Cantik-Cantik Bersuara Emas, Inilah 5 Seiyuu Wanita Terbaik Sepanjang Winter 2018

Cantik-Cantik Bersuara Emas  Inilah 5 Seiyuu Wanita Terbaik Sepanjang Winter 2018 - I D Pran mendengar,suara,mereka,saja,sudah,adem,para,seiyuu,wanita,memang,keren,abis
Mendengar suara mereka saja sudah adem. Para seiyuu wanita ini memang keren abis.
Sumber foto header: akibanation.com

Anime winter 2018 memang sudah berlalu cukup lama, tapi Kwikkers pasti juga masih belum bisa melupakan beberapa judul yang kemarin sempat hits, kan? Sebut saja Overlord 2 atau Darling in the Franxx yang sampai saat ini masih tayang. Tentu saja, semua anime tersebut bisa sukses juga berkat peran para pengisi suaranya, alias seiyuu. Merangkum dari akibanation.com, ada 5 seiyuu wanita terbaik selama winter 2018 kemarin. siapa sajakah mereka?

1. Amamiya Sora
Amamiya Sora
narvii.com
Seiyuu imut kelahiran 1993 ini kemarin tampak sukses memerankan sosok Aqua di anime Konosuba. Kemudian pada winter 2018, dia pun ditunjuk untuk memerankan beberapa sosok di beberapa anime. Ia berperan sebagai Lulu Crusch di Overlord II, sebagai Liones Elizabeth dan Liz di Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu, serta judul lain seperti BEATLESS, Shinkalion dan Killing Bites.

2. Sakura Ayane
Sakura Ayane
fffcommunity.files.wordpress.com
Sakura Ayane yang lahir di 29 Januari 1994 ini juga kebagian mengisi banyak suara di musim dingin 2018. Dia berperan sebagai Hayato Hayasugi di Shinkalion, lalu mengisi suara juga di anime-anime seperti GranCrest Senki, Ramen Daisuki Koizumi-san, Ryuuou no Oshigoto dan juga Basilisk: Ouka Ninpochou.

3. Hayami Saori
Hayami Saori
blogspot.com
Hayami Saori terkenal dengan suaranya yang lembut dan dalam. Contohnya saja suaranya di Darling in the Franxx sebagai Kokoro. Kemudian dia juga mengisi suara di anime lain seperti The Outcast, Uchuu yorimo Tooi Basho, dan juga Micchiri Neko, serta Basilisk sebagai Hachisu.

4. Ichimichi Mao
Ichimichi Mao
wikia.nocookie.net
Ichimichi Mao yang juga dikenal sebagai M.A.O ini merupakan seiyuu sekaligus artis tokusatsu. Wanita cantik kelahiran 1 Februari 1992 ini bermain sebagai Yukari Amakawa di Karakai Jouzou no Takagi-san. Kemudian juga mengisi suara di anime lain yaitu Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu, Saiki Kusuo no Sainan II, Toji no Miko dan juga Slow Start.

5. Hondo Kaede
Hondo Kaede
otakotaku.com
Hondo Kaede semakin melejit. Di anime musim dingin 2018 ini, dia bahkan mengisi suara di 6 judul sekaligus. Antara lain, Sora Yorimo Tooi Basho sebagai Rin Tamaki, GranCrest Senki sebagai Coleen Messala, Toji no Miko sebagai Kanami Etou , Marchen Madchen sebagai Ariko Kasumi, Micchiri Neko dan juga Gakuen Babysitters sebagai Yuki Ushimaru dan Midori Sawatari.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Anime Komedi yang Bisa Bikin Ngakak Sampai Sakit Perut!
Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Seperti Ini Loh Evolusi Neko-Musume di Gegege no Kitarou
Mesum? Sederet Alasan Kenapa Doraemon Bukan Tontonan untuk Anak Kecil
Pelajaran Berharga Dari Film Kartun Spongebob Squarepants
Rekomendasi Anime Action-Adventure yang Bisa Kamu Tonton di Musim Panas 2019
Chidori Ada Banyak Jenisnya? Berikut Ini 13 yang Terkuat
Anime-anime Olahraga Ini Layak Dapat Remake Seperti Captain Tsubasa
Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece
Cantik-Cantik Badass, Inilah 7 Karakter Cewek Anime yang Jago Mengendalikan Angin
Hoshiai no Sora, Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti
Musim Dingin 2020 Terasa Panas dengan Anime Ecchi Terbaru: Ishuzoku Reviewers
Awalnya Cupu, 5 Tokoh Anime Ini Bisa Berubah Jadi Sosok Sangat Menawan