Mimi Menulis artikel
@miomio

10 Momen Paling Absurd yang di Lakukan Oleh Orang-Orang di Kehidupan Sehari-hari

10 Momen Paling Absurd yang di Lakukan Oleh Orang-Orang di Kehidupan Sehari-hari
Emang ada-ada aja kelakuan orang-orang jaman sekarang guys. Ngakak abis!
Cocok buatmu

Di dalam kehidupan manusia, banyak hal yang terjadi di luar prediksi dan terbilang gak masuk akal. Hal aneh ini membuat banyak orang berfikir akan sebab dari setiap kejadian aneh yang ada. Apa sih yang menyebabkan kejadian-kejadian gak masuk akal tersebut sampai bisa terjadi?

Meski terbilang gak masuk akal dan nyeleneh, aslinya masih banyak saja orang-orang yang melakukan berbagai kelakuan konyol setiap harinya, bahkan di antaranya juga ada yang sampai tersebar di media sosial dan menjadi bahan pergunjingan dan lucu-lucuan.

Beberapa hal konyol tersebut banyak versinya. Ada yang melibatkan fasilitas umum, kelakuan di depan umum, sampai pekerjaan yang tak biasa dan kelakuan yang gak masuk akal untuk di lakukan. kejadian-kejadian ini ibarat memiliki dasar yang sangat rumit untuk di uraikan guys.

Kalian penasaran dengan beberapa kejadian aneh tersebut? Kalau begitu kita simak langsung aja beberapa potret menarik berikut ini.

1. Hal yang ginian sering banget di lakukan oleh anak-anak yang pengen gaul tapi gak punya modal nih. Karena gak punya sabuk, akhirnya benda-benda di sekitarpun bisa menjadi alternatif.

Kwikku, Hal yang ginian sering banget di lakukan oleh anakanak yang pengen gaul tapi gak punya modal nih Karena gak punya sabuk akhirnya bendabenda di sekitarpun bisa menjadi alternatif
Sumber: brilio.net

2. Mungkin ini terjadi karena gak punya alat pembuka kaleng di rumah. Makanya tang juga bisa menjadi alternatif pengganti.

Kwikku, Mungkin ini terjadi karena gak punya alat pembuka kaleng di rumah Makanya tang juga bisa menjadi alternatif pengganti
Sumber: brilio.net

3. Kok bisa kayak gitu ya? Kenapa makanannya malah di simpan di luar mangkuknya? Orang jaman sekarang emang aneh-aneh kelakuannya.

Kwikku, Kok bisa kayak gitu ya Kenapa makanannya malah di simpan di luar mangkuknya Orang jaman sekarang emang anehaneh kelakuannya
Sumber: brilio.net

4. Ini salahnya siapa coba kalo ceritanya kayak gini. Kira-kira ada gak ya orang yang sampai nekad duduk di situ?

Kwikku, Ini salahnya siapa coba kalo ceritanya kayak gini Kirakira ada gak ya orang yang sampai nekad duduk di situ

5. Luntur semua hasil kerja keras kami kemarin. Semua hampir hilang di telan hujan guys.

Kwikku, Luntur semua hasil kerja keras kami kemarin Semua hampir hilang di telan hujan guys
Sumber: brilio.net

6. Walah, kayaknya para pekerja yang mengerjakan jalanan ini gak punya nilai seni nih. Masa kok di buat seperti itu sih?

Kwikku, Walah kayaknya para pekerja yang mengerjakan jalanan ini gak punya nilai seni nih Masa kok di buat seperti itu sih
Sumber: brilio.net

7. Kita berfikir positif aja dalam menelaah kejadian yang satu ini. Mungkin dia sedang lelah untuk mengerjakan ini semua.

Kwikku, Kita berfikir positif aja dalam menelaah kejadian yang satu ini Mungkin dia sedang lelah untuk mengerjakan ini semua
Sumber: brilio.net

8. Terus? Gimana cara berhentinya kalo tombol stopnya gak ada?

Kwikku, Terus Gimana cara berhentinya kalo tombol stopnya gak ada
Sumber: brilio.net

9. Niat banget nih orang bikin garis parkir. Mobil yang melewati batas aja di gabres men.

Kwikku, Niat banget nih orang bikin garis parkir Mobil yang melewati batas aja di gabres men
Sumber: brilio.net

10. Di kota kalian ada yang nyuci mobil sampe segininya gak?

Kwikku, Di kota kalian ada yang nyuci mobil sampe segininya gak
Sumber: brilio.net
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar