Main Tebak-Tebakan Yuk? 9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu

Main Tebak-Tebakan Yuk  9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu - Rudy kalian,suka,main,tebak-tebakan
Kalian suka main tebak-tebakan gak?

Siapa sih yang sebelumnya belum pernah main yang namanya tebak-tebakan? Kayaknya semua orang pasti pernah mengalami hal yang demikian tanpa harus di tanya kapan dan di mana. Tebak-tebakan hadir menjadi suatu hiburan alami yang selalu hadir dari zaman ke zaman dan tak pernah mati.

Jika di ibaratkan dengan hal yang negatif, tebak-tebakan sudah seperti kutukan yang selalu ada di setiap generasi dan selalu hidup hingga sekarang. Pastinya semua orang menyukai hal ini, benar kan? Beberapa tebak-tebakan juga menjadi tak karuan saking berkembangnya teknologi.

Bahkan ada juga di luar sana berbagai macam tebak-tebakan yang terdengar tidak masuk akal, tetapi anehnya people loves it. Semua orang menyukai yang namanya tebak tebakan sekalipun itu tidak menarik. Maka dari itu, kali ini penulis juga akan membagikan beberapa tebak-tebakan yang sangat lucu. pasti bakal buat kalian terhibur.

1. Coba di antara kalian ada yang bisa jawab gak? Gorengan, gorengan apa yang bisa mengeluarkan jaring?
Coba di antara kalian ada yang bisa jawab gak  Gorengan  gorengan apa yang bisa mengeluarkan jaring
brilio.net


2. Kalo yang satu ini gimana nih. Coba kalian tebak siput apa yang kemana-mana kerjanya bawa kera?
Kalo yang satu ini gimana nih  Coba kalian tebak siput apa yang kemana-mana kerjanya bawa kera
brilio.net


3. Yang ini semua orang pasti tau nih. Menurut kalian, siapa artis hollywood yang punya banyak keterampilan?
Yang ini semua orang pasti tau nih  Menurut kalian  siapa artis hollywood yang punya banyak keterampilan
brilio.net


4. Kalo gak mandi pasti bakalan bau. Coba tebak, siapa bintang film asal cina yang sering di suruh mandi?
Kalo gak mandi pasti bakalan bau  Coba tebak  siapa bintang film asal cina yang sering di suruh mandi
brilio.net


5. Coba kalian tebak yang satu ini nih. Menurut kalian , TK apa yang selalu bikin orang bingung?
Coba kalian tebak yang satu ini nih  Menurut kalian   TK apa yang selalu bikin orang bingung
brilio.net


6. Bukan yang namanya cowok sejati kalo gak bisa jawab yang satu ini. Kipas apa yang selalu di tunggu-tunggu sama cewek?
Bukan yang namanya cowok sejati kalo gak bisa jawab yang satu ini  Kipas apa yang selalu di tunggu-tunggu sama cewek
brilio.net


7. Coba kalo yang satu ini. Kota apa yang rame sama orang pacaran?
Coba kalo yang satu ini  Kota apa yang rame sama orang pacaran
brilio.net


8. Kita bahas soal makanan nih. Makanan apa yang cuma boleh di ambil satu doang?
Kita bahas soal makanan nih  Makanan apa yang cuma boleh di ambil satu doang
brilio.net


9. Biasanya pertanyaan ini hanya bisa di jawab oleh orang cerdas saja. Kenapa sim seharusnya tidak perlu di perpanjang?
Biasanya pertanyaan ini hanya bisa di jawab oleh orang cerdas saja  Kenapa sim seharusnya tidak perlu di perpanjang
brilio.net

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Punya Kembaran Selebriti Tanah Air, Para Bintang Sepak Bola Ini Emang Mirip Banget
Ngaco tapi menghibur, 7 Tebak-Tebakan Ini Bikin Semua Orang Ikutan Pengen Nyanyi
Kalau Selebriti Dunia Tinggal di Indonesia, Maka Begini Jadinya!
8 Plesetan Kocak Para Tokoh Avengers, Sukses Bikin Geleng-Geleng Kepala
20 Karya Editan NGAKAK dari Master Photoshop yang Tidak Sesuai Dengan Permintaan Pesanan, Bikin Ngakak Tujuh Keliling
Kumpulan SMS Lucu untuk Gebetan yang Buatmu Ngakak Sampai Mules
7 Meme Tentang Bahasa Indonesia Ini Bikin Loe Ngakak
Screenshot Obrolan Koplak Lucu Ini Sukses Bikin Presiden Ngakak
Dilarang Ketawa!! Berikut 10 Plesetan Iklan Ngaco Tempo DoeLoe!
9 Menu Makanan Nyeleneh Ini Jamin Bikin Kamu Tahan Puasa Seharian
Main Tebak-Tebakan Yuk? 9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu
Jadi Petunjuk, Karakter dan Benda Animasi Ini Muncul di Film Lain. Coba Deh Teliti!