10 Rambu-Rambu Paling Unik dan Kreatif, Cuma Ada Di Indonesia Nih

10 Rambu-Rambu Paling Unik dan Kreatif  Cuma Ada Di Indonesia Nih - Rudy kalian,pernah,menemukan,rambu-rambut,seunik,bawaannya,cocok,buat,cuci,mata
Kalian pernah gak menemukan rambu-rambut seunik ini? Bawaannya cocok buat cuci mata.

Indonesia sebagai Negara besar tentu saja tak pernah terlepas dari keberadaan tempat umum yang hampir meliputi seluruh wilayah indonesia. Oleh karena itu, penggunaan rambu-rambu tentu saja sangatlah di perlukan untuk bisa menertibkan masyarakat setempat. Beberapa tempat umum atau publik ini memang memiliki aksesibilitas yang bisa di masuki oleh siapa saja, tanpa adanya rambu-rambu, tentu saja akan banyak orang yang tidak mengetahui beberapa larangan yang ada di tempat publik tersebut.

Selain berfungsi sebagai alat untuk memberikan peringatan, rambu-rambu larangan juga berfungsi sebagai alat sosialisasi pemerintahan setempat kepada masyarakat mengenai betapa pentingnya keteraturan dan ketertiban di daerah tersebut. Meski tak jarang ada yang melanggar, keberadaan rambu sangat penting dan juga berfungsi untuk bisa saling mengingatkan sebagai sesama pengguna fasilitas umum.

Beberapa rambu-rambu berikut ini beda dari pada yang lainnya nih. Beberapa rambu di taman kota Surabaya dibuat dengan gambar kartun. Selain itu ada juga rambu-rambu di kota lain yang di berikan desain atau kata-kata yang nyeleneh dan sangat menghibur bagi siapapun yang membaca. Kalian penasaran dengan seperti apa saja rambu-rambu tersebut?

1. Awas, kalian di larang pacaran di sini. Doraemon aja gak boleh apa lagi kalian.
Awas  kalian di larang pacaran di sini  Doraemon aja gak boleh apa lagi kalian
brilio.net


2. Dari pada fokus sama larangannya, malah lebih fokus sama keimutan si minion nih.
Dari pada fokus sama larangannya  malah lebih fokus sama keimutan si minion nih
brilio.net


3. Jangan ikuti jejak si winnie.
Jangan ikuti jejak si winnie
brilio.net


4. Jangan menjadi orang yang sembarang ya guys.
Jangan menjadi orang yang sembarang ya guys
brilio.net


5. Awas jalur wajib tolah-toleh nih, wkwkwk. Unik bahasanya.
Awas jalur wajib tolah-toleh nih  wkwkwk  Unik bahasanya
brilio.net


6. Spiderman BAB lupa buka celana tuuh guys.
Spiderman BAB lupa buka celana tuuh guys
brilio.net


7. Pemabuk dan pengguna Narkoba di larang parkir disini!!!
Pemabuk dan pengguna Narkoba di larang parkir disini
brilio.net


8. Apakah jaman sekarang ada yang ludeng sama hari pahing?
Apakah jaman sekarang ada yang ludeng sama hari pahing
brilio.net


9. Bukan cuma hati-hati, kalian juga dilarang kecelakaan di sini!!
Bukan cuma hati-hati  kalian juga dilarang kecelakaan di sini
brilio.net


10. Waduh! Kalo istirahat di bawah mobil nanti kelindes dong.
Waduh  Kalo istirahat di bawah mobil nanti kelindes dong
brilio.net

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Main Tebak-Tebakan Yuk? 9 Tebak-Tebakan Kocak Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu
Bikin Deg-degan Saat Makan, 5 Restoran Ini Tawarkan Pengalaman Unik!
Hair Style Serba Unik Ini Anti Mainstream, Pilih Mana?
Main Tebak-Tebakan Yuk, 7 Tebak-Tebakan Ayam Ini Pasti Bakal Menghibur Harimu
7 Orang Biasa Ini Mirip Artis Terkenal, Setuju?
Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
Deretan Tulisan di Gerobak dan Spanduk Ini Bikin Kamu Nggak Nyesel Tinggal di Indonesia
Idul Fitri Datang, Cuitan Netizen Soal Pertanyaan Khas Lebaran Viral
Kocak Abis! 6 Puisi Ala Anak SD Ini Dijamin Bakal Bikin Perutmu Mules
10 Meme Godaan Puasa Ini Bakal Bikin Kalian Terhibur dan Gak Mau Terkecoh Lagi
Kalian Pernah Alami Kehilangan Sendal? Inilah 7 Tips Jitu Paling Kocak dan Ampuh Agar Kejadian Itu Tak Terulang Kembali!
5 Serial Killer dari Para Perawat Pembawa Kematian Paling Kejam di Dunia