fachrinaprilia Menulis artikel
@fachrinaa

Tak Selalu Bahagia, Kisah 3 Keluarga Kaya Ini Juga Bikin Prihatin

Tak Selalu Bahagia Kisah 3 Keluarga Kaya Ini Juga Bikin Prihatin
Banyak uang tak bisa menjamin kebahagiaanmu gaes! Beberapa keluarga kaya malah memiliki kisah tragis yang membekas dalam ingatan mereka. Gimana ngga? Ada yang harus kehilangan keluarga sampai memiliki citra yang buruk karena harta semata.
Cocok buatmu

Melalui cerita dari novel, film, sinetron, atau pun drama Korea, kita bisa tahu berbagai perjalanan hidup seseorang yang dikisahkan. Melalui tayangan tersebut, banyak kisah orang kaya raya yang memiliki harta berlimpah malah harus menderita karena permasalahan perebutan harta. Dikutip dari Forbes, kisah tersebut juga ada di dunia nyata gaes! Bahkan sempat menjadi pemberitaan yang membuat heboh banyak orang. So, penasaran dengan kisahnya? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Rebutan harta keluarga Lee

Kwikku, Rebutan harta keluarga Lee

Perseteruan keluarga pemiliki perusahaan besar Samsung juga terjadi gaes! 2 minggu setelah kematian Byung Chul yang tak lain adalah pendiri Samsung, sang anak ke-3, Lee Kun Hee mengambil alih bisnis keluarganya tersebut. Keputusan tersebut juga membawa Samsung dalam puncak kejayaan. Namun sang kakak Lee Kun Hee yang tak lain adalah Lee Maeng Hee tampaknya tidak terima, karena seharusnya yang menjadi pewaris adalah anak pertama. Pada 2012 lalu pertikaian tersebut semakin menjadi saat Kun Hee dilaporkan tidak memberi sepeser uang kepada kakak dan adiknya.

2. Putusnya tali keluarga Hyosung

Kwikku, Putusnya tali keluarga Hyosung

Putra ke-2 dari konglomerat Cho Seok Rae yang tak lain adalah Hyun Moon memutuskan mengundurkan diri sebagai wakil presiden dan penjual saham ke perushaan kepada investor luar. Ia dituduh oleh saudaranya sendiri yang tak lain adalah Hyun Joon dengan alasan pengggelapan dan pelanggaran kewajiban

3. Sialnya sang putra pendiri Hyundai

Kwikku, Sialnya sang putra pendiri Hyundai

Mong Hun yang tak lain adalah putra ke-5 dari pendiri Hyundai memutuskan bunuh diri karena ia dituduuh telah menggelapkan ratusan juta dolar ke Korea Utara untuk mengamankan KTT antar Korea. Selanjutnya istri dari Mong Hun yang tak terima juga berselisih dengan kakak iparnya, Mong Koo karena perebutan warisan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar