Gak Cuma Enak Doang, Beberapa Makanan Ini Memiliki Nilai Gizi yang Baik Untuk Kesehatan Gigi

Gak Cuma Enak Doang  Beberapa Makanan Ini Memiliki Nilai Gizi yang Baik Untuk Kesehatan Gigi - Mimi budayakan,pola,makan,sehat,mulai,dari,sekarang,guys
Budayakan pola makan sehat mulai dari sekarang guys!

Siapa sih yang pernah gak mau untuk makan ketika dia sedang lapar? Setiap orang tentu saja membutuhkan asupan energi yang cukup agar bisa hidup sehat dan memiliki tenaga untuk bisa melanjutkan aktifitas pada setiap harinya.

Untuk itu kita bukan hanya membutuhkan makanan yang enak saja guys, tetapi kita juga membutuhkan makanan yang sehat dan bergizi, makanan yang efektif untuk membuat umur kita menjadi lebih panjang dan lebih sehat. Termasuk kesehatan gigi kita.

1. Apel
Apel
brilio.net

Buah apel memang dari dulu sangat terkenal karena di percaya mampu membuat siapa saja yang memakannya mendapatkan asupan gizi yang kuat, termasuk untuk menjaga kesehatan mulut dan gigi. Taukah kalian, apel ternyata mengandung flourida yang banyak ditemukan pada pasta gigi. flourida ini katanya dapat membantu gigi menjadi lebih kuat dan terhindar dari bakteri. Siapa sih yang menolak untuk memiliki gigi yang sehat dan kuat?

2. Wortel
Wortel
brilio.net

Makanan yang satu ini sangat terkenal memiliki khasiat yang ampuh untuk mempertajam pengelihatan, tetapi taukah kalian bahwa ternyata makanan yang bernama wortel ini juga memiliki kandungan gizi yang berfungsi untuk memperkuat gigi? Wortel di ketahui mampu untuk menjaga mulut sehat dan terhindar dari bakteri. Selain itu juga, wortel mengandung vitamin A yang sangat bagus untuk pertumbuhan tulang dan menjaganya agar tetap kuat dan sehat.

3. Stroberi
Stroberi
brilio.net

Siapa sih yang gak kenal dengan buah yang sangat terkenal di kalangan anak muda yang satu ini? Stroberi merupakan makanan paling ampuh untuk menjaga gigi agar tetap sehat dan kuat. Kandungan asam malat dalam stroberi dapat memutihkan email gigi secara alami.

4. Keju
Keju
brilio.net

Kalian pasti tau kalo keju terbuat dari apa kan? Makanan yang berasal dari olahan susu ini sangat mengandung kalsium yang tinggi dan sangat baik untuk pertumbuhan serta kesehatan tulang dan gigi. Mengkonsumsi keju dapat memberikan kalian sebuah khasiat untuk menurunkan resiko kerusakan pada gigi.

5. Yogurt
Yogurt
brilio.net

Makanan yang di olah langsung dari susu memang memiliki khasiat yang sangat bagus untuk kekuatan gigi. Bukan hanya kaju saja, ternyata yogurt juga memiliki khasiat yang hampir serupa. Makanan terbuat dari susu yang di fermentasikan ini mengandung kalsium dan protein yang sangat-sangat tinggi sehingga mampu untuk memperkuat enamel pada gigi. Selain itu juga, yogurt mengandung banyak probiotik dan bakteri baik yang memiliki khasiat ampuh untuk menjaga gigi dari berlubang.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Berderet Bintang Fashionable di Ajang Cannes 2018, Yang Paling Seksi Dinobatkan Pada Selebriti Berikut!
Gambarkan Fenomena Masa Kini, Ilustrator Asal Rusia Dinilai Terlalu Sarkas
Reza Rahadian Luncurkan Album OST, Ternyata Ada Tujuannya, lho!
Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Dapat Pesan dan Kepercayaan dari Geng Motor Bandung
Gary Si Kucing Menggemaskan Bermuka Resah, 7 Gayanya Bikin Semua Orang Gemes
7 Jenis Gangguan Pola Makan yang Aneh, Bahkan Ada yang Mengerikan
15 Bintang Hollywood Berwajah Mirip. Setuju?
8 Model Potongan Rambut Ini Cocok Banget Buat Nemenin Para Cowok Buka Puasa Bersama
Begitu Menyayangi Putrinya, Papa Jaman Now Meniru Setiap Adegan Selfie Yang Dilakukan Anaknya. Ini Dia Hasil Kocaknya
Viral, Dua Bocah SMP Menikah di Usia 15 tahun ! Udah "Nggak Tahan" Banget Kali ya ?
Kejadian Nyeleneh di Indonesia yang Tertangkap di Google Street View
Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati