Dibalik Lucu dan Menggemaskan Serial Kartun, Ternyata Ada Kisah Yang Mengerikan!

Dibalik Lucu dan Menggemaskan Serial Kartun  Ternyata Ada Kisah Yang Mengerikan  - Indahhikma siapa,sangka,bila,balik,lucunya,serial,kartun,kisah,yang,mengerikan,sekaligus,menyedihkan
Siapa sangka bila di balik lucunya serial kartun ada kisah yang mengerikan sekaligus menyedihkan.

Film kartun disukai oleh segala usia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Ceritanya yang ringan, ditambah dengan para karakter lucu yang disuguhkan membuatnya tak pernah bosan untuk ditonton.

Tetapi, tahukah kamu bila di balik karakter lucu para tokoh kartun sebenarnya memiliki kisah yang memilukan? Simak langsung ceritanya berikut ini, yuk!

1. Masha and The Bear

Kisah anak kecil berkerudung merah muda bernama Masha dan seekor beruang pertama kali ditayangkan di Rusia pada tahun 2009. Karakternya yang lucu dan ngeselin banyak digemari oleh anak-anak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Namun di balik karakternya yang tengil, ada kisah yang mengerikan. Serial kartun tersebut dibuat untuk mengenang tewasnya seorang anak perempuan yang diserang oleh beruang sirkus.

Kisahnya berawal dari 22 tahun silam, yang mana anak perempuan itu diajak oleh orang tuanya menonton sirkus. Karena lepas dari pengawasan orang tua, sang anak secara sembunyi-sembunyi masuk ke belakang panggung yang ternyata adalah kandang seekor beruang. Hewan tersebut kelaparan dan menyerang sang anak. Sepeninggalannya, orang tuanya pun menderita depresi.

2. Hello Kitty

Hello Kitty adalah karakter lucu dari kartun berjudul sama. Seekor kucing dengan pita di kepalanya, dan kerap menggunakan pakaian berwarna pink membuat para penonton merasa gemas. Karakter ini pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1974 dan diciptakan oleh Simizu Ikuko.

Menurut legenda, karakter tersebut pertama kali dibuat oleh seorang ibu di Cina pada tahun 1970. Sang ibu memiliki anak perempuan yang mengidap kanker mulut. Sang ibu pun mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan penyakit putri kesayangannya itu.

Hingga akhirnya ia mulai putus asa dan meminta pertolongan iblis untuk menyembuhkan penyakit sang anak. Namun sang iblis meminta syarat agar dibuatkan karakter yang menyerupai dirinya. Akhirnya sang ibu pun membuat Hello Kitty tanpa mulut yang menggambarkan kondisi anaknya. Sedangkan telinga runcing diibaratkan telinga iblis. Di Cina Kitty memiliki arti devil.

3. Hey Arnold

Kalau kamu anak generasi 90-an, pasti tahu banget dengan serial kartun ini. Pertama kali ditayangkan oleh Nickledeon pada tahun 1996-2004. Kisah Arnold bersama teman-temannya ini memang seru dan biki ketawa geli.

Dikisahkan seorang anak laki-laki bernama Arnold tinggal bersama kakek serta neneknya. Namun kisah nyatanya, kakek nenek tersebut sebenarnya adalah orang tua kandungnya dan meninggal karena kecelakaan pesawat.

4. Rugrats

Rugrats merupakan serial kartun yang ditayangkan di Amerika Serikat pada tahun 1991-2004. Kisahnya membuat penonton geli dan gemas dengan bayi-bayi lucu yang bisa beraktivitas layaknya manusia dewasa.

Namun di balik itu semua ada kisah yang menyedihkan. Angelica yang merupakan seorang anak manja dalam serial ternyata memang benar adanya. Di kehidupan nyata, ia berimajinasi tentang bayi-bayi. Bayi pertama adalah Chuckie yang sebenarnya meninggal bersama ibunya. Kemudian Tommy yang ternyata juga telah tiada. Kemudian Phil dan Lil yang memang tak pernah ada karena diaborsi oleh kedua orang tuanya.

Di kehidupan nyata, Angelica dewasa menjadi pecandu narkoba dan menderita skizofrenia yang semakin buruk hingga membawa bayi-bayi imajinasinya semakin seolah nyata.

Di balik kisah menyeramkan di atas, serial kartunnya digemari oleh seluruh anak di seluruh dunia ya Kwikkers? Dulu kamu sering nonton yang mana? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Terminator: Dark Fate! Potret Mackenzie Davis yang Kece Abis
Ngeri! 4 Wanita Jadi-jadian Ini Hobi Menggoda Pria
Cantik-Cantik Unik Ala Suku Etnik,
Potret Menawan Kenampakan Bumi dari Angkasa
5 Sosok Terkaya Ini Membuat Bill Gates Nampak Miskin Di Hadapan Mereka
Sebelum di PHK, Ibu Ini Sandera Anak Bos. Begini Rupanya Kisah yang Terjadi
Gaya Rambut Kuncir Kuda Seleb Cantik
5 Fakta Lindo Wing of St Mary's Hospital Yang Jadi Langganan Keluarga Kerajaan Britania Raya
Selain di Indonesia, Negara Lain Juga Punya Kisah Mitos Yang Masih Dipercaya Hingga Kini
Deretan Aktris Cantik Hollywood Langganan Berlakon Action
Gemes: Inilah Potret Kebersamaan Papa Muda dan Sang Anak.
Kenalan Sama Fateh Halilintar, Youtuber Kecil yang Menggemaskan