Rudy Menulis artikel
@otamega

Penampakan Kapal-Kapal Karam Misterius yang Terekam Oleh Kamera Google Earth, Fenomena yang Menakjubkan

Penampakan Kapal-Kapal Karam Misterius yang Terekam Oleh Kamera Google Earth Fenomena yang Menakjubkan
Beberapa kapal karam ini di biarkan terbengklai begitu saja tanpa berpenghuni.
Cocok buatmu

Sejak manusia pertama kali mengenal dunia kelautan, telah terjadi banyak sampai ribuan tragedi kapal karam dan beberapa di antaranya bahkan tercatat di dalam sejarah sebagai beberapa kapal karam paling bersejarah dan hilang di telan samudera yang dalam.

Namun beberapa kapal karam ini memiliki cerita yang berbeda. Meskipun sosoknya yang masih bisa di temukan bahkan oleh google earth, tetapi beberapa kapal karam ini malah di biarkan terbengkalai begitu saja. Kalian merasa penasaran dengan seperti apa saja model-model kapal karam tersebut?

1. S.S Jassim

Kwikku, SS Jassim
Sumber: brilio.net

Berikut ini adalah sebuah kapal feri dari Bolivia yang karam Reef Wingate lepas pantai Sudan pada tahun 2003. Kini kalian bisa menemukannya dengan jelas di google earth.

2. Breakwater Boat

Kwikku, Breakwater Boat
Sumber: brilio.net

Beda dari pada yang lain. Sebuah kapal yang terletak di Teluk San Francisco sengaja tidak di angkat oleh penduduk sekitar karena memiliki fungsi untuk menahan gelombang yang datang dari teluk. Kalian jadi bisa memancing di air tenang dengan mudah.

3. Capsized di Iraq

Kwikku, Capsized di Iraq
Sumber: brilio.net

Kapal karam yang nampak terbalik di dekat Teluk Persia tepatnya di Shatt al-Arab, juga di kenal sebagai yang juga di kenal sebagai Arvand Rud.

4. Kapal karam di sungai Thames

Kwikku, Kapal karam di sungai Thames
Sumber: brilio.net

Perahu-perahu tersebut kalian bisa temukan dengan jelas di sungah Thames. beberapa perahu atau kapal karam ini sangat unik dan tak di angkat sampai sekarang.

5. S.S Francisco Morazan

Kwikku, SS Francisco Morazan
Sumber: brilio.net

Kapal ini di tinggalkan oleh para krunya karena badai salju yang menimpa pada saat itu. Kapal ini ditinggalkan di tengah danau Michigan, di mana ia sekarang telah menjadi rumah bagi burung, termasuk burung cormorant dan burung camar.

6. Staten Island boat graveyard

Kwikku, Staten Island boat graveyard
Sumber: brilio.net

Tempat yang satu ini terkenal sebagai kuburan kapal-kapal yang karam nih guys. Nama lain dari Tempat ini adalah Witte Marine Scrap Yard. Sungguh pemandangan yang tidak biasa dari kumpulan kapal-kapal rusak.

7. S.S Palo Alto

Kwikku, SS Palo Alto
Sumber: brilio.net

S.S Palo Alto di kenal sebagai kapal perang peninggalan perang dunia pertama guys. Tetapi karena telah rapuh dan kurang terawat, ketika terkena badai, lambung kapal perang ini langsung robek seketika. Sekarang kapal ini jadi tak berpenghuni.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar