Mimi Menulis artikel
@miomio

8 Status Medsos Paling Ngawur. Bawaannya Bikin Geleng-Geleng Kepala

8 Status Medsos Paling Ngawur Bawaannya Bikin Geleng-Geleng Kepala
Pernahkah kalian membaca status medsos sengawur ini?
Cocok buatmu

Di dunia yang telah serba teknologi ini manusia di tuntut untuk hidup lebih mudah dari biasanya. Tak ada seorangpun yang ingin merasa ketinggalan jaman. Tak ada seorangpun yang tak ingin belajar mengenai hal-hal yang baru. Keinginan baru selalu saja muncul di benak manusia. Hal ini menyebabkan berbagai macam kelakuan baru selalu saja bermunculan di negeri medsos kita yang tercinta.

Cerita kali ini bukan tentang orang-orang gaul guys, tetapi orang-orang yang aneh dan ngawur. Dengan bermodalkan tampang dan keberanian, beberapa orang ini justru membuat heboh seluruh jagat media indonesia karena kekonyolan yang mereka buat melewati status-status andalah yang menurut mereka keren.

Kalian penasaran dengan seperti apa saja status-status nyeleneh mereka? Kalau begitu yuk kita langsung simak aja beberapa potret lucu berikut ini, kalian wajib baca sampai habis.

1. Emang ada yang cewek super gengsi yang gengsinya tuh sampai sampai gengsi juga buat nyamperin air? Gengsi lu bikin gak mandi seharian nih.

Kwikku, Emang ada yang cewek super gengsi yang gengsinya tuh sampai sampai gengsi juga buat nyamperin air Gengsi lu bikin gak mandi seharian nih

2. Namanya emang motor bebek. Tetapi bukan berarti motor yang di namakan bebek itu bisa berenang. Meski sama sama bebek, motor tetaplah motor.

Kwikku, Namanya emang motor bebek Tetapi bukan berarti motor yang di namakan bebek itu bisa berenang Meski sama sama bebek motor tetaplah motor

3. Testimoni paling menjijikan. Kalo panuan bukan berarti kamu itu udah putih. Panuan itu menandakan kamu itu kotor nak. Ada juga manusia yang belum paham ya?

Kwikku, Testimoni paling menjijikan Kalo panuan bukan berarti kamu itu udah putih Panuan itu menandakan kamu itu kotor nak Ada juga manusia yang belum paham ya

4. Ngomongnya lahir di bogor, ya berarti normal-normal aja kalo lu masih di indonesia jang. Jangan bikin sensasi deh, wkwkwk.

Kwikku, Ngomongnya lahir di bogor ya berarti normalnormal aja kalo lu masih di indonesia jang Jangan bikin sensasi deh wkwkwk

5. Emang adaya panduan yang secanggih itu? Mungkin nanti di zaman firaun naik ojek kali hal itu baru bisa terjadi.

Kwikku, Emang adaya panduan yang secanggih itu Mungkin nanti di zaman firaun naik ojek kali hal itu baru bisa terjadi

6. Gak penting. Gak ada yang peduli dengan semua informasi yang engkau berikan wahai bocah ingusan, wkwkwk. Ada yang berminat dengan bocah ini?

Kwikku, Gak penting Gak ada yang peduli dengan semua informasi yang engkau berikan wahai bocah ingusan wkwkwk Ada yang berminat dengan bocah ini

7. Terus apa bedanya pertanyaan sama pernyataan. Gak lulus SD nih orang kali ya?

Kwikku, Terus apa bedanya pertanyaan sama pernyataan Gak lulus SD nih orang kali ya

8. Dasar Kidz jaman now. Kerjaannya hobi ngajarin orang yang lebih tua. Gak sadar kalo dia yang kurang berpengalaman dalam hidup.

Kwikku, Dasar Kidz jaman now Kerjaannya hobi ngajarin orang yang lebih tua Gak sadar kalo dia yang kurang berpengalaman dalam hidup
0
0 none
Komentar