7 Potret Keajaiban Fotografi yang Sangat Memukau, Dua Sudut Pandang Menjadi Satu

7 Potret Keajaiban Fotografi yang Sangat Memukau  Dua Sudut Pandang Menjadi Satu - Rudy bisakah,kalian,merasakan,keunikan,betapa,menakjubkannya,potret
Bisakah kalian merasakan keunikan dan betapa menakjubkannya potret ini?

Siapa sih yang gak bakalan terpukau dengan sebuah karya seni memukau? Sebuah karya seni yang memukau bisa tercipta bukan karena karya tersebut itu indah dan unik guys, tetapi menurut seorang pakar seni, karya seni yang memukau itu ada di karenakan oleh ada orang yang menganggap karya tersebut demikian. Sangat simpel tetapi benar adanya.

Beberapa karya seni tersebut bahkan ada yang di hargai sampai miliaran dolar dan sering di perjual belikan dalam pelelangan. Tetapi kita tak cuma membahas tentang karya seni yang di buat secara fisik saja guys, kini kita akan membahas sebuah karya yang tercipta berasal dari meja photoshop.

Meski terbilang hasil editan digital, beberapa potret mengagumkan yang satu ini memiliki sesuatu yang membuatnya gak bisa di anggap remeh nih. beberapa potret ini di buat dengan sebuah gagasan untuk menggabungkan 2 buah foto yang berbeda menjadi satu. Sangat unik bukan?

Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret memukau yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potret unik dan memukau berikut ini.

1. Di dalam potret ini nampak ada sebuah lautan di atas tebing yang terdapat di sebuah lautan guys. Sangat unik bukan?
Di dalam potret ini nampak ada sebuah lautan di atas tebing yang terdapat di sebuah lautan guys  Sangat unik bukan
foto.co.id


2. Potret ini merupakan sebuah karya seni yang tercipta karena adanya gabungan antara gambaran unik dan gambaran yang memukau. Hasilnya jadi unik dan memukau deh.
Potret ini merupakan sebuah karya seni yang tercipta karena adanya gabungan antara gambaran unik dan gambaran yang memukau  Hasilnya jadi unik dan memukau deh
foto.co.id


3. Bayangkan saja guys. Apakah ada orang di dunia ini yang menggunaka kaktus sebagai alat untuk melakukan terjun payung?
Bayangkan saja guys  Apakah ada orang di dunia ini yang menggunaka kaktus sebagai alat untuk melakukan terjun payung
foto.co.id


4. Mulai dari sekarang, sebuah kura kura berukiuran raksasa yang di kenal sebagai sebuah pulau gak menjadi sebuah mitos lagi guys.
Mulai dari sekarang  sebuah kura kura berukiuran raksasa yang di kenal sebagai sebuah pulau gak menjadi sebuah mitos lagi guys
foto.co.id


5. Sebuah tebing yang terletak di lautan ternyata memiliki lautan juga di atasnya. Gak masuk akal tetapi sangat indah untuk di simak.
Sebuah tebing yang terletak di lautan ternyata memiliki lautan juga di atasnya  Gak masuk akal tetapi sangat indah untuk di simak
foto.co.id


6. Ide awalnya gimana ya? Kok bisa sampai menciptakan gambar seunik ini.
Ide awalnya gimana ya  Kok bisa sampai menciptakan gambar seunik ini
foto.co.id


7. Bukan cuma kura-kura saja yang bisa eksis, tetapi ikan paus juga memiliki penampilan yang gak kalah memukau juga.
Bukan cuma kura-kura saja yang bisa eksis  tetapi ikan paus juga memiliki penampilan yang gak kalah memukau juga
foto.co.id

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Meme Lucu, Koplak, Anjay Tentang Pengendara Motor, Yuk Simak!!
10 Meme 'Kebanyakan Micin' yang Bisa Buat Ketawamu Semakin Gurih
7 Foto Paling Misterius dan Menyimpan Banyak Misteri Di Dunia
17 Tokoh Fiksi Film Kece Ini Hasil Make Up Level Dewa
Misterius! 5 Kuburan Massal Ini Berisi Tulang-Belulang Hewan
Cintamu Tak Seberat Muatanku! 9 Foto Ini Di Jamin Bikin Kalian Melongo
7 Label Produk Paling Absurd, Bikin Tepuk Jidat
Marak Adanya Pelakor, Meme Tentang Selingkuh Ini Ampun Lucunya
Seringkali Merasa Berdosa Tapi Tetep Nagih? Hentikan Kebiasaan Nonton Film Porno Dengan Tips Berikut Ini
5 Makanan Dunia Ini Terbuat dari Darah, Berani Coba?
Pria Terseksi dari Tahun 1990 Hingga Awal 2000-an Versi People Magazine. Siap-siap Melongo!
16 Balasan SMS Penipuan Ini Kocak Abis, Gak Jadi Nipu Malah Pingin Sleding Tekel