Bukan Cuma Miss Marvel Saja, 5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan

Bukan Cuma Miss Marvel Saja  5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan - Mimi bagi,para,penggemar,superhero,tentu,saja,kemunculan,hero,baru,adalah,suatu,yang,paling,tunggu-tunggu
Bagi para penggemar Superhero tentu saja kemunculan Hero baru adalah suatu hal yang paling di tunggu-tunggu.

Siapa sih yang gak kenal dengan deretan film superhero yang kini sedang booming di seluruh dunia? Mulai dari Marvel sampai DC, keduanya berlomba-lomba untuk menciptakan plot cerita terbaik dengan grafik terbaik. Marvel kini sedang menyiapkan beberapa film superhero terbaru untuk fase ke 3 dan ke 4 sampai tahun 2022 mendatang, begitu juga dengan DC, masih banyak film superhero lain yang di rencanakan dan tinggal menunggu jadwal tayang di bioskop.

Bukan hanya mempersiapkan film solo untuk Captain Marvel dan Black Widow saja, MCU kini berencana untuk memperkenalkan tokoh superhero muslim pertama yang bernama Kamala Khan atau yang biasa disebut Miss Marvel.

Tapi, taukah kalian bahwa ternyata Miss Marvel bukanlah satu-satunya karakter muslim yang ada di deretan nama superhero di seluruh dunia? Marvel juga memiliki beberapa karakter superhero muslim lain yang gak kalah dengan Miss Marvel, begitu juga DC yang gak mau kalah dengan deretan superhero muslim lainnya.

Kalian penasaran dengan siapa saja karakter superhero muslim selain Miss Marvel yang mungkin saja akan di filmkan pada beberapa fase mendatang? Yuk kalau begitu kita langsung simak aja beberapa ulasannya di bawah ini.


1. Sooraya Qadir.
Sooraya Qadir
brilio.net

Sooraya Qadir adalah seorang mutan keturunan afganistan yang sebentar akan bergabung dengan X-Men. Memiliki kekuatan untuk mengubah dirinya menjadi pasir membuat karakter yang satu ini sangat tangguh.

2. Josiah al hajj Saddiq.
Josiah al hajj Saddiq
brilio.net

Karakter yang satu ini memiliki kekuatan super yang mirip dengan Captain Amerika, yaitu super soldier. Dalam versi komiknya, Josiah diceritakan merupakan seorang muslim yang sudah melaksanakan ibadah haji. Josiah juga menjabat sebagai seorang menteri dan mendirikan masjid di Brooklyn. 

3. Faiza Hussain.
Faiza Hussain
brilio.net

Faiza Hussain merupakan superhero yang di kenal juga sebagai Captain Britain dengan pedang excalibur yang di milikinya. Faiza awalnya hanyalah seorang dokter yang kemudian berubah menjadi superhero dengan kekuatan memindahkan organ yang dia miliki.

4. Simon Baz alias Green Lantern.
Simon Baz alias Green Lantern
brilio.net

DC juga gak mau kalah dan menyimpan beberapa karakter superhero muslim juga, Simon merupakan seorang Green Lantern. Simon pertama kali muncul di Komik DC pada 2012 dan menjadi Justice League Of Amerika.

5. Bilal Asselah alias Nightrunner.
Bilal Asselah alias Nightrunner
brilio.net

Pria berketurunan Prancis-Aljazair ini bernama Bilal Asselah. Di kenal sebagai Nightrunner, karakter superhero jago parkour dari prancis yang satu ini terinspirasi oleh Batman sampai-sampai menggunakan logo kelalawar di dada.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Bawaannya Bikin Ketawa, 5 Kuliner Khas Indonesia Ini Memiliki Nama yang Bisa Bikin Kamu Mikir 2 Kali
Unggah Foto Mesra Bareng Morgan Oey, Aura Kasih Didoakan Cinlok Oleh Netizen. Asli Fotonya Bikin Baper!
Remake Poster Harry Potter Versi Horor, Kesannya Malah Serem Banget!
Milea, Si Cantik Penguasa Hati Dilan Ternyata Ada di Dunia Nyata! Begini Sosok Aslinya
Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal
Fakta tentang Despacito, Pemujaan Setan, Model Hot, Lirik Mesum Hingga Hubungannya dengan Kakek Sugiono
Dalami Peran, Iqbaal Bertemu dan Berbincang Dengan Dilan Asli!
Berperan Sebagai Dilan, Iqbal Eks CJR Ingin Ubah Citra Negatif Geng Motor
13 Pose Gokil Bayi yang Bikin Nyengir!
Pakai 10 Pakaian Ini Di Depan Umum Akan Menjadi Perbincangan Banyak Orang.
Demi Peran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Sampai Rela Lakukan Ini
Potret Ganteng Gusti Rayhan, Yang Sempat Akan Perankan Dilan