I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Bikin Kebayang-Bayang, Para Monster dari Anime Ini Sangat Menyeramkan

Bikin Kebayang-Bayang Para Monster dari Anime Ini Sangat Menyeramkan
Meskipun hanya gambar dua dimensi, tapi para monster ini sukses membuat ketakutan para penikmat anime.
Kwikkers, dulu kita pernah membahas 10 kaiju paling manakutkan di anime. Namun, yang namanya monster anime, jumlahnya tidak bisa dipatok hanya 10. oleh sebab itu, kali ini kita bahas beberapa monster yang belum pernah kita bahas sebelumnya.

Apakah mereka menakutkan? Sudah pasti. Berikut in daftar para monster tersebut.

1. Shiboroba

Kwikku, Shiboroba
Sumber: anisearch.com
Kamu yang punya ketakutan pada benda berlubang-lubang, alias trypophobia, mungkin sebaiknya tidak melihat Shiboroba. Sebab, wajahnya saja sudah seperti itu, berlubang-lubang seperti sarang lebah. Selain itu, kemampuan ilusi Shiboroba pasti akan membuatmu lebih kerepotan lagi.


2. Bunny Beast

Kwikku, Bunny Beast
Sumber: toonzone.net
Kalau kamu melihat kelinci menggemaskan berkeliaran di malam hari di tengah jalan, sebaiknya segera jauh-jauh. Siapa tahu dia bukan kelinci biasa. Siapa tahu dia adalah Bunny Beast yang siap berubah jadi kelinci monster psikopat yang bisa mencabik-cabikmu dengan mudah.


3. Benge

Kwikku, Benge
Sumber: animecharactersdatabase.com
Di malam hari, kalau kamu mendadak merasa ada yang janggal dengan bayangan-bayangan di sekitarmu, sebaiknya waspada karena mungkin saja dia adalah Benge. Jika sosok ini menampakkan diri di depanmu dengan penampilannya yang seperti badut psiko, lari yang kencang.


4. Earth Demon

Kwikku, Earth Demon
Sumber: arsianime.blogspot.co.id

Kamu takut laba-laba? Berarti Earth Demon bisa menjadi mimpi terburukmu. Sebab makhluk ini bukan sekadar laba-laba, tapi laba-laba raksasa yang bisa memotong tubuhmu atau menyobek perutmu hingga ususmu keluar.

5. Genocyber/Vajra

Kwikku, GenocyberVajra
Sumber: cafimg.com
Monster yang dianggap sebagai dewa karena kekekalannya ini sebenarnya memiliki bentuk yang keren, tapi sekaligus menakutkan. Apalagi ketika dia sudah berubah menjadi raksasa hijau tinggi besar dan siap untuk menghancurkan kota.


6. Kaonashi

Kwikku, Kaonashi
Sumber: hypeblaze.com
Kalau yang ini masuk dalam kategori hantu yang imut sekaligus menakutkan. Tubuhnya hanya seperti bayangan hitam dengan topeng yang tampak menangis tapi bibirnya tersenyum. Kalau bukan Sen, mungkin bocah biasa tidak akan berani mendekati makhluk seperti ini.


7. Ophelia, An Awakened Being

Kwikku, Ophelia An Awakened Being
Sumber: pinterest.com
Monster mengerikan ini punya bentuk tubuh yang sulit diungkapkan dengan kata-kata, tapi wajahnya yang mirip manusia malah membuatnya lebih menakutkan. Belum lagi dia juga suka memakan manusia.


8. The Count

Kwikku, The Count
Sumber: wikia.nocookie.net
The Count, awalnya adalah manusia. Namun, dia menjadi Apostle . Namun, sebenarnya dalam keadaan biasa, dia merupakan sosok bapak-bapak biasa, tapi sifatnya kejam dan suka menyiksa. Paling seram kalau sudah bertransformasi menjadi monster super besar menakutkan mirip ulat tapi dalam bentuk yang lebih tidak keruan.

0
0 none
Komentar