Bikin Decak Kagum, 7 Hal Ini Cuma Ada di Jepang

Bikin Decak Kagum  7 Hal Ini Cuma Ada di Jepang - fachrinaprilia saat,dunia,sudah,tahu,bahwa,jepang,selalu,berhasil,menarik,perhatian,dengan,budayanya,yang,unik,selalu,inovatif,tapi,juga,beberapa,yang,mungkin,tidak,kamu,ketahui,gaes,bersiaplah,melongo,dengan,berbagai,pesona,mereka
Saat ini dunia sudah tahu bahwa Jepang selalu berhasil menarik perhatian dengan budayanya yang unik dan selalu inovatif. Tapi ada juga beberapa hal yang mungkin tidak kamu ketahui gaes, bersiaplah melongo dengan berbagai pesona mereka!

Sebagai negara yang maju Jepang selalu berhasil mencuri perhatian dunia dengann inovasi kreatif mereka. Tak heran jika produ-produk buatan Jepang sudah berhasil mendunia. Lihat saja disekelilingmu, pasti ada saja produk asli Jepang seperti mobil, alat berat, sampai perabot rumah tangga. Ternyata masih ada saja hal mengagumkan lainnya yang mungkin tidak kamu ketahui gaes! Dikutip dari laman Brightside, beberapa inovasi kreatif lainnya juga ada di berbagai tempat umum di negeri sakura tersebut. So, penasaran bukan? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Restoran di Jepang membuat replika makanan yang tampak asli sebagai pajangan yang bisa bikin kita mantap untuk memilih menunya gaes!


2. Sandal yang disediakan di tempat pijat juga sangat menarik! Mereka menambahkan roda dibagian dasarnya seperti ini. Bakal kepleset nggak ya?


3. Beginilah kalau selalu ada orang yang terlalu kreatif, mereka bisa membuat pohon sakura dari lego. Pohon buatan ini terletak di Lego Land, wajib mampir nih kalau ke Jepang


4. Kita juga akan menemukan orang yang memakai bando dengan hiasan kucing. Seperti asli bukan?


5. Eskalator yang mati akan dijaga oleh seorang petugas, jadi nggak salah paham deh


6. Restoran disana menyajikan makanannya dengan tampilan semirip mungkin dengan gambar menunya. Menarik banget bukan?


7. Orang Jepang juga dikenal dengan kebiasaan disiplin. Well, inilah penampakan antrean saat banyak orang akan naik kereta bawah tanah.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Punya Wajah Internasional, Ini Loh Potret 7 Orangtua Bule Selebritis
Begini Tips bagi Startup untuk Mendapatkan Investasi
Suka Kerokan Saat Masuk Angin? Berikut 6 Fakta Yang Tak Diduga-duga!
Ditumbuhi 12.000 Pohon Sakura, Pemandangan Cina Bak Surga Warna-warni
6 Atlet Sepakbola Dunia Ini Tolak Minuman Alkohol, Apa Alasannya?
Fakta Baru! 8 Hewan Campuran Ini Sungguhan Ada!
Atasan Kamu Terlalu Banyak Aturan? Ini Lho Cara Untuk Menghadapinya!
Temanmu Pura-Pura Lupa? Tips Menagih Hutang Yang Kece Dan Elegan
Pengen Dapetin Uang Tambahan, Nih Gaes 10 Usaha yang Pas Buat Mahasiswa dan Anak Sekolahan
Ini Lho Pekerjaan Yang Nggak Butuh Gelar Sarjana dan Gajinya Bikin Menganga!
Susah Buat Stop Merokok ? Coba Cara-Cara Berikut Ini !
Karya Unik dengan Bodypainting Mampu Menipu Mata, Perhatikan Baik-Baik