Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini

Gemas Banget  Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini - fachrinaprilia dengan,kepolosannya,sering,kali,kita,dibuat,oleh,tingkah,pola,anak,kecil,beberapa,foto,anak,kecil,yang,sedang,bermain,petak,umpet,telah,membuat,netizen,merasa,gemas,karena,mereka,gagal,bersembunyi
Dengan kepolosannya, sering kali kita dibuat oleh tingkah pola anak kecil. Beberapa foto anak kecil yang sedang bermain petak umpet telah membuat netizen merasa gemas karena mereka gagal bersembunyi.

Coba ingat lagi kekonyolan apa yang kamu buat saat masih kecil? Well masa kecil memang salah satu masa yang paling indah dimana kita tidak perlu berpikir berat untuk menyelesaikan suatu masalah atau harus patah hati karena putus cinta. Di masa itu, yang hanya perlu kita lakukan adalah bermain dan melakan hal-hal receh yang bikin happy. Salah satu permainan yang dimainkan oleh setiap anak kecil adalah petak umpet. Kita harus bersembunyi sampai tidak ketahuan oleh yang jaga.

Namun dengan kepolosannya, beberapa anak kecil malah gagal melakukan permainan tersebut. Dikutip dari Boredpanda, deretan foto mereka yang sedang bermain petak umpet telah membuat netizen merasa gemas karena mereka gagal bersembunyi. Penasaran bagaimana kocaknya? Simak yuk deretan foto berikut ini

1. Bersembunyi sampai nggak terlihat. Iya sih dek memang nggak bisa melihat, tapi kan orang lain bisa lihat kamu. Gemas deh!


2. Ada juga kasus sama yang lain. Gemashnya berjamaah nih!


3. Dari kepala sampai badan sudah nggak kelihatan sih. Hayooo kakinya siapa ya ini?


4. Sungguh penyamaran yang sempurna, mungkin kita punya kekuatan super sampai bisa melihat yang transparan begini


5. Kamu sudah mulai tumbuh besar dek. Kolong lacinya sudah nggak bisa nutupin badanmu tuh!


6. Dimana ya si adek? Ada yang bisa menemukannya?


7. Wah tampaknya ada penampakan ya? Kode banget ini mah, kerjai saja sampai satu jam berikutnya


8. Eh ada yang ketahuan nih, lupa nutup pintu laci kelihatannya


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
10 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Musim Mudik Lebaran, Meme Pulang Kampung Bikin Kamu Nggak Tahan Buat Ketawa
15 Foto Model Tak Diundang Ini Bikin Gemas - Kesal
7 Meme Tentang Bahasa Indonesia Ini Bikin Loe Ngakak
10 Potret Komik Kehidupan Masa Kecil. Lika-Liku Kehidupannya Kerasa Banget
10 Kelakuan Absurd Orang-Orang Ketika Lagi Nge-GYM, Bikin Gagal Berotot!
Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini
Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
Punya Wajah Mirip, Pengisi Suara dan Karakter Animasi Ini Bak Pinang Dibelah Dua
Kesalahan Pada Acara TV yang Lolos ke Mata Publik, dari Dildo sampai Spiderman
7 Surat Izin Paling Ngawur, Alasannya Pada Lucu Semuanya
11 Posisi Parkir Ngasal Ini Bikin Gemes Sendiri!
UNBK Sulit, Beginilah Curhatan Para Siswa