Adermatoglyphia
brilio.net

Bisa di bilang kasus ini sangalah langka. Adermatoglyphia adalah suatu kasus yang di mana sang penderita tidak memiliki pola sidik jari sama sekali pada jari jarinya, bukankah ini sangatlah meresahkan? Bayangkan saja jika dia mencuri guys, gak akan ada yang bisa mendeteksi sidik jarinya karena dia tidak memiliki sidik jari sama sekali.

Sejauh ini para ilmuwan hanya menemukan kondisi ini pada empat keluarga di seluruh dunia. Kondisi ini bukanlah suatu penyakit yang muncul tiba-tiba oleh beberapa faktor melainkan adalah akibat genetika yang di pengaruhi oleh keturunan, itulah mengapa hanya ada empat keluarga saja di seluruh dunia yang memiliki kasus yang sama.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Saling Puji, Begini Reaksi Vanesha dan Iqbaal Ketika Diminta Jadian
Transformasi Iqbaal dari Anggota CJR hingga Dilan Ini Buktikan Kalau Gantengnya Paripurna
Kocak Abiss!!!! Ini Dia Beberapa Kelakuan "Kids Zaman Now" yang Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat!!
Adipati Dolken Bikin Ditto Percussion Salut di #TemanTapiMenikah
Unggah Foto Mesra Bareng Morgan Oey, Aura Kasih Didoakan Cinlok Oleh Netizen. Asli Fotonya Bikin Baper!
Serem, Unik, atau Malah Lucu? Foto Ketika Sayur dan Buah Tumbuh Sebelum Waktunya
10 Chatingan Ngaco yang Bikin Sakit Perut dari Para OLSHOP
Hal yang Harus Kamu Tahu dari Via Vallen , Salah Satunya Bagian Paling "Seksi"
Deretan WAGs Cantik Sisa El Clasico. Kamu Pilih yang Mana?
Unggah Foto Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Cocok Jadi Pengganti Chicco Jerikho di Filosofi Kopi?
Prangko Dilan Diluncurkan Hari Ini di Bandung! Pidi Baiq dan Fajar Bustomi Juga Ikut Hadir
Iqbaal Ungkap Alasannya Mau Memerankan Dilan Dalam Film Dilan 1990