Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Pangeran Harry Mengakhiri Status Lajang, Tenang Masih Ada Sederet Pangeran Tampan Lain yang Siap Diajakin Nikah Tahun Ini!

Pangeran Harry Mengakhiri Status Lajang Tenang Masih Ada Sederet Pangeran Tampan Lain yang Siap Diajakin Nikah Tahun Ini
Cewek-cewek di dunia dibuat patah hati dengan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tenang, masih ada pangeran-pangeran single ini, Kwikkers!
Cocok buatmu

Usai Pangeran William yang resmi jadi suami Kate Middleton pada 2011 lalu, kini giliran sang adik yang baru saja menikahi selebriti Hollywood, Meghan Markle. Padahal, putra bungsu Pangeran Charles dan Lady Diana itu jadi harapan terakhir kaum hawa di dunia setelah sang kakak memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya.

Momen Royal Wedding memang mengundang antusiasme dari warga dunia. Namun tak sedikit pula yang patah hati karena Sang Pangeran pujaan hati ternyata memilih wanita lain. Eits, tenang saja guys. Ibarat kata pepatah, mati satu tumbuh seribu. Kamu tidak kehilangan pangeran tampan kok. Sebab di dunia ini masih banyak pewaris tahta Kerajaan tampan dan masih single.

Scroll down kalau kamu penasaran dan ingin move on dari Pangeran Harry!

1. Pangeran Hamdan bin Mohammed - Dubai

Kwikku, Pangeran Hamdan bin Mohammed  Dubai
Sumber: dotemirates.com

Pangeran Hamdan bin Mohammed, pewaris tahta Kerajaan Dubai memiliki wajah Arabian kental. Ia jago berolahraga dan punya passion di bidang seni menulis puisi. Siap-siap meleleh sama gombalannya.

2. Pangeran Philippos – Yunani dan Denmark

Kwikku, Pangeran Philippos  Yunani dan Denmark
Sumber: www.gettyimages.com

Ia memilih menjauh dari kehidupan kerajaan, dan jarang terekspos oleh media. Namun Pangeran Philippos yang bakal mewarisi tahta Kerajaan Yunani dan Demark ini punya wajah good looking. Penampilannya memang mirip aktor banget.

3. Pangeran Constantine-Alexios – Yunani dan Denmark

Kwikku, Pangeran ConstantineAlexios  Yunani dan Denmark
Sumber: 8List.ph

Anggota kerajaan termuda dari Yunani dan Demark, Pangeran Constantine-Alexios kini tengah menempuh pendidikan tinggi di luar negeri. Kendati masih belia, ia memiliki wajah yang rupawan dan digilai oleh gadis-gadis di negara asalnya. Yakin deh kalau di Indonesia pasti langsung jadi bintang sinetron.

4. Pangeran Haji Abdul Azim – Brunei

Kwikku, Pangeran Haji Abdul Azim  Brunei
Sumber: toprichest.blogspot.co.id

Pewaris yang berada di garis ketiga Kerajaan Brunei ini mencuri perhatian netizen. Ia terkenal dengan gaya hidupnya yang serba mewah dan kerap membagikan momen party bersama teman-temannya. Dengan gayanya yang macho, Pangeran Haji Abdul Azim disebut-sebut sebagai hot prince. 

5. Pangeran Sebastien – Luxemburg

Kwikku, Pangeran Sebastien  Luxemburg
Sumber: Grid.ID

Pewaris yang berada di garis kelima tahta Kerajaan Luxemburg ini dikaruniai bakat yang mumpuni. Selain pintar dalam hal akademik, ia juga terkenal dengan pesonanya yang luar biasa. Tubuh tinggi, wajah tampan, skill mumpuni, kurang apa coba? 

6. Pangeran Joachim – Belgia

Kwikku, Pangeran Joachim  Belgia
Sumber: ourwedding.com.mt

Pangeran Joachim berada di garis kesembilan pewaris tahta Kerajaan Belgia. Meski sebagai anggota keluarga kerajaan, ia menunjukkan prestasinya di bidang militer. Dengan wajahnya yang tampan, tubuh atletis ala Panglima, fix pangeran ini buat jantung wanita berdegup.

Itu dia enam deretan Pangeran dari berbagai Kerajaan di dunia yang tampan dan masih single. Kini saatnya gerak cepat mumpung belum ditikung wanita lain, guys. (ind)

Source: scoopwhoop.com

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar