Rudy Menulis artikel
@otamega

10 Meme Puasa Ini Koplaknya Kebangetan, Bikin Terpingkal sampai Sakit Perut

10 Meme Puasa Ini Koplaknya Kebangetan Bikin Terpingkal sampai Sakit Perut
Berpuasalah, jangan singgah di warteg ya nak.
Cocok buatmu

Bulan puasa kini telah tiba, saatnya mari kita berbondong-bondong untuk memanfaatkan momen ini sebagai media penebusan dosa yang paling efektif. Meskipun begitu ternyata masih banyak orang yang belum paham dengan hikmah puasa dan malah tidak memanfaatkan momen ini dengan baik.

Coba kalian bayangkan saja, meski sudah memasuki bulan puasa, warteg-warteg ternyata masih penuh juga dengan pembeli di siang hari, banyak juga tuh orang-orang yang tidak puasa dan malah mengombar-ombar itu semua di tepi jalanan. Bukankah ini merupakan kejadian yang sangat memprihatinkan?

Tetapi, dari pada kita pusing mikirin yang kaya begituan, mendingan kita simak yang lucu-lucu aja biar puasanya lebih barokah dan gak mudah batal akibat emosi. Tertawa lebih baik dari pada marah bukan? Yuk kita simak 10 meme yang penulis persembahkan khusus untuk kalian berikut ini.

1. Bagi kalian yang masih bingung mau bukan puasa pake apaan, mendingan ikutin saran dari meme yang satu ini nih guys,

Kwikku, Bagi kalian yang masih bingung mau bukan puasa pake apaan mendingan ikutin saran dari meme yang satu ini nih guys
Sumber: idntimes.com

2. Hayo ngaku! Siapa di antara kalian yang sering nongkrong di warteg di siang hari untuk makan? Jangan sampai kalian malah di tenggelamkan ya.

Kwikku, Hayo ngaku Siapa di antara kalian yang sering nongkrong di warteg di siang hari untuk makan Jangan sampai kalian malah di tenggelamkan ya
Sumber: idntimes.com

3. Gimana perasaan kalian jika kalian sedang berada di posisi itu?

Kwikku, Gimana perasaan kalian jika kalian sedang berada di posisi itu
Sumber: idntimes.com

4. Bagi yang gak fokus pasti gak bakal sadar.

Kwikku, Bagi yang gak fokus pasti gak bakal sadar
Sumber: idntimes.com

5. Betul juga tuh. Dari pada yang manis-manis, kan lebih bagus kalo makan yang gratiskan?

Kwikku, Betul juga tuh Dari pada yang manismanis kan lebih bagus kalo makan yang gratiskan
Sumber: idntimes.com

6. Siapa di antara kalian yang hobinya gini terus selama bertahun tahun? Kalo iya berarti kalian memang benar-benar professional di bidangnya.

Kwikku, Siapa di antara kalian yang hobinya gini terus selama bertahun tahun Kalo iya berarti kalian memang benarbenar professional di bidangnya
Sumber: idntimes.com

7. Tuh lihat, yang makan di siang hari ketika puasa itu cuma setan guys. Kalian mau jadi teman setan ketika sedang makan di warteg?

Kwikku, Tuh lihat yang makan di siang hari ketika puasa itu cuma setan guys Kalian mau jadi teman setan ketika sedang makan di warteg
Sumber: idntimes.com

8. Yang manis itu belum tentu sayang guys. Tetapi yang sayang sudah tentu pasti sayang. Maksudnya? Terserah lah.

Kwikku, Yang manis itu belum tentu sayang guys Tetapi yang sayang sudah tentu pasti sayang Maksudnya Terserah lah
Sumber: idntimes.com

9. Ini kegiatan yang paling ramai di perbincangkan nih. Berhubung tanggal muda juga masih puasa, jadi mending bukbernya di undur.

Kwikku, Ini kegiatan yang paling ramai di perbincangkan nih Berhubung tanggal muda juga masih puasa jadi mending bukbernya di undur
Sumber: idntimes.com

10. Halusinasi pasti akan menyerang siapa saja yang sedang berpuasa dengan sungguh-sungguh. Bayangkan saja, kok bisa toleransi berubah menjadi telorasin.

Kwikku, Halusinasi pasti akan menyerang siapa saja yang sedang berpuasa dengan sungguhsungguh Bayangkan saja kok bisa toleransi berubah menjadi telorasin
Sumber: idntimes.com

Terima kasih

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)