Kowai! 5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan

Kowai  5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan - I D Pran anak,kecil,selalu,identik,dengan,segala,sesuatu,yang,menggemaskan,polos,tidak,berdosa,tidak,berdaya,namun,mayoritas,karena,sebagian,anak,kecil,malah,menyimpan,sisi,mematikan,dalam,diri,mereka
Anak kecil selalu identik dengan segala sesuatu yang menggemaskan, polos, tidak berdosa, dan tidak berdaya. Namun itu mayoritas, karena sebagian anak kecil malah menyimpan sisi mematikan dalam diri mereka.
Sebut saja nama-nama seperti Eric Smith atau Mary Bell. Mereka adalah nama-nama pembunuh berantai yang melakukan kejahatan di usia yang masih sangat muda. Sampai kadang ada yang bilang bahwa dari sebuah kemasan yang kecil, memiliki isi yang dipenuhi dinamit. Tampaknya hal ini pula yang menginspirasi beberapa creator anime untuk menciptakan karakter anak kecil yang mematikan. Bahkan sampai orang dewasa pun takut dengan para bocah ini.

Siapakah para anak kecil anime yang mematikan tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Hampir Semua Gadis di Gunslinger Girl
Hampir Semua Gadis di Gunslinger Girl
www.thelabratz.com
Gunslinger Girl adalah serial anime di mana kamu akan mendapati sejumlah gadis-gadis kecil yang bekerja sebagai pembunuh terlatih. Bayangkan saja, para gadis cilik ini dilatih untuk menghadapi maut dan memang dipekerjakan untuk menjemput maut. Parahnya, mereka sangat setia terhadap perintah yang diberikan, sebab memang mereka semua mengalai pencucian otak sehingga kepala mereka hanya diisi diisi dengan sesuatu untuk membunuh.

2. Masato dari Mermaid’s Scar
Masato dari Mermaid  s Scar
ashitanowalter.moe
Mermaid's Scar adalah anime yang dibuat oleh Rumiko Takahashi, seorang mangaka yang terkenal dengan karya komedi-romantis. Namun, Mermaid's Scar jauh dari kata komedi. Anime ini kelam, ditambah lagi menghadirkan sosok Masato. Bocah ini hanyalah bocah 8 tahun, yang menjadi abadi berkat memakan daging putri duyung, sama seperti Yuta. Namun, Masato tampak kehilangan sisi kemanusiaanya. Dia kerap kali mencoba membuat orang lain hidup abadi seperti dirinya. Dia kan memaksa para orang tua asuhnya untuk memakan daging putri duyung, lalu jika orang tuanya dirasa tidak compatible dan akan berubah menjadi monster, maka Masato akan membunuh mereka. Dia adalah gambaran anak 8 tahun yang sangat menakutkan.

3. Alluka dari Hunter x Hunter
Alluka dari Hunter x Hunter
wikia.nocookie.net
Alluka punya dua kepribadian, yaitu sebagai Alluka dan Nanika. Mereka saling mendukung meskipun tampaknya keduanya punya kepribadian yang jauh berbeda. Hal yang membuat Alluka/Nanika ini mengerikan adalah bahwa mereka dapat mewujudkan semua keinginan orang lain. Namun dengan kompensasi yang sangat tinggi. Semakin besar sebuah keinginan, semakin banyak nyawa yang harus dikorbankan.

4. Kirika dari Noir
Kirika dari Noir
psychodrivein.com
Kirika memang adalah seorang pembunuh. Kemudian ia kehilangan ingatan dan malah bergabung dengan pembunuh bayaran lainnya. Sebagai seorang anak yang memang sudah punya naluri membunuh sejak awal, dia sangat pandai menggunakan senjata untuk menghabisi orang lain. Akhirnya saat dewasa, dia malah semakin andal mengambil nyawa orang.

5. Lil’ Slugger dari Paranoia Agent
Lil   Slugger dari Paranoia Agent
deviantart.net
Lil' Slugger ini sebenarnya merupakan tokoh misterius yang menjadi fokus di anime Paranoia Agent. Sosoknya digambarkan sebagai seorang anak yang selalu menyeringai, memakai topi dan ke mana-mana menyerang orang lain dengan tongkat bisbol miliknya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Jomblo Merapat. Mari Simak Tips Cinta dari Master Harem Kirito, Sangat Bermanfaat!
Miris Banget, 5 Karakter Anime Ini Terlalu Sering Terkena Tamparan Maut (Bagian 2)
Beginilah Ketika Masashi Kishimoto Mengungkap Nama Gaara yang Sebenarnya
10 Anime Pengundang Air Mata dengan Peringkat Terbaik
Sadar Nggak Kalau 5 Karakter Anime Ini Terinspirasi Dari Pahlawan di Dunia Nyata Lho!
Deretan Cewek Anime Ini Sukses Jadi Pacar Paling Mengerikan
Walah, Tokoh-tokoh Antagonis di Anime Ini Malah Lebih Disukai Dibanding Jagoannya
Mantab Banget! Jutsu Armor Cakra Elemen Ini Bisa Buat Lindungi Tubuh Sekaligus Serang Lawan
Gak Cuma Nintama Rantarou dan Ninja Hatori. Yuk, Nonton Anime Ninja yang Tak Kalah Seru dari Naruto dan Boruto
Siapin Tisu, Para Ninja Ini Punya Masa Lalu Tragis dan Menyedihkan
Kenalan dengan 5 Cewek Hantu Populer dari Beberapa Anime
Berani Baca? Ini Lho Hantu-Hantu Cewek dari Jepang yang Brutal dan Mengerikan