Sering Dikira Cowok, Karakter Reverse Trap di Anime Berikut Ini Benar-Benar Menipu Penonton

Sering Dikira Cowok  Karakter Reverse Trap di Anime Berikut Ini Benar-Benar Menipu Penonton - I D Pran ketika,melihat,mereka,untuk,pertam,kali,apakah,kamu,menganggap,mereka,laki-laki
Ketika melihat mereka untuk pertam kali, apakah kamu menganggap mereka laki-laki?
Akhir-akhir ini, dunia peranimean memang sedang gencar-gencarnya diisi oleh para trap yang tingkat kawai-nya dua kali lipat lebih tinggi daripada cewek asli. Namun, tidak hanya itu, reverse trap ternyata juga lebih banyak bermunculan. Sehingga meskipun mereka bukan karakter dengan gender cowok, tapi penggemar ceweknya tak kalah banyak daripada karakter cowok asli. Contohnya seperti para karakter cewek berikut ini, yang sering kali menipu para penggemar dan sebenarnya agak sayang kalau tidak dijadikan husbu.


1. Masumi Sera
Masumi Sera
kincir.com
Tidak hanya menjebak penonton dengan penampilannya, Masumi Sera juga bahkan pernah menipu mata Conan, Ran maupun Sonoko. Mereka semua mengira bahwa gadis super tomboy, maskulin, dan jago bela diri ini adalah lelaki.


2. Hange Zoe
Hange Zoe
kincir.com
Di dalam manga Henge sebenarnya tidak diperkenalkan sebagai cewek maupun cowok, sehingga para fans agak kebingungan dengan jenis kelaminnya. Sifatnya juga agak gila dan tidak mencerminkan sifat cewek sama sekali. Dia dikenali sebagai cewek ketika versi anime Attack on Titan tayang.


3. Seishirou Tsugumi
Seishirou Tsugumi
kincir.com
Di awal kemunculannya Seishiro Tsugumi benar-benar terlihat seperti cowok remaja tampan. Untungnya semakin ke sini, dia jadi lebih sering terlihat feminin. Sifat dan dandanannya yang cowok banget itu ternyata hasil dari didikan Claude yang menyangkanya sebagai seorang anak lelaki waktu Seishirou masih kecil.


4. Edward
Edward
kincir.com
Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV ini sebenarnya punya sifat seperti cewek, tetapi memang penampilannya super duper tomboi. Kalau kamu melihat penampilannya sekilas dari foto di atas, pasti kamu mengira dia cowok, kan?


5. Makoto Kikuchi
Makoto Kikuchi
kincir.com
Pangeran dari dunia idol satu ini meang tampak seperti pangeran. Mau bagaimana lagi, ayah Makoto sendiri yang membesarkannya seperti lelaki. Sehingga saat besar pun dia jadi terlihat begitu.


6. Yuu Kashima
Yuu Kashima
kincir.com
Padahal dia cewek tulen, tapi akibat karisma ‘pangeran' yang terpancar dari tampilannya, membuat Yuu selalu digandrungi para cewek. 


7. Kino
Kino
kincir.com
Maskulin tapi cantik, cuek tapi peduli, itulah yang membuat Kino tetap disukai fans cowok meskipun tampilannya seperti lelaki.


8. Naoto Shirogane
Naoto Shirogane
kincir.com
Kalau cewek yang satu ini memang sengaja berpenampilan seperti cowok demi mengejar cita-citanya sebagai detektif, dan hebatnya ketika sedang bersikap profesional dia membuat orang terpukau sampai diberi julukan sebagai Pangeran Detektif.


9. Haruka Tenoh
Haruka Tenoh
kincir.com
Ketika sedang tidak berubah menjadi Sailor Uranus, penampilan Haruka benar-benar seperti lelaki. Dia juga terlihat keren memakai jas, apalagi dengan rambut pendeknya itu, para penggemar pun sukses mengira dia lelaki pada awalnya.


10. Haruhi Fujioka
Haruhi Fujioka
kincir.com
Sejak awal sebenarnya Haruhi tidak berniat menyamar sebagai cowok atau bagaimana, dia hanya menyesuaikan penampilannya dengan keadaan. Bahkan dia tidak pernah mempermasalahkan jika dianggap cewek maupun cowok. Sifatnya bisa lebih maskulin daripada cowok lain, tapi dia juga bisa manis seperti cewek lainnya pada waktunya. 


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Chuubyou Gekihatsu Boy, Anime Comedy Reverse Harem yang Siap Tayang Oktober 2019
5 Anime Keren Ini Tidak Pantas Mendapat Caci Maki Berlebihan, Mari Nikmati dengan Hikmat
4 Anime Rilisan 2017 Ini Recomended untuk Kamu yang Ingin Lihat Cowok-Cowok Cakep
Mantap, Deretan Anime Ini Sukses Pecahkan Rekor Dunia!
Kabar Gembira! Chibi Maruko-chan Tayang Lagi di Stasiun Televisi Indonesia
Ninja Jenius dari Konoha, Inilah Fakta-Fakta yang Dimiliki Shikamaru
5 Karakter Anime Paling Memorable di Tahun 2018, Ada Favoritmu?
Nggak Selamanya Canggih, Ada Juga Alat-alat Doraemon yang Nggak Berguna
Bagai Kembaran, Ini Judul-judul Anime yang Wajah Tokohnya Mirip Satu Sama Lain
Deretan Anime Keren Tapi Endingnya Buruk
5 Hal Menyebalkan dari Fandom Anime yang Belakangan Umum Terjadi Part 2
Rekomendasi Anime Komedi Romantis di Bulan Oktober 2019: Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo