7 Meme Qasidah Ini Cocok Banget Buat Temani Puasamu Agar Menjadi Lebih Menyenangkan

7 Meme Qasidah Ini Cocok Banget Buat Temani Puasamu Agar Menjadi Lebih Menyenangkan - Mimi lucunya,islami,banget,wkwkwk
Lucunya islami banget, wkwkwk.

Bulan puasa ini cobalah di buat senang, gak ada gunanya puasa di buat sengsara. Hanya sebulan dalam setahun, momen penebusan dosa ini seharusnya membahagiakan semua umat. Meski terasa sulit di jalani, janganlah bolong-bolong puasanya, mulailah puasamu dengan senyum agar hari menjadi lebih berwarna.

Untuk itu, piuasa juga harus di jalani dengan hati yang ikhlas, agar semuanya menjadi ringan untuk di bawa. Puasa menjadi lebih afdol dan lebih ceria. Buat kalian yang lagi serius berpuasa, ingat-ingatlah dosa, semakin banyak kalian puasa, semakin ringanlah hukuman dari segala dosa yang ada.

Bagi kalian yang masih kesulitan untuk tersenyum di bulan puasa, kini penulis punya solusi untuk itu semua. Beberapa meme yang akan penulis bagikan kali ini pastinya bakal buat hari-hari puasamu menjadi lebih berwarna. Simak aja beberapa memenya berikut ini.

1. Mau bukber tetapi sampai lebaran gak pernah jadi. Di antara kalian siapa aja yang pernah ngalamin kejadian itu?
Mau bukber tetapi sampai lebaran gak pernah jadi  Di antara kalian siapa aja yang pernah ngalamin kejadian itu
idntimes.com


2. Ini adalah momen ketika dekat-dekat menjelang buka puasa, dan ketika mendengar suara adzan, suaranya teredengar. . .
Ini adalah momen ketika dekat-dekat menjelang buka puasa  dan ketika mendengar suara adzan  suaranya teredengar
idntimes.com


3. Inilah momen di mana kamu kehilangan pacar ketika baru bangun dari tidur puasa
Inilah momen di mana kamu kehilangan pacar ketika baru bangun dari tidur puasa
idntimes.com


4. Salam yang ku nanti-nantikan darimu di kala bulan Ramadan
Salam yang ku nanti-nantikan darimu di kala bulan Ramadan
idntimes.com


5. Kejadian ketika melihat makanan kesukaan sedang terpampang di atas meja tanpa terjaga dan tiada siapapun di rumah kecuali kamu seorang.
Kejadian ketika melihat makanan kesukaan sedang terpampang di atas meja tanpa terjaga dan tiada siapapun di rumah kecuali kamu seorang
idntimes.com


6. Ketika melakukan puasa seharian, ketika magrib hampir datang, haid juga datang tanpa di undang.
Ketika melakukan puasa seharian  ketika magrib hampir datang  haid juga datang tanpa di undang
idntimes.com


7. ini adalah momen di mana kamu melihat seorang teman yang sangat bawel ketika di bulan puasa.
ini adalah momen di mana kamu melihat seorang teman yang sangat bawel ketika di bulan puasa
idntimes.com


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 5 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
9 Ekspresi Atlet Lucu yang Gak Sengaja Keshoot Saat Sedang Beraksi
5 Serial Killer dari Para Perawat Pembawa Kematian Paling Kejam di Dunia
Nggak Terbayangkan, 10 Karakter Disney Ini Berubah Menjadi Transgender!
7 Momen Nyesek Ketika Mau Makan, Bikin Selera Makan Sirna Seketika
Siapa Bilang Menjadi Driver Ojek Online Tuh Gampang? 10 Foto Ini Buktinya!
Terkesan Nyinyir, 8 Peringatan Gokil Toilet Umum Ini Harus Ditaati
10 Ciutan Ngakak 'Selingkuh Itu Gampang' Ala Warganet yang Bikin Sakit Perut
10 Kelakuan Absurd Orang-Orang Ketika Lagi Nge-GYM, Bikin Gagal Berotot!
Fakta Soal Yogyakarta, dan Alasan Kamu Harus ke Sana
Bikin Ngakak Guling-guling, 12 Foto SIM Orang Asing Ini Anti-Mainstream
9 Obrolan Kuliah di Mana Paling Bikin Ngakak dan Gak Penting, No Bokis!
Aplikasi Aja Bisa Bokis, 9 Pesan Tersembunyi Di Aplikasi Tiket Bioskop Ini Bikin Ngakak Abis.