Mimi Menulis artikel
@miomio

Inilah Mengapa Kehati-hatian Dalam Bekerja Tuh Sangat Diperlukan, 7 Potret Ini Jadi Buktinya

Inilah Mengapa Kehati-hatian Dalam Bekerja Tuh Sangat Diperlukan 7 Potret Ini Jadi Buktinya
Bingung, harus ketawa atau prihatin melihat beberapa kecelakaan di bawah ini

Hal tak terduga dapat terjadi kapan saja, dimana saja, dan pada siapa saja dalam kehidupan ini. Mulai dari kejadian yang biasa-biasa saja, hingga sesuatu yang luar biasa, yang diluar perkiraan kita bisa saja menimpa setiap orang, tanpa terkecuali diri kita sendiri. Untuk itu, dibutuhkan kehati-hatian dalam setiap melaksanakan pekerjaan, agar hal-hal yang tak diinginkan tidak terjadi. Yah, walaupun kehati-hatian bukanlah jaminan seseorang untuk terhindar dari segala macam hambatan dalam pekerjaannya yah guys. Terkadang, kecelakaan kecil maupun besar dapat terjadi karena memang sudah takdirnya (tapi kita gak bakal ngebahas masalah takdir yah guys, hehe).

Dalam beberapa kasus kecelakaan, kecil maupun besar, ada sedikit kekonyolan yang terselip dalam peristiwa-peristiwa tersebut. Sehingga, walaupun tidak seharusnya kejadian tersebut dijadikan lelucon, orang yang melihat peristiwa tersebut tak akan bisa untuk menahan tawanya.

Seperti yang dilansir dari laman brilio.net (30/04/2018), setidaknya mimin telah berhasil merangkum beberapa potret kecelakaan yang malahan mengundang tawa orang yang melihatnhya. Seperti apa kekonyolannya? Cek yuk postingannya dibawah ini!

1. Gara-gara gak sabaran dan gak mau antre, akhirnya nekat buat ngebut nih orang. Dan akhirnya malah kejebak dalam cor aspal gini. Gak sabaran sih!

Kwikku, Garagara gak sabaran dan gak mau antre akhirnya nekat buat ngebut nih orang Dan akhirnya malah kejebak dalam cor aspal gini Gak sabaran sih
Sumber: brilio.net

2. Nekat ngebut di atas danau yang beku? Inilah akibatnya. Kecebur kan?

Kwikku, Nekat ngebut di atas danau yang beku Inilah akibatnya Kecebur kan
Sumber: brilio.net

3. Ada-ada aja nih, gimana cara masukin dan keluarinnya yah nih mobil?

Kwikku, Adaada aja nih gimana cara masukin dan keluarinnya yah nih mobil
Sumber: brilio.net

4. Gimana ceritanya nih peti mayat bisa keluar dari belakang mobil yah? Tapi agak serem juga yah guys?

Kwikku, Gimana ceritanya nih peti mayat bisa keluar dari belakang mobil yah Tapi agak serem juga yah guys
Sumber: brilio.net

5. Lagi-lagi kecebur nih, tapi kali ini nyeburnya dipantai. Lagian, udah tau pasirnya becek, eh ngeyel. Jadi gini kan?

Kwikku, Lagilagi kecebur nih tapi kali ini nyeburnya dipantai Lagian udah tau pasirnya becek eh ngeyel Jadi gini kan
Sumber: brilio.net

6. Mungkin si orang ini lagi galau, dan kebetulan pada saat itu yang ada hanya pulpen doang, akhirnya celananya yang disulap jadi kertasnya

Kwikku, Mungkin si orang ini lagi galau dan kebetulan pada saat itu yang ada hanya pulpen doang akhirnya celananya yang disulap jadi kertasnya
Sumber: brilio.net

7. Ini siapa sih yang iseng banget motokopi Ipad?

Kwikku, Ini siapa sih yang iseng banget motokopi Ipad
Sumber: brilio.net

Terimakasih.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar