Mimi Menulis artikel
@miomio

Buat Kalian yang Mau Mencoba, Nih 5 Tempat Wisata Pendakian Terekstrim

Buat Kalian yang Mau Mencoba Nih 5 Tempat Wisata Pendakian Terekstrim
Menakutkan dan sekaligus memukau
Cocok buatmu

Mendaki memang terbilang melelahkan, apalagi jika harus melewati medan yang ekstrim. Tak sedikit orang mengalami kecelakaan selama mendaki karena berbagai faktor yang di sebabkan oleh medan tempuh yang panjang dan terjal.

Tetapi meskipun begitu, kegiatan mendaki tetap selalu menjadi favoritnya para traveler, kenapa? Meski tergolong melelahkan, semua jeripayah pasti akan terbayar setelah kita sampai di puncaknya. Melihat pemandangan dari atas tebing atau puncak gunung akan menjadi sensasi yang sangat mendebarkan. Tak jarang ada para traveler yang bahkan sampai memburu momen ini.

1. Gunung Huashan, Cina

Kwikku, Gunung Huashan Cina
Sumber: idntimes.com

Untuk menikmati puncak gunung ini, kalian harus rela dan berani melewati medan yang sangat ekstrim dan sulit. Kamu akan di perhadapkan dengan medan-medan daki yang sangat ekstrim seperti berjalan di atas papan kayu dari ketinggian ekstrim, berjalan di pinggiran tebing dan lainnya. Pantas jika hanya para pemberani saja yang bisa melewati medan yang seperti ini.

2. Pilar Katskhi, Georgia

Kwikku, Pilar Katskhi Georgia
Sumber: idntimes.com

Kalo kamu cinta dengan pemandangan indah dari atas ketinggian kamu gak boleh melewatkan tempat wisata yang satu ini nih guys. Dulu, pilar tinggi ini di sebut-sebut sebagai lambang kesuburan. Tetapi setelah berkembangnya zaman, di atas sana kini telah di bangun sebuah gereja yang biasa di jadikan sebagai destinasi wisata pendakian. Untuk bisa sampai di puncak, kamu harus mendaki tangga yang sangat panjang dan terjal.

3. Kalavantin Pinnacle, Maharashtra, India

Kwikku, Kalavantin Pinnacle Maharashtra India
Sumber: idntimes.com

Siapa bilang kalo di india gak ada tempat seindah ini. Kalavantin Pinnacle di Maharashtra merupakan salah satu bentuk keindahan terbaik di india. Tetapi untuk bisa sampai di puncaknya kalian harus rela mendaki dan memanjat di kemiringan 80 derajat. Cukup berbahaya untuk seorang pemula.

4. Taman Nasional Royal Natal, Afrika Selatan

Kwikku, Taman Nasional Royal Natal Afrika Selatan
Sumber: idntimes.com

Bagi para pecinta destinasi wisata ekstrim, pasti kenal dengan taman nasional yang satu ini. Di taman ini terdapat sebuah dinding batu setinggi 487 meter yang sangat terkenal dengan keindahan pemandangan puncaknya. tetapi untuk bisa sampai di atas sana kalian harus rela mendaki dengan menggunakan tanggan kayu yang reyot.

5. Half Dome, USA

Kwikku, Half Dome USA
Sumber: idntimes.com

Untuk melakukan pendakian di tempat ini kalian harus ekstra hati-hati. Hal ini di karenakan banyak kasus kecelakaan yang terjadi di sana. Ada yang tersambar petir dan ada juga yang jatuh dari ketinggian. Bisa di bilang hanya pro saja yang boleh mendaki dan menjelajahi Half Dome.

0
0 none
Komentar