Jika Mereka Terlalu Sibuk Bekerja, Berarti Menjadi Pertanda Banyaknya Musibah !

Jika Mereka Terlalu Sibuk Bekerja  Berarti Menjadi Pertanda Banyaknya Musibah   - Hamdan musibah,memang,sesuatu,yang,terjadi,kepada,manusia,yang,kehadirannya,nggak,diharapkan,oleh,siapa,saja,berbagai,bentuk,musibah,mulai,dari,kecelakaan,kebakaran,sebagainya
Musibah memang sesuatu yang terjadi kepada manusia yang kehadirannya nggak diharapkan oleh siapa saja. Berbagai bentuk musibah mulai dari kecelakaan, kebakaran, dan sebagainya.

Beberapa pekerjaan ini akan menandakan bahwa semakin sibuk mereka bekerja, maka pertanda semakin banyaknya musibah. Apa saja pekerjaan itu ? Berikut di antaranya.

1. Penggali Kubur
Penggali Kubur
dream.co.id

Pekerjaan pertama yang menandakan semakin banyak musibah jika Ia sangat sibuk bekerja ialah tukang gali kubur. Semua orang yang meninggal pasti akan dikubur ke liang lahat jika muslim. Pekerjaan ini juga terbilang cukup berat karena harus menggali kuburan dengan ukuran 2x1x1,5 meter.

2. Pemadam Kebakaran
Pemadam Kebakaran
primetimecappers.com

Pernahnya kamu mendengar suara mobil pemadam kebakaran? Tentu jika kita melihat mobil ini buru-buru serta menyalakan sirinenya menjadi pertanda ada kebakaran di suatu tempat. Semakin sibuk si pemadam bekerja setiap hari, pertanda banyk terjadi musibah kebakaran. Maka bantulah mereka ya guys,maksudnya bantu mencegah kebakaran dari rumah kita sendiri.

3. Supir Ambulance
Supir Ambulance
dolanotomotif.com

Mungkin kamu pernah bertanya-tanya? Kenapa di mobil Ambulance tulisannya terbalik? Hehe. Kalau menurut penulis, dan mungkin benar, itu karena agar tulisan dapat terbaca di kaca spion mobil di depan. Seperti yang kita tahu bahwa jika mobil ambulans sedang darurat maka si supir akan membunyikan sirine dan melaju dengan kecepatan yang tinggi. Oleh karena itu semakin sibuk sopir ambulance ini setiap harinya, maka dipastikan banyak orang terkena musibah terutama sakit.

4. Dokter Bedah
Dokter Bedah
akcaya.com

Dokter bedah adalah orang sangat berjasa dalam proses perbaikan jaringan tubuh atau pengangkatan jaringan kanker yang merugikan tubuh. Tidak heran jika gaji mereka sangat besar. Hal ini karena sekolah mereka memang mahal dan juga hanya dokter bedah yang punya wewenang untuk tindakan bedah. Semakin sibuk si dokter bedah berarti makin banyak pula orang yang sakit lantaran harus dibedah.

5. Pemandi Jenazah
Pemandi Jenazah
youtube.com

Profesi ini terbilang sangat sedikit orang yang mampu dan berani melakukannya. Pemandi jenazah harus punya keberanian lebih karena yang ia hadapi adalah jasad manusia yang bisa saja meninggal dalam keadaan cacat atau tidak utuh. Selain itu Ia harus punya ilmu yang lebih tentang tata cara pemandian jenazah. Semakin sibuk pemandi jenazah, berarti semakin banyak orang yang meninggal di wilayah itu.

6. Tim SAR
Tim SAR
republika.co.id

Tim Safe and Rescue (SAR) adalah orang yang sangat berjasa dalam proses penyelamatan korban terutama bencana alam misalnya banjir, gempa atau longsor. Tim ini dibekali dengan peralatan yang lengkap dan kemampuan penyelamatan korban yang sudah dilatih sebelumnya. Semakin sibuk mereka bertugas maka berarti semakin banyak musibah bencana alam pada suatu daerah tersebut. 

Itulah tadi beberapa pekerjaan yang menandakan musibah atau bencana hadir saat mereka sangat sibuk. Bagaimanapun juga,kehadiran mereka sangat dibutuhkan saat adanya musibah karena tidak semua orang punya kemampuan seperti mereka.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Seram! 5 Pembunuh Berantai dari Indonesia Ini Paling Kejam dan Sadis
Menarik! Postingan Sederet Pengguna Snapchat Ini Dapat Perhatian lebih!
Pernah Taklukkan Dunia, 4 Kerajaan Ini Jadi yang Paling Kuat dan Besar di Masanya!
Penemuan Mengagumkan yang Mungkin Dikhususkan Untuk Para Jomblo ! Apa Saja Itu ?
8 Tulisan Kocak Belakang Kaos. Berani Pakai?
7 Pemain Sepakbola Berwajah ‘Kurang Beruntung' yang Punya Istri Cantik, Masak Kamu Kalah?
Paling Semangat Pergi ke Sekolah Berkat 7 alat Tulis yang Beken di Era 90-an Ini
35 Meme Tiang Listrik Pilihan, Buktikan Netizen Indonesia Adalah Masyarakat Bahagia
Sering Dikeramatkan, Inilah Mitos-Mitos Mistis Seputar Pohon Beringin
Unik, Mengerikan, dan Miris. Inilah 5 Desa di Dunia yang Terkenal Akibat Kondisi Genetik maupun Penyakit Aneh
Jenis-Jenis Sepatu dan Sandal Era 90-an yang Bikin Pengen Pakai Lagi!
Meme Lucu, Koplak, Anjay Tentang Pengendara Motor, Yuk Simak!!