Cowok Korea Vs Cowok Amerika, Melihat Dari Fashionnya Menurut Kalian Lebih Kerenan Mana?

Cowok Korea Vs Cowok Amerika  Melihat Dari Fashionnya Menurut Kalian Lebih Kerenan Mana  - Rudy diantara,gaya,berpakaian,yang,sama,keduanya,memiliki,ciri,khas,penampilan,yang,berbeda
Diantara gaya berpakaian yang sama, keduanya memiliki ciri khas dan penampilan yang berbeda.

Meski tidak seperti fashion cewek, fashion cowok juga telah mengalami berbagai macam perkembangan yang cukup pesat, hal ini terbukti dengan keberadaan beberapa model berpakaian terbaru yang kekinian. Gak cuma cewek aja, para cowok juga sering mencari waktu untuk menyempurnakan penampilannya agar bisa terlihat lebih keren dan cool di banding biasanya. Hal ini tentu saja menjadi bagian yang menarik dalam diri seorang cowok bukan?

Nah, menurut kamu, kalo dari segi berpakaian kira-kira mana sih yang nampak lebih keren dan dinamis di antara cowok Amerika dan cowok Korea? Keduanya ganteng tetapi bukan berarti memiliki penampakan yang sama bukan.

1. Celana Pendek
Celana Pendek
idntimes.com

Cowok Korea:

Cowok korea bisa di bilang lebih menyukai penampilan yang rapih di banding santai ketika sedang mengenakan celana pendek di luar rumah. Dalam urusan mengenakan celana pendek, cowok korea juga lebih suka yang ketat-ketat biar terlihat lebih muda dan keren.

Cowok Amerika:

Kalo cowok Amerika beda banget, mereka lebih suka mengenakan celana pendek dengan model santai dan tidak terlalu rapih. Hal ini tentunya mampu menciptakan atmosfir maskulin yang cukup untuk membuat semua cewek bergairah di buatnya.

2. Flanel
Flanel
idntimes.com

Cowok Korea:

Siapa sih yang gak pernah melihat cowok korea mengenakan flanel. Cowok korea lebih suka nampak rapih dan ceria ketika sedang mengenakan flanel. Mereka cenderung lebih memilih motif kotak-kotak kecil agar nampak lebih muda dan menggemaskan.

Cowok Amerika:

Cowok Amerika ternyata memiliki kesukaan yang berbeda. Meski memakai pakaian dengan model yang sama, cowok Amerika ternyata lebih suka tampil maskulin ketibang kekanak-kanakan. Wajar saja kenapa cowok muda di Amerika sana begitu nampak dewasa dan ganteng.

3. Jas
Jas
idntimes.com

Cowok Korea:

Mereka lebih suka memadukan pakaian mereka dengan kaus agal terlihat lebih casual dan elegan. Tak jarang mereka memakai jas untuk kegiatan sehari-hari bersama teman teman juga.

Cowok Amerika:

Cowok Amerika lebih memilih mengenakan jas dengan gaya yang lebih formal dan serius, dengan pilihan warna-warna gelap yang dipadukan dengan kemeja rapi, membuat penampilan mereka terkesan lebih rapi dan profesional.

4. Kaus singlet
Kaus singlet
idntimes.com

Cowok Korea:

Bisa di bilang untuk memperihatkan otot bukanlah kebiasaan dari cowok-cowok korea. Tetapi beberapa di antara cowok-cowok korea juga lebih suka mengenakan baju singlet untuk tampil lebih santai dan menarik.

Cowok Amerika:

Cowok Amerika biasanya selalu mengenakan singlet dalam rangka untuk menampakan sisi maskulinnya. Hal ini terbukti karena dengan mamamerkan otot, para cewek bisa sampai tergila-gila di Amerika sana.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Daripada Penasaran, Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk!
Kamu Gamer? Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Game Populer Ini Ditiru Karakter Game Lain Lho!
5 Atraksi Rumah Hantu Paling Ekstrim Ini Di Jamin Bakal Bikin Kalian Ketakutan Setengah Mati
Fakta tentang Despacito, Pemujaan Setan, Model Hot, Lirik Mesum Hingga Hubungannya dengan Kakek Sugiono
Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
6 Spot Restoran Paling Anti-Mainstream, Mulai Dari Di Atas Udara Sampai Di Bawah Air
Takjub! Film Dilan 1990 Siap Tayang di 4 Negara, Salah Satunya Australia
Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!
Beberapa Orang Ini Gagal Memecahkan World Record dan Berakhir Tewas Tak Bernyawa
Mau Jalan Ke Bali? Jangan Lupa Singgah Di 5 Tempat Wisata Keren Ini
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Indahnya Pesona Kampung Biru Dari Seluruh Dunia, Di Indonesia Juga Ada Lho Guys