Bukan Cuma Miss Marvel Saja, 5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan

Bukan Cuma Miss Marvel Saja  5 Karakter Superhero Muslim Di Marvel dan DC Ini Mungkin Juga Akan Di Filmkan - Mimi bagi,para,penggemar,superhero,tentu,saja,kemunculan,hero,baru,adalah,suatu,yang,paling,tunggu-tunggu
Bagi para penggemar Superhero tentu saja kemunculan Hero baru adalah suatu hal yang paling di tunggu-tunggu.

Siapa sih yang gak kenal dengan deretan film superhero yang kini sedang booming di seluruh dunia? Mulai dari Marvel sampai DC, keduanya berlomba-lomba untuk menciptakan plot cerita terbaik dengan grafik terbaik. Marvel kini sedang menyiapkan beberapa film superhero terbaru untuk fase ke 3 dan ke 4 sampai tahun 2022 mendatang, begitu juga dengan DC, masih banyak film superhero lain yang di rencanakan dan tinggal menunggu jadwal tayang di bioskop.

Bukan hanya mempersiapkan film solo untuk Captain Marvel dan Black Widow saja, MCU kini berencana untuk memperkenalkan tokoh superhero muslim pertama yang bernama Kamala Khan atau yang biasa disebut Miss Marvel.

Tapi, taukah kalian bahwa ternyata Miss Marvel bukanlah satu-satunya karakter muslim yang ada di deretan nama superhero di seluruh dunia? Marvel juga memiliki beberapa karakter superhero muslim lain yang gak kalah dengan Miss Marvel, begitu juga DC yang gak mau kalah dengan deretan superhero muslim lainnya.

Kalian penasaran dengan siapa saja karakter superhero muslim selain Miss Marvel yang mungkin saja akan di filmkan pada beberapa fase mendatang? Yuk kalau begitu kita langsung simak aja beberapa ulasannya di bawah ini.


1. Sooraya Qadir.
Sooraya Qadir
brilio.net

Sooraya Qadir adalah seorang mutan keturunan afganistan yang sebentar akan bergabung dengan X-Men. Memiliki kekuatan untuk mengubah dirinya menjadi pasir membuat karakter yang satu ini sangat tangguh.

2. Josiah al hajj Saddiq.
Josiah al hajj Saddiq
brilio.net

Karakter yang satu ini memiliki kekuatan super yang mirip dengan Captain Amerika, yaitu super soldier. Dalam versi komiknya, Josiah diceritakan merupakan seorang muslim yang sudah melaksanakan ibadah haji. Josiah juga menjabat sebagai seorang menteri dan mendirikan masjid di Brooklyn. 

3. Faiza Hussain.
Faiza Hussain
brilio.net

Faiza Hussain merupakan superhero yang di kenal juga sebagai Captain Britain dengan pedang excalibur yang di milikinya. Faiza awalnya hanyalah seorang dokter yang kemudian berubah menjadi superhero dengan kekuatan memindahkan organ yang dia miliki.

4. Simon Baz alias Green Lantern.
Simon Baz alias Green Lantern
brilio.net

DC juga gak mau kalah dan menyimpan beberapa karakter superhero muslim juga, Simon merupakan seorang Green Lantern. Simon pertama kali muncul di Komik DC pada 2012 dan menjadi Justice League Of Amerika.

5. Bilal Asselah alias Nightrunner.
Bilal Asselah alias Nightrunner
brilio.net

Pria berketurunan Prancis-Aljazair ini bernama Bilal Asselah. Di kenal sebagai Nightrunner, karakter superhero jago parkour dari prancis yang satu ini terinspirasi oleh Batman sampai-sampai menggunakan logo kelalawar di dada.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 2 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Unggah Foto Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Cocok Jadi Pengganti Chicco Jerikho di Filosofi Kopi?
Gala Premier Dilan 1990 Digelar, Penggemar Padati Gedung. Begini Potret Meriahnya!
Debut Jadi Pemeran Utama, Aura Kasih Sempat Mikir Dua Kali Perankan Arini
5 Atraksi Rumah Hantu Paling Ekstrim Ini Di Jamin Bakal Bikin Kalian Ketakutan Setengah Mati
Apresiasi Film Indonesia, Cast Dilan 1990 Peringatkan Stop Merekam dan Spoiler!
Kejanggalan-Kejanggalan Aneh Yang Ditemukan Di Film Hollywood Terkenal
Jangan Sampai Tertipu ya, Ini Dia 5 Cara Untuk Membedakan Kurma Segar dan Pemanis Buatan
Perankan Wati di Film Dilan 1990, Begini Potret Yoriko Sebenarnya. Jangan Baper, Mblo!
Omara Esteghlal, Si Pemeran Piyan yang Tak Kalah Memesona Dari Dilan
Cuitan Tanggapi Trailer Dilan ini Buktikan Kalau Netizen Memang Paling Benar!
Tak Sekadar Kisah Romantis Masa SMA, Iqbaal Tegaskan Bila Dilan Punya Banyak Pesan Moral Kehidupan
Kendarai CB100 Demi Peran, Iqbal Dhiafakhri Jadi Tertarik Beneran!