Polling Goo Ranking Menyatakan 5 Mangaka Shonen JUMP Ini yang Paling Ahli Menggambar

Polling Goo Ranking Menyatakan 5 Mangaka Shonen JUMP Ini yang Paling Ahli Menggambar - I D Pran inilah,para,mangaka,yang,gambarnya,disukai,fans
Inilah para mangaka yang gambarnya disukai fans.
Sumber foto header: auctiva.com

Shonen JUMP adalah majalah manga yang populer akan karya-karya mangaka-nya, yang penuh aksi, semangat masa muda, dan inspiratif. Kebanyakan manga terbitan majalah ini sudah diserialisasikan menjadi anime, dan memang selalu disambut antusias oleh para penggemar.

Meskipun memang cerita-cerita dari JUMP dikenal sangat menarik, hal itu juga tidak lepas dari gambar para mangaka yang indah dan menakjubkan. Visualisasi yang menarik akan membuat pembaca betah untuk menikmati manga tersebut. Oleh sebab itu, situs Goo Ranking menanyakan kepada para penggemar, siapa mangaka yang dianggap paling jago menggambar? Dan beginilah hasilnya.

1. Araki Hirohiko(229 vote)
Araki Hirohiko 229 vote
pinterest.com
Menempati posisi nomer lima, ada mangaka Araki Hirohiko yang terkenal dengan Jojo's Bizarre Adventure. Kalau membaca manganya, pasti kamu setuju bahwa tiap karakter di manga tersebut digambar dengan sangat unik. Memang kesannya digambar dengan dramatisasi tingkat tinggi, tapi hal itu malah seperti karya seni bernilai mahal. Belum lagi desain pakaian yang sangat-sangat unik, membuat Araki-sensei bahkan diminta supaya membuat karya untuk musium Louvre Perancis. Sugoi.

2. Hojo Tsukasa(240 vote)
Hojo Tsukasa 240 vote
over-blog-kiwi.com
Hojo Tsukasa terkenal dengan manga berjudul City Hunter. Mangaka satu ini menggambar manga-nya seperti lukisan realis tapi ada sentuhan kartunnya. Proporsi tubuh para tokoh sangat proporsional, wajahnya mirip dengan orang sungguhan, tapi para pembaca masih melihat sisi 2D di sana. Desainnya yang khas membuat sensei satu ini menempati urutan ke 4 di hati fans.

3. Inoue Takehiko(324 vote)
Inoue Takehiko 324 vote
comic-5.anyacg.co
Masih ingat anime Slam Dunk? Iya anime tersebut dibuat berdasarkan manga berjudul sama karta Inoue Takehiko. Sensei satu ini menggambar para karakter dengan sangat baik, dan background serta detil-detil pun digambar tidak kalah baiknya. Hal itulah yang membuat fans betah membaca Slam Dunk, terlepas dari ceritanya yang juga sangat menarik. Beliau ini juga yang membuat manga Vagabond. Jadi memang tidak diragukan lagi kualitas menggambarnya.

4. Toriyama Akira(338 vote)
Toriyama Akira 338 vote
comicbook.com
Memang benar gambar Akira Toriyama terkesan lebih sederhana, tapi tiap sudutnya digambar dengan tegas. Belum lagi background yang aneh-aneh dan bagaimana ia menggambarkan dunia fantasi yang diciptakannya. Memang pantas sensei ini disukai para fans.

5. Obata Takeshi(454 vote)
Obata Takeshi 454 vote
pinterest.com
Di posisi nomer satu ada Obata Takeshi yang polingnya jauh di atas kandidat di bawahnya. Mangaka satu ini benar-benar sukses menggambarkan suasana mencekam dan dark dari Death Note. Bahkan ketika beliau menggambar manga Bakuman, Obata-sensei tetap bisa meletakkan detil-detil gambar kehidupan sehari-hari dengan sangat baik.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Rekomendasi Anime Bertema Mafia yang Harus Kamu Tonton
Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain
Peringkat Teratas Lagu Anime Versi Indonesia Terpopuler, Bikin Kangen!
Buat Penggemar Yu-Gi-Oh, Nih Fakta-fakta Dark Magician Girl yang Pasti Belum Kamu Tahu
Ternyata 8 Tempat di One Piece Ini Ada di Dunia Nyata!
Nostalgia Banget! Baru-Baru Ini Captain Tsubasa Ada Live Actionnya. Mantap!
Apa itu Shikigami no Mai? Bagaimana Jurus Kertas Ini Bermula dan Dikuasai Konan? Inilah Penjelasannya
Ini Dia 10 Orang yang Bisa Menguasai 3 Haki dalam Anime One Piece
Inilah 6 Kekuatan yang Kemungkinan Akan Berjaya di Anime Boruto
Mengejutkan, Teman-Teman Ninja Naruto Ini Ternyata Masih Chunnin Sampai Sekarang
Ternyata Ini Maksud Nama dari Hokage Pertama Sampai Ketujuh
Nggak Melulu Tragis, Tokoh-tokoh One Piece Ini Punya Kisah Cinta Bahagia