Mimi Menulis artikel
@miomio

10 Potret Komik Kehidupan Masa Kecil. Lika-Liku Kehidupannya Kerasa Banget

10 Potret Komik Kehidupan Masa Kecil Lika-Liku Kehidupannya Kerasa Banget
Kalo pernah jadi anak kecil pasti pernah ngelakuin beberapa hal ini.
Cocok buatmu

Tidak ada yang lebih berharga dari pada masa kanak-kanak yang tak tergantikan. Meskipun sudah dewasa, banyak hal yang tak bisa terlepas dari kepala, salah satunya adalh masa kecil. Oleh karena itu, gak heran jika kita masih membayangkan keseruan kehidupan masa kecil hingga sekarang. Bukankah masa-masa kecil itu sangat menyenangkan?

Jika di ulas kembali, tentunya sangat banyak kelakuan-kelakuan masa kecil dulu yang menjadi kenangan di ingatan. Teman-teman dulu yang sering bermain bersama kini telah sibuk dengan urusannya masing masing. Hal ini tentu saja membuat semua orang semakin rindu dengan kelakuan kocak masa kecil dulu.

Apakah kalian juga memiliki masa-masa kecil yang bahagia dan seru? Yuk kita bahas di artikel kali ini. Penulis akan membagikan beberapa komik kehidupan masa kecil yang bisa membuat kalian ingat sama masa kecil dulu.

1. Buru-buru pergi mandi, pas udah basah kena sabun kalian baru ingat kalo lupa handuk. Sobat kwikkers punya kenangan yang sama gak?

Kwikku, Buruburu pergi mandi pas udah basah kena sabun kalian baru ingat kalo lupa handuk Sobat kwikkers punya kenangan yang sama gak
Sumber: brilio.net

2. Paling hobi deh ngelakuin hal yang satu ini. Setiap kali beli minuman gelas, selalu gelas pelastiknya di injek biar meledak seperti ini.

Kwikku, Paling hobi deh ngelakuin hal yang satu ini Setiap kali beli minuman gelas selalu gelas pelastiknya di injek biar meledak seperti ini
Sumber: brilio.net

3. Hayo ngaku, di antara kalian siapa yang suka mempraktekan kelakuan bocah yang satu ini. Males nyari gelas jadi pengennya langsung-langsung gitu.

Kwikku, Hayo ngaku di antara kalian siapa yang suka mempraktekan kelakuan bocah yang satu ini Males nyari gelas jadi pengennya langsunglangsung gitu
Sumber: brilio.net

4. Bagi para pemburu sejati pasti pernah menang banyak di snack yang satu ini.

Kwikku, Bagi para pemburu sejati pasti pernah menang banyak di snack yang satu ini
Sumber: brilio.net

5. Pas pulang sekolah asiknya memang mainin kartu yang kayak gini, bener gak?

Kwikku, Pas pulang sekolah asiknya memang mainin kartu yang kayak gini bener gak
Sumber: brilio.net

6. Para pecinta bola masa kecilnya pasti kayak gini.

Kwikku, Para pecinta bola masa kecilnya pasti kayak gini
Sumber: brilio.net

7. Keasikan adu layangan sampe luka-luka di tangan?

Kwikku, Keasikan adu layangan sampe lukaluka di tangan
Sumber: brilio.net

8. Pengennya sih nge gaya di depan teman teman.

Kwikku, Pengennya sih nge gaya di depan teman teman
Sumber: brilio.net

9. Akibat terlalu sombong main layangan. Ada yang hilang, ada yang masih utuh.

Kwikku, Akibat terlalu sombong main layangan Ada yang hilang ada yang masih utuh
Sumber: brilio.net

10. Pas masih bocah, paling males ambil baju pake tangan.

Kwikku, Pas masih bocah paling males ambil baju pake tangan
Sumber: brilio.net
0
0 none
Komentar