Mantab, 5 Seiyuu Cowok Ini Paling Banyak Mengisi Suara di Anime Winter 2018

Mantab  5 Seiyuu Cowok Ini Paling Banyak Mengisi Suara di Anime Winter 2018 - I D Pran nggak,hanya,ganteng,suara,para,seiyuu,cowok,juga,ganteng,banget
Nggak hanya ganteng, suara para seiyuu cowok ini juga ganteng banget.
Kesuksesan sebuah karakter di anime tidak hanya dilihat dari desain atau watak, faktor seiyuu atau pengisi suara juga menjadi bagian penting yang tidak boleh terlewatkan. Sebagai penikmat anime, kamu pasti marah-marah kalau misalnya melihat sebuah karakter yang suaranya sangat nggak sesuai dengan tampilannya. Meskipun nggak sampai marah banget, tapi setidaknya dalam hati akan ngedumel sendiri. Hal ini juga berlaku sebaliknya, jika ada karakter yang kamu sukai banget dan suaranya enak didengar, kamu bahkan bisa tergila-gila hanya dengan suara tersebut.

Oleh sebab itu, seiyuu yang suaranya bisa cocok dengan berbagai tokoh, pasti bakalan kebanjiran job. Seperti para seiyuu cowok berikut ini. Mereka bahkan tidak hanya menangani satu peran untuk anime yang rilis musim dingin 2018 lalu.

1. Ono Daisuke
Ono Daisuke
whicdn.com
Kalau mendengar nama Ono Daisuke, kamu pasti teringat dengan Sebastian Michaelis yang suaranya dalam-dalam seksi. Di musim dingin 2018 kemarin, Ono Daisuke memerankan tokoh di beberapa judul anime, yaitu Gakuen Babysitters, Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu, Yowamushi Pedal: Glory Line, Hakata Tonkotsu Ramen dan juga Saiki Kusuo no Sainan 2.

2. Kaji Yuuki
Kaji Yuuki
narvii.com
Kaji Yuuki memang imut-imut menggemaskan, dan suaranya juga menggemaskan. Di musim dingin kemarin, beberapa anime yang suaranya memakai Kaji Yuuki adalah Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu sebagai Meliodas, Hakata Tonkotsu Ramen, Saiki Kusuo no Sainan 2, Itou Junji Collection, dan juga Karakai Jouzu no Takagi-san.

3. Toriumi Kousuke
Toriumi Kousuke
pinterest,com
Penggemar Naruto mungkin mengenal Toriumi Kousuke sebagai Inuzuka Kiba. Di musim dingin 2018 ini, dia mendapatkan banyak peran di berbagai anime. Beberapa judul yang dia mainkan adalah Yowamushi Pedal: Glory Line, Fate/EXTRA Last Encore, The Outcast, Touken Ranbu Hanamaru 2, dan Houshin Engi versi remake.

4. Nakamura Yuuichi
Nakamura Yuuichi
narvii.com
Bisa dibilang, Nakamura Yuuchi bahkan harus menyuarakan 6 peran di musim dingin 2018. anmie yang memakai suaranya adalah Yowamushi Pedal: Glory Line, Houshin Engi remake, GranCrest Senki, Hakata Tonkotsu Ramen, Micchiri Neko dan juga Killing Bites.

5. Maeno Tomoaki
Maeno Tomoaki
twitter.com
Maeno Tomoaki semakin naik daun saja. Di musim dingin 2018, ada banyak sekali anime yang disuarakan olehnya. Mulai dari Gakuen Babysitters, Saiki Kusuo no Sainan 2, Houshin Engi versi remake, Yowamushi Pedal: Glory Line, Hakata Tonkotsu Ramen, Dame x Prince, Ameagari no Youni dan bahkan Citrus.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Rekomendasi Anime Sport Tentang Cewek-Cewek Bersenjata: ‘Rifle is Beautiful' Siap Tayang Oktober 2019
Musim Dingin 2020 Terasa Panas dengan Anime Ecchi Terbaru: Ishuzoku Reviewers
Inilah Pendekar Pedang dengan Kemampuan Unik dalam One Piece
Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu
5 Jurus dalam Anime yang Bisa Membahayakan Penggunanya
Sering Nongol, Shinobi-shinobi Ini Nggak Diketahui Klannya
Anime Murenase! Seton Gakuen Siap Debut 6 Januari, Simak Staff dan Para Pemainnya
Anime Magia Record Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Undur Penayangan Hingga Januari 2020
Sangat Kuat! Iniloh Para Hunter Hebat yang Tidak Diajak Netero untuk Melawan Meruem Dkk
Anime-anime Koplak dengan Gaya Gambar Paling Aneh
Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh
Bikin Klepek-Klepek, Iniloh Guru Cowok di Anime yang Paling Seksi