5 Atraksi Rumah Hantu Paling Ekstrim Ini Di Jamin Bakal Bikin Kalian Ketakutan Setengah Mati

5 Atraksi Rumah Hantu Paling Ekstrim Ini Di Jamin Bakal Bikin Kalian Ketakutan Setengah Mati - Mimi siapa,bilang,kalo,luar,negeri,hantu-hantu,yang,menyeramkan
Siapa bilang kalo di luar Negeri gak ada hantu-hantu yang menyeramkan?

Siapa sih yang gak paham dengan keseruan dari atraksi rumah hantu yang telah melegenda di kalangan masyarakat dunia. Rasanya kurang pas jika pergi ke taman bermain tanpa harus mengunjungi tempat atraksi rumah hantu. Tetapi meskipun begitu, banyak orang yang mengatakan tidak pada atraksi yang satu ini karena terbilang begitu menyeramkan dan tidak cocok bagi orang yang penakut.

Tetapi di antara atraksi rumah ahantu yang ada, ternyata ada juga atraksi rumah hantu yang di kenal sebagai atraksi rumah hantu paling menyeramkan dan paling ekstrim di dunia. Katanya mereka tak segan-segan menyiram darah atau menakuti pengunjung sampai setengah mati guys.

Baiklah, kalau begitu kita langsung simak aja ulasannya di bawah ini. Inilah 5 atraksi rumah hantu paling ektrim di dunia.

1. Freak Week di Inggris
Freak Week di Inggris
idntimes.com

Atraksi rumah hantu yang satu ini hanya ada pada satu tahun sekali yaitu hanya ada pada malam halloween di inggris. Freak week adalah gabungan dari 6 atraksi rumah hantu yang di buka serempak di satu tempat. Masing-masing tempat memiliki nuansa mencekamnya sendiri.

2. Obake Yashiki di Jepang
Obake Yashiki di Jepang
idntimes.com

Wahana rumah hantu yang satu ini terkenal sebagai wahana rumah hantu terbesar di dunia guys. Tempat ini juga pernah mendapat penghargaan dari Guinness World of Record. Obake Yashiki mengambil tema rumah sakit tua yang sangat luas dan mencekam, siap menerkam siapapun yang masuk ke sana.

3. The 17th Door di Amerika Serikat
The 17th Door di Amerika Serikat
idntimes.com

The 17th door merupakan suatu wahana hantu yang akan memaksa kamu untuk membuka 17 pintu misterius dan melihat kedalamnya. Setiap ruangan, kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda, mencekam dan menakutkan. Saking menyeramkannya tempat itu, kalian harus menandatangani sebuah surat perenyataan terlebih dahulu sebelum bisa masuk.

4. The Bates Motel di Amerika Serikat
The Bates Motel di Amerika Serikat
idntimes.com

The Bates Motel merupakan suatu wahana rumah hantu yang sudah di kenal selama lebih dari 25 tahun di amerika sana guys. Atraksi ini akan membawa para pengunjungnya untuk kembali ke masa lampau dan tua, terdiri dari bangunan-bangunan kuno yang menyeramkan dan mencekam.

5. McKamey Manor di Amerika Serikat
McKamey Manor di Amerika Serikat
idntimes.com

Tak ada habis-habisnya kita membahas wahana rumah hantu menyeramkan dari amerika. Sebagai penutup penulis akan membagikan McKamey Manor. Tempat ini terbilang sangat berbeda dengan wahana rumah hantu yang lainnya. Tempat ini sama sekali tidak main-main iuntuk membuat para pengunjungnya takut. Para stafnya tak segan-segan akan melemparkan ular, memasukan kalian ke dalam tong yang berisikan tarantula, bahkan menyiram kalian dengan cairan merah yang nampak seperti darah.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sebelum Oscar, Gary Oldman Sudah Terima Beragam Penghargaan
Iqbaal Ramadhan Tak Bisa Hadiri Gala Premiere #TemanTapiMenikah, Keluarganya Datang Dukung Vanesha Prescilla
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
Rilis Tahun 70-an, Honda CB100 Punya Kelebihan yang Tak Kalah Dengan Motor Keluaran Baru
Cewek Idaman, Fakta Menarik dan Prestasi Iqbaal Ramadhan
Berderet Bintang Fashionable di Ajang Cannes 2018, Yang Paling Seksi Dinobatkan Pada Selebriti Berikut!
7 Jenis Gangguan Pola Makan yang Aneh, Bahkan Ada yang Mengerikan
Jadi Perbincangan di Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, 10 Potret Lucu Putri Charlotte Ini Gemesin Banget!
Dijual Mahal, 5 Fashion Item Brand Ternama Ini Mirip Barang Murah
9 Meme Beli Baju Lebaran Ini Jangan Dibikin Baper Ya Gaess
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat Dibuat Lebih Modern Tanpa Hilangkan Energi Tahun 1987