10 Plesetan Receh Ini Berasal dari Nama-Nama Makanan. Sensasi Lucunya Beda Banget!

10 Plesetan Receh Ini Berasal dari Nama-Nama Makanan  Sensasi Lucunya Beda Banget  - Mimi kalian,pernah,nyangka,sebelumnya,kalo,nama,makanan,bisa,kita,jadikan,sebagai,bahan,plesetan,kata,yang,lucu
Kalian pernah nyangka gak sebelumnya kalo nama makanan bisa kita jadikan sebagai bahan plesetan kata yang lucu.

Jaman sekarang siapa sih yang gak pernah main pelesetan kata sebelumnya? Warganet di Indonesia setiap harinya selalu gencar dalam memviralkan berbagai macam konten-konten lucu buatan original mereka sendiri. Rasanya seperti kurang pas kalo kita hanya menikmati saja, mungkin itu yang mereka fikirkan.

Oleh karena itu, status-status unik semakin lama semakin banyak bermunculan di social media. Hal ini tentu saja merupakan fenomena yang gak bisa di anggap remeh bukan? Kini semua objek bisa di jadikan sebagai guyonan. Mulai dari binatang, benda-benda, bahkan hal-hal yang kini sedang tren dan terkenal juga bisa meraka jadikan sebagai bahan lucu-lucuan.

Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa guyonan tersebut? Kalo begitu kita simak aja langsung beberapa potret di bawah ini.

1. Kalo Sandwich adalah makanannya orang-orang darat, kalo di Bikini Botom namanya berubah menjadi Waterwich
Kalo Sandwich adalah makanannya orang-orang darat  kalo di Bikini Botom namanya berubah menjadi Waterwich
brilio.net


2. Sejak kapan ctrl c vs ctrl v di identikan dengan Copy dan Vaste, apakah kalian punya pemikiran yang sama guys?
Sejak kapan ctrl c vs ctrl v di identikan dengan Copy dan Vaste  apakah kalian punya pemikiran yang sama guys
brilio.net


3. Kalo lagi pengen makan bakso sama bakmi ya bilang aja, gak perlu harus buat status yang meribetkan seperti itu, membuat semua orang bingung.
Kalo lagi pengen makan bakso sama bakmi ya bilang aja  gak perlu harus buat status yang meribetkan seperti itu  membuat semua orang bingung
brilio.net


4. Kalo sama guyonan yang kayak gini kalian demen gak nih? Ternyata putri titian itu temennya putu titian guys.
Kalo sama guyonan yang kayak gini kalian demen gak nih  Ternyata putri titian itu temennya putu titian guys
brilio.net


5. Ada yang namanya longtong terus ada juga yang namanya shorttong. Semua memang masuk akal guys.
Ada yang namanya longtong terus ada juga yang namanya shorttong  Semua memang masuk akal guys
brilio.net


6. Terserah apa mau kamu aja. Mau pake Nuforsari juga gak apa apa kok.
Terserah apa mau kamu aja  Mau pake Nuforsari juga gak apa apa kok
brilio.net


7. Yang pertama di sebut bakwan, yang kedua di sebut baktwo dan kayaknya nanti yang ketiga bakal di sebut baktri nih.
Yang pertama di sebut bakwan  yang kedua di sebut baktwo dan kayaknya nanti yang ketiga bakal di sebut baktri nih
brilio.net


8. Kasian banget. Ini engkongnya siapa coba. Kasian malah di jadikan bahan plesetan kayak gini, wkwkwk.
Kasian banget  Ini engkongnya siapa coba  Kasian malah di jadikan bahan plesetan kayak gini  wkwkwk
brilio.net


9. Siapa di antara kalian yang sering makan kue yang satu ini? Ternyata ada pelesetannya juga lho.
Siapa di antara kalian yang sering makan kue yang satu ini  Ternyata ada pelesetannya juga lho
brilio.net


10. Cilock itu tandanya makanan masih di tutup rapat. Nanti ketika di buka namanya bakal berubah menjadi Ciopen.
Cilock itu tandanya makanan masih di tutup rapat  Nanti ketika di buka namanya bakal berubah menjadi Ciopen
brilio.net


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
Inilah 9 Cuitan Kocak Warganet Tentang Bisnis Tour yang Meleset Abis
Gini Lho Penampilan Roy Kiyoshi Kalo Di Jadikan Meme, Ngakak Abis Dah.
7 Meme Qasidah Ini Cocok Banget Buat Temani Puasamu Agar Menjadi Lebih Menyenangkan
7 Meme Tentang Bahasa Indonesia Ini Bikin Loe Ngakak
Nggak Terbayangkan, 10 Karakter Disney Ini Berubah Menjadi Transgender!
6 Produk Nggak Penting Ini Benar-benar Aneh Tapi Laku Keras!
Cara Pengemasan Produk Ini Bikin Mind Blowing
Nih 7 Spanduk Rumah Makan Paling Gokil, Bikin Cengar Cengir Sendiri
Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
11 Meme Laga Final Real Madrid vs Juventus Ini Bikin Ngakak
Main Tebak-Tebakan Yuk, 7 Tebak-Tebakan Ayam Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu