Rudy Menulis artikel
@otamega

Kematian yang Di Sebabkan Oleh Game, Kesenangan Berujung Tragedi

Kematian yang Di Sebabkan Oleh Game Kesenangan Berujung Tragedi
Beberapa pemuda ini tewas di akibatkan oleh game kesukaan yang di mainkannya.
Cocok buatmu

Setiap orang pasti tak akan pernah terlepas dengan yang namanya kematian. Sehebat apapun dia, sesehat apapun seseorang, kematian akan selalu datang sesuai dengan janji tuhan. Namun beberapa kematian ini datang secara tak di sangka sangka.

Game di ciptakan untuk bisa menghibur setiap orang agar bisa terhanyut ke dalam kronologis cerita yang di buat oleh pengembangnya. Tak sedikit anak muda yang bahkan tergila-gila dengan teknologi yang satu ini. Bukan hanya sesaat beberapa pemuda ini bahkan menyisihkan sebagian besar waktunya hanya untuk bermain game.

Hal tersebut mengakibatkan kejadian yang tak terduga terjadi, mereka mengalami tragedi yang sangat mengenaskan. Kematian yang datang secara tak di sangka-sangka.


1. Gamer asal taiwan tewas karena nge-game 3 hari non-stop

Kwikku, Gamer asal taiwan tewas karena ngegame  hari nonstop
Sumber: jalantikus.com

Tragedi nahas terjadi menimpa seorang pemuda yang di kenal sebagai gamers sejati di Taiwan. Hsieh meninggal di karenakan oleh game kesukaan yang dia mainkan. Bukan biasa saja, setelah di selidiki ternyata penyebab kematian Hsieh adalah tidak tidur selama 3 hari karena sibuk bermain game online. Para karyawan yang berada di warnet tersebut sempat berpikir jika Hsieh tertidur lelap karena kecapekan setalah kebanyakan nge-game, namun ketika diperiksa, Hsieh sudah tidak bernyawa lagi.

2. Main DOTA berujung maut

Kwikku, Main DOTA berujung maut
Sumber: jalantikus.com

Seorang pemuda asal Rusia ini juga memiliki kasus yang hampir sama dengan Hsieh. Setelah bermain game selama 22 hari remaja ini akhirnya di temukan tewas tak bernyawa. Gamer remaja berusia 17 tahun ini diperkirakan bermain DOTA selama 5 sampai 6 jam per harinya. Setelah di selidiki, ternyata remaja tersebut tewas di karenakan oleh kekurangan aktifitas fisik.

3. Marathon Wii Fit Berujung Kematian

Kwikku, Marathon Wii Fit Berujung Kematian
Sumber: jalantikus.com

Kalo kedua gamers di atas tewas karena kekurangan aktifitas fisik, untuk kasus yang satu ini akan terdengar sangat bertolak belakang nih guys. Pasalnya Tim Elves sama sekali tidak tewas karena alasan tersebut melainkan sebaliknya. WI FIT adalah game yang menuntut aktifitas fisik. Tetapi karena kecapean berkat aktifitas fisik yang berlebihan, Tim yang di kenal sangat tergila-gila dengan game satu ini akhirnya tewas mengenaskan di rumahnya sendiri.

4. Nge-game 650 jam dan berujung kematian

Kwikku, Ngegame  jam dan berujung kematian
Sumber: jalantikus.com

Kalian pasti tidak akan percaya. Percaya atau tidak percaya pemuda ini memang melakukan hal yang demikian. Seorang pria muda asal Cina ini juga memiliki nasib yang sama, yaitu mati di tangan game kesukaannya. Dia bermain game selama 650 jam dan hanya menyisihkan waktu beberapa jam saja untuk makan dan tidur. Karena sesi gaming yang tidak masuk akal ini, akhirnya pemuda asal Cina tersebut juga tewas akibat game yang di mainkannya.

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Ungkap Kebahagiaan, Domique Diyose Berbagi Kebahagiaan Pasca Lahiran
    Pada 13 Maret lalu Domique Diyose telah melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Domique Diyose sendiri juga berbagi momen harunya saat ia berhasil melahirkan buah hatinya melalui foto-foto haru yang ia bagikan melalui akun instagramnya. Ia dan suami sepakat untuk memberi nama putranya Aksadaru Mahameru.
    Rilis Face Shield Rp2,8 Juta, Produk Kourtney Kardashian Bikin Warganet Heran
    Kourtney Kardashian baru saja mengumumkan produk terbarunya, yakni face shield yang bisa menyala.
    Koplak! Pantesan Aja Nilai Anak Ini Parah, Ternyata Seperti Ini Toh Jawaban yang Dia Berikan
    Pernahkah kalian membaca soal jawab anak SD paling kocak dan paling realistis? Simak seluruh jawaban konyol anak yang satu ini. Bikin ngakak nih guys. Salahnya udah kebangetan. Pasti kakaknya syok banget ketika baru pertama kali membaca.
    Kocak Abiss!!!! Ini Dia Beberapa Kelakuan "Kids Zaman Now" yang Bikin Ngakak Sambil Tepuk Jidat!!
    Kelakuan anak jaman sekarang atau yang sering disebut dengan bahasa gaulnya "Kids zaman now", semakin hari semakin menjadi sorotan berbagai kalangan. Bagaimana tidak, anak jaman sekarang tumbuh berkembang dengan suguhan berbagai macam teknologi yang canggih sehingga kelakuan mereka yang mengikuti perkembangan zaman dan teknologi tersebut menjadi omongan.
    Berikut Daftar Profesi Paling Unik yang Hanya Ada Di Indonesia! Belum Tau?
    Kamu Wajib Tahu! Ternyata indonesia tidak kalah kreatif dalam mengatasi wabah pengangguran yang meraja lela karena sempitnya lapangan pekerjaan.