Para Shinobi dari Anime Naruto Ini Jomblo sampai Tua tapi Wajah Awet Muda

Para Shinobi dari Anime Naruto Ini Jomblo sampai Tua tapi Wajah Awet Muda - I D Pran terlihat,tidak,pernah,menggandeng,pasangan,sampai,tapi,mereka,tetap,punya,wajah,seperti,anak,muda,para,shinobi,masih,cocok,pacaran,sama,remaja
Terlihat tidak pernah menggandeng pasangan sampai tua, tapi mereka tetap punya wajah seperti anak muda. Para shinobi ini masih cocok pacaran sama remaja.
Di era Naruto, terdapat cukup banyak shinobi yang wajahnya ganteng-ganteng dan cantik. Namun, seiring perkembangan cerita dan time skip hingga era Boruto, beberapa shinobi dengan wajah rupawan itu pun mulai menua. Sebut saja guru Iruka yang benar-benar menjadi seperti bapak-bapak. Bahkan Naruto pun sudah terlihat sangat dewasa, cocok sebagai ayah dua orang anak.

Akan tetapi, dari banyaknya shinobi yang mulai menua, ada beberapa yang tidak juga mengalami perubahan apa pun pada wajahnya. Mirisnya lagi, mereka juga tampak tidak ingin mencari gandengan padahal wajah masih fresh seperti masa remaja dulu.

Memangnya, siapa sajakah para shinobi tersebut? Yang awet muda tapi tetap menjomblo sampai era Boruto? Berikut ini daftarnya.

1. Tsunade
Tsunade
deviantart.net/
Sejak awal, Tsunade memang diperkenalkan sebagai seseorang yang umurannya sepantaran Jiraiya. Artinya, dia seharusnya menjadi nenek untuk Naruto. Namun, Tsunade memang punya kemampuan untuk mempertahankan penampilannya supaya selalu awet muda. Sampai rasa-rasanya mustahil dia bisa mati kalau tetap muda begitu. Namun, dengan penampilan seperti itu, tampaknya Tsunade tidak ingin mencari pasangan lagi setelah dulu ditinggal Dan. Mungkin cintanya untuk Dan tidak bisa tergantikan, ya.

2. Kakashi
Kakashi
comicbook.com
Ketika di era Naruto, Kakashi menjadi shinobi yang cukup difavoritkan para penggemar. Tentu saja karena dia ganteng meskipun wajahnya selalu tertutup masker. Hebatnya, tanpa pakai ajian atau jurus seperti Tsunade, wajah Kakashi tetap muda sampai era Boruto. Seakan waktu tidak berpengaruh pada sel-sel tubuhnya. Paling penting lagi, dia juga masih jomblo sampai sekarang. Padahal banyak cewek cantik yang mengantre untuk jadi kekasihnya.

3. Orochimaru
Orochimaru
youtube.com
Orochimaru selalu muda tentu saja karena memang dia bisa berganti tubuh. Bayangkan saja, kamu bisa melepas jiwamu lalu berganti untuk menempati tubuh yang lebih muda dan sehat. Tidak heran jika Orochimaru selalu tampak muda sampai sekarang. Bahkan dia juga makin cantik saja, dan juga tetap jomblo saja. Mau bagaimana lagi, cewek atau cowok yang ingin menjadi kekasihnya pasti kebingungan, entah mereka sedang pacaran sama cewek atau sama cowok. Sebab, Orochimaru memang tidak pilih-pilih gender ketika mengganti tubuh.

4. Shizune
Shizune
anime-evo.net
Asisten Tsunade yang satu ini juga masih awet muda sampai sekarang. Mungkin dia juga punya jurus seperti Tsunade sehingga wajahnya masih imut hingga sekarang. Dia juga tampak tidak sedang menggandeng siapa pun sebagai kekasihnya. Mungkin merawat Tsunade lebih penting ya daripada cari kekasih.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Berani Nonton? Iniloh Beberapa Anime yang Dianggap Terburuk Sepanjang Masa
5 Peliharaan Paling Imut di Anime yang Nggak Mungkin Kamu Miliki Part 2
Kisah Mengharukan 6 Tokoh One Piece Kehilangan Sosok Tercinta
8 Cewek Anime Ini adalah Seorang Ratu Hebat yang Tak Kalah dari Pemimpin Lelaki
Kasihan, 5 Tokoh Anime Ini Terlalu Sering Mendapat Tamparan Maut(Bagian 1)
Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam
Siap Pergi ke Dunia Lain, Kamu Harus Nonton Anime Isekai di Musim Semi 2019 Ini
Review Episode 1 Hataage! Kemonomichi, Anime Isekai Menghibur yang Cukup Menimbulkan Gelak Tawa
Penulis Novel Nerawareta Gakuen, Taku Mayumura, Diberitakan Meninggal Dunia
Selain Shino, Para Ninja Ini Suka Sekali Memakai Pelindung Mata
Mantab Banget! Jutsu Armor Cakra Elemen Ini Bisa Buat Lindungi Tubuh Sekaligus Serang Lawan
Anime Sci-fi Produksi Madhouse ‘No Guns Life' Siap Tayang Fall 2019