5 Hal Yang Hanya Dipahami Pecinta K-Beauty

5 Hal Yang Hanya Dipahami Pecinta K-Beauty -           pernaahkah,kalian,berfikir,bagaimana,idol,k-pop,memiliki,kulit,sempurna,seperti,saat,kita,zoom,berharap,menemukan,pori-pori,sekecil,lubang,sebut,atau,jerawat,disana,tapi,yang,kalian,lihat,hanya,porselain,jangan,khawatir,kalian,tidak,sendiri
Pernaahkah kalian berfikir bagaimana idol K-pop memiliki kulit sempurna? Seperti, saat kita zoom in dan berharap menemukan pori-pori sekecil lubang sebut atau jerawat disana, tapi apa yang kalian lihat hanya porselain. Jangan khawatir --- kalian tidak sendiri!

Bersamaan dengan K-pop dan K-drama, skincare Korea meledak kepopulerannya. Berbanding terbalik dengan pemakaian skincare barat yang menekankan bahwa menghempas masalah kulit dengan scrub yang ganas dan obat salep, skincare Korea menekankan pada pemeliharaan kulit. Dan seperti menerjunkan diri ke dunia K-pop dan K-drama, sekali kalian terjatuh dalam dunia K-beauty jangan harap tiap bulan tidak bakalan mengeluarkan uang untuk produk-produk K-beauty!


Cek 5 hal yang hanya dipahami pecinta K-beauty:



1. Berhaadapan dengan siput
Berhaadapan dengan siput
Twitter @hopeonpics

Terdengan menjijikkan, lendir siput sebenarnya penuh nutrisi dan melembapkan kuit. Ini adalah bahan kunci berbagaimacam produk K-skincare, seperti serum dan masker wajah.

Ada yang cocok pakai produk K-skincare kandungan lendir siput?

 


2. 10 langkah skincare routine adalah salah...

Yah bisa jadi benar bisa salah, karena tahap-tahap pemakaian produk K-skincare bisa terdiri dari banyak langkah (seperti double cleansing dan menerapkan beberapa lapis produk), 10 langkah skincare rutin bisa bikin stress untuk dilakukan setiap hari. Pecinta K-beauty bisa memilih beberapa langkah dari 10 itu langkah itu, dan perawatan dipagi hari biasanya lebih sedikit dari pada malam perawatan malam hari.

Terkadang kulit kalian hanya butuh toner dan lotion; hari lainnya kaoian membutuhkan serum-toner-masker wajah. Ini semua tentang produk mana yang berkerja dengan baik dikulit kalian, dan memilih yang paling minimalis adalah yang terbaik!

 


3. Google translate adalah teman baik kalian!

Produk K-beauty semuanya.... coba tebak!!! Bertuliskan huruf-huruf Korea, dan ini terkadang membuat kita kesulitan membaca bahan-bahan produknya. Inilah dimana google translate datang menyelamatkan kalian! (tapi kalau tak bisa baca tulis Hangeul ya ggogle translte tak tetep tak faedah)!

 


4. Biaya kirim

Semua kebaikan datang beserta harga, dan dalam dunia K-beauty, hal itu adalah biaya kirim (internasional). Tapi terkadang, akhirnya bikin pengeluaran membeludak, dan bayak yang memaafkan biaya kirim demi kulit yang gemilang.

Sekarang mah banyak toko-toko K-beauty yang buka Indonesia.

 


5. Keluar rumah tanpa memakai sunscreen adalah dosa tak termaafkan

Pelembap adalah hal yang tanpa perintah otak tangan kalian bergerak sendiri mengambilnya. Tapi, sunscreen atau sunblock yang banyak orang sering melupakannya. Sunscreen adalah kewajiban untuk menjaga kulit tetap awet muda!

 

 

Hai Kwikkers! Apakah diantara kalian ada yang pecinta produk-produk K-beauty? Apa nih produk K-beauty favorit kalian?

 

 

 

Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
The Queen of K-Pop 2019, Inilah Pesona Jihyo Twice yang Mengguncang Hati
Song Kang Buka-bukaan Soal Cewek Idaman dan Aktor Panutan
Jadi Cowok Lebih Muda, Si Tampan Jung Hae In Punya Rahasia Yang Nggak Semua Orang Tahu!
Psychopat Dairy: Menampilkan Jung In Sun dalam Balutan Polisi Cantik
Kim Kook Heon dan Song Yu Vin Kenang Pelajaran Berharga Dari Produce X 101
Mulai Redup, Netizen Mimpi 5 Grup Idol Ini Sukses!
Sekandal Terburuk Selama 2018 Dalam Industri Hiburan Korea Selatan
Demi Penggemar, Park Seo Joon Akhirnya Buat Channel Youtube!
Bintang Itu Masih Bersinar: Kim Heechul Hadiri Cosmo Glam Night 2019
Deretan Hantu Cantik dalam Drama Korea yang Bikin Baperrr
Pihak Kepolisian Tunggu Persetujuan Keluarga Untuk Lakukan Otopsi Jenazah
15 Gaya Fashion BTS Dari Era ke Era