Berasa Menginap di Pulau Pribadi, 6 Penginapan Ini Ada di Tengah Air. Unik Banget!

Berasa Menginap di Pulau Pribadi  6 Penginapan Ini Ada di Tengah Air  Unik Banget  - Indahhikma selain,murah,meriah,menginap,penginapan,layaknya,pulau,milik,pribadi
Selain murah meriah, menginap di penginapan ini layaknya pulau milik pribadi!

Planet bumi memiliki lautan yang lebih luas daripada daratan. Menurut teori, dulunya wilayah daratan dunia saling bergabung atau disebut dengan Pangea. Namun, bencana alam seperti tsunami, gempa hingga bajir membuatnya berpisah.

Ditambah lagi menurut penelitian, setiap tahun bumi berkembang sehingga jarak antara pulau satu ke pulau lain ada yang semakin jauh ataupun dekat. Hal tersebutlah yang kemudian menjadi wilayah bumi terdiri atas pulau-pulau.

Pulau-pulau besar rata-rata sudah menjadi benua dan negara yang dipenuhi oleh manusia. Sedangkan masih banyak pulau-pulau kecil tak berpenghuni dan belum terjamah oleh kehidupan. Namun justru wilayah itulah yang masih memiliki keindahan alam.

Sehingga tak ayal bila para milyarder dunia kerap membeli pulau untuk kebutuhan pribadi, seperti liburan hingga membangun bisnis. Wisatawan menginginakn sebuah momen indah, sekaligus dapat melepas penat kala melihat indahnya laut dari pulau kecil yang perawan.

Tak perlu khawatir, 6 penginapan ini dapat membuatmu layaknya berlibur di pulau. Bahkan tak merogoh kocek dalam, traveler sudah bisa menikmati pemandangan alam dan pengalaman tak terlupakan. Intip seperti apa keindahannya berikut ini, yuk!

1. Bird Island, Placencia, Belize – Stann Creek Dist

Sebuah pulau pribadi terletak di Belize. Atol yang terbuat dari kayu dengan dilengkapi rumah kecil itu jaraknya hanya 6 mil dari daratan. Menginap di sini akan membuatmu terasa nyaman dan melakukan banyak aktivitas air, seperti snorkeling, menaiki kayak hingga merasakan pemandangan laut yang indah. Harga permalamnya yakni 7 jutaan untuk 6 orang tamu.

2. Rustic Private Island Cabin on Lake – Glocester

Bagi kamu pecinta alam, maka Rustic Private Island Cabin adalah pilihan yang tepat. Di sini kamu tak akan menemukan aliran listrik hingga air tawar. Kabin ini bisa memuat 11 hingga 13 tamu dengan fasilitas kompor propana, lubang api dan tungku pembakaran kayu. Selain itu pula, Kwikkers bisa berkeliling danau dengan perahu dayung yang telah disediakan. Siapkan kocek 5 juta rupiah untuk per malamnya.

3. Laurel Island – East Hampton

Pulau kecil ini hanya memiliki wilayah seluas 5 hektar dan terletak di Danau Pocotopaug. Laurel Island bisa disewa untuk individu maupun rombongan lho. Kamu juga bisa menikmati indahnya berenang dan menaiki kano. Sedangkan harga per malamnya dipatok 3,5 juta rupiah untuk 39 tamu. Murah, kan? Siapkan teman-teman sekelasmu!

4. Cottage on Private Island nr Ottawa – Ottawa

Berbentuk pondok, cottage ini layaknya pulau pribadi. Pengunjung bisa menikmati pemandangan air yang tenang. Walaupun sudah berusia 100 tahun, namun penginapan ini sudah direnovasi tanpa mengubah pesona aslinya. Sedangkan untuk tarif per malamnya yakni 11,6 juta rupiah untuk 9 tamu.

5. Private Island in Adirondacks – Saranac Lake

Pulau pribadi ini terletak di pinggir danau Saranacdan memiliki fasilitas cukup lengkap untuk para tamu yang datang. Kamu bisa menikmati Pegunungan Adirondack di sekitarnya dan menjalah kota kuno yang terletak di Saranac Lake.

Kwikkers juga bisa mengabadikan momen indah karena pulau ini dihiasi dengan pohon betula putih dan pagar tanaman cedar di sekelilingnya. Kalau kamu menginap di sini bersama 5 orang temanmu, cuma perlu membayar 5 juta rupiah!

6. Magical Private Island, Kingston On – Ontario

Magical Private Island hanya memiliki waktu tempuh 15 menit dari Kota Kingston, Kanada. Rumah ini terletak di sebuah pulau private dan di kelilingi oleh Sungai St. Lawrence. Untuk harga sewa per malamnya murah banget, cuma 2,2 juta rupiah untuk 6 orang tamu.

Private Island mana yang akan kamu jadikan destinasi terlebih dahulu Kwikkers? Untuk yang akan honeymoon, bisa pilih salah satu atau semua. Sedangkan bagi para jomblo, harap sabar ini ujian. (ind)




Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 1 minggu lalu
-1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Tahun Berlalu, Pemenang Norway Got Talent 2014 Angelina Jordan Tumbuh Jadi Diva Masa Depan. Jangan Lupa Kedip ya Mblo!
Punya Wajah Internasional, Ini Loh Potret 7 Orangtua Bule Selebritis
Momentum Ramadhan, Coba 4 Bisnis Menjanjikan Berikut Ini Yuk!
Seperti Hiasan Saja, Ternyata Ini Alasan Biskuit Punya Lubang-lubang Kecil
Bikin Kantong Jebol! Ini 5 Makanan Termahal Se-Asia Tenggara
Inilah Perilaku Eksentrik Dan Menarik Dari Presiden Joko Widodo
Terburu-buru Sampai Harus Minum Sambil Berdiri, Ketahui Bahayanya Berikut Ini!
Rumit Banget! Ini 5 Bahasa yang Sulit dipelajari Di Dunia
Capai Miliaran, Ini 5 Air Kemasan Termahal Di Dunia
5+ Alat Musik Tradisional Jawa Lengkap Dengan Gambar Dan Penjelasannya
Ternyata Seperti ini Proses Pembuatan Karya KECE dari Fotografer Profesional yang Bisa Kamu Tiru!
10 Model Ini Mampu Dongkrak Persepsi Standar Kecantikan