Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Seperti Ini Loh Evolusi Neko-Musume di Gegege no Kitarou

Makin Cantik dari Tahun ke Tahun  Seperti Ini Loh Evolusi Neko-Musume di Gegege no Kitarou - I D Pran kualitas,gambar,anime,semakin,bagus,desain,neko-musume,mengalami,banyak,perubahan,dari,tahun,tahun,dari,yang,dekil,menjadi,neko-musume,super,kawaii
Kualitas gambar anime semakin bagus, desain Neko-Musume pun mengalami banyak perubahan dari tahun ke tahun. Dari yang dekil, menjadi Neko-Musume super kawaii.
Sumber foto header: pinterest.com

Sudah nonton anime Gegege no Kitarou terbaru? Pasti kamu setuju kalau grafis anime ini jadi lebih baik dan cerah. Bukan hanya itu, beberapa karakter juga digambar lebih bagus, salah satunya seperti Neko-Musume. Cewek kucing tersebut kelihatan moe banget, tsundere dan makin cantik. Padahal kalau dilihat desain awalnya, Neko-Musume tidak secantik sekarang. Beda dengan Kitarou yang desainnya sejak dulu masih tampak tidak banyak berubah.

Sebenarnya bukan hanya Neko-Musume yang jadi tambah cantik, Mana Inuyama juga tambah ramping, mungil dengan rambut yang agak curly. Namun, kita kesampingkan dulu karakter lainnya, mari fokus pada Neko-Musume.

Seperti inilah evolusi Neko-Musume dari tahun 1968 ke tahun 2018.

1. Neko-Musume Tahun 1968
Neko-Musume Tahun 1968
sakuranime.com
Neko-Musume generasi pertama memang memiliki desain yang sangat sederhana. Gambar animenya pun masih hitam putih. Di tahun 1968 ini, penampilan Neko-Musume lebih terlihat sebagai anak perempuan yang sederhana, dan bahkan sekilas mirip anak laki-laki.

2. Neko-Musume Tahun 1971
Neko-Musume Tahun 1971
sakuranime.com
Perubahan pun terjadi di tahun 1971, di mana desain pakaian Neko-Musume dibuat sedikit berbeda dan animasinya sudah berwarna. Selain itu, Neko-Musume pun tampak lebih manis karena memakai pita merah jambu di belakang rambutnya. Dari sini kita juga tahu bahwa warna rambut Neko-Musume adalah coklat.

3. Neko-Musume Tahun 1985
Neko-Musume Tahun 1985
wikia.nocookie.net
Pada tahun 1985, desain pakaian Neko-Musume kembali ke desain awal tetapi dibuat lebih dewasa, bahkan ber-oppai. Tubuhnya lebih langsing, dengan rok pendek dan pita berwarna merah. Sedangkan untuk desain wajah, masih sama dengan tahun 1971.

4. Neko-Musume Tahun 1996
Neko-Musume Tahun 1996
hatena.com
Gadis kucing yang digambarkan agak dewasa di tahun 1985 berubah menjadi gadis kucing loli di tahun 1996. Oppai Neko-Musume dihilangkan dan roknya dibuat lebih panjang dengan gaya melebar, tidak lagi rok sepan. Rambutnya pun diberi warna ungu yang lebih segar dan sepatunya bahkan tampak kekanakan.

5. Neko-Musume Tahun 2007
Neko-Musume Tahun 2007
sakuranime.com
Beberapa tahun berlalu, Neko-Musume pun kembali di tahun 2007 dengan desain yang lebih manis. Tubuhnya lebih tinggi, warna rambut menjadi jingga kecoklatan dan jauh lebih cantik daripada desain sebelum-sebelumnya. Dari Neko-Musume yang loli, ia pun berevolusi menjadi gadis yang cukup dewasa. Pupil matanya lebih besar dan telinganya meruncing.

6. Neko-Musume Tahun 2018
Neko-Musume Tahun 2018
blogspot.com
Setelah hampir sepuluh tahun, penampilan Neko-Musume benar-benar mengejutkan ketika ia kembali di tahun 2018. wajahnya lebih kawaii dan cantik, rambutnya ungu cerah, pupil matanya lebih lebar sehingga tampak lebih menawan. Selain itu, tingginya semampai bak model. Jauh lebih tinggi daripada Kitarou yang tak tinggi-tinggi dari dulu.

Gimana Kwikkers? Kamu lebih suka Neko-Musume versi tahun berapa nih?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Para Bajak Laut Ini Harusnya Punya Nilai Bounty Lebih Tinggi
Top Anime Berisikan Kumpulan Cewek-Cewek Seksi, Anak Kecil Jangan Nonton!
Inilah 10 Kaiju Paling Menakutkan di Anime, Benar-Benar Monster Pembawa Teror
Ini Loh Makna dari 4 Simbol yang Sering Kamu Lihat di Serial Naruto dan Boruto
Keunikan Masing-masing Karakter Utama One Piece Yang Bikin Kamu Ngakak
5 Penjahat di Anime yang Sebenarnya Punya Hati Baik
Penuh Kesialan, Tokoh-tokoh Anime Ini Bikin Kamu Merasa Kasihan
Cute Banget! Ini Loh 5 Besar Karakter Paling Perhatian di Anime Gakuen Babbysitters
Tangguh dan Ceria, Para Anak Perempuan Anime Ini Selalu Bikin Hati Penonton Hangat dan Bahagia
Meski Mesum dan Suka Wanita Seksi, Nih Deretan Jutsu-Jutsu Paling Kuat Sensei Jiraiya
Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5,
Meski Pengecut, Mr. Satan Terbukti Pernah Menyelamatkan Dunia