Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Kumpulan Caption "Bude Sumiyati" yang Sukses Bikin Netizen Terbahak-Bahak Online !

Kumpulan Caption quotBude Sumiyatiquot yang Sukses Bikin Netizen Terbahak-Bahak Online
Beberapa waktu ini, dunia maya diviralkan dengan Sosok "Bidadari Kahyangan" atau yang lebih dikenal dengan Bude Sumiyati.
Cocok buatmu

Hal yang membuat heboh adalah foto narsisnya bersama caption yang anti-mainstream yang kocak. Dijamin deh, kamu juga akan tertawa-tawa sendiri begitu melihat beberapa isi caption twitter dan instagramnya. Nah, berikut ini adalah beberapa fakta mengenai Bude Sumiyati dan sejumlah caption diantaranya !

1. Nama Akun

Kwikku, Nama Akun
Sumber: brilio.net

Akun Instagram dari sosok paruh baya ini bernama @budesumiyati. Selain itu, Ia juga memiliki akun twitter dengan nama yang sama. Namun setelah diwawancarai dalam salah satu program TV, ternyata akun tersebut mempunyai adminnya. Jadi kemungkinan itu bukan caption asli Buda. Nggak apa-apa, tetep kocak kok !

2. Nama Asli

Kwikku, Nama Asli
Sumber: brilio.net

Bude Sumiyati itu ternyata hanya "nama Panggung" saja. Nama asli dari wanita ini adalah Neti Herawati. 

3. Bunga Desa

Kwikku, Bunga Desa
Sumber: brilio.net

Ya kali Bude, bunga Desa kok disamakan dengan bunga bank? hihihi

4. Pengen Ganti Nama

Kwikku, Pengen Ganti Nama
Sumber: brilio.net

Wah, Jangan ganti nama jadi Jessica Buda. Kayaknya terlalu berat. Takutnya nggak bisa mengalahkan berat badan Bude. hehehehe

5. Serapuh...

Kwikku, Serapuh
Sumber: brilio.net

Iya sih pot kaca emang rapu, kalau ukurannya kecil dan tipis. Tapi kalau pot kacanya segede bude, ya harus pake palu buat mecahinnya ! hehehe

6. Induk Ayam...

Kwikku, Induk Ayam
Sumber: brilio.net

Duh, Bude dengan pose kayak gitu rasanya akan memancing beberapa netizen untuk...ah Sudahlah. Btw itu kasur dan bantalnya kok imut-imut banget ya ?

7. Dalam Suka dan...

Kwikku, Dalam Suka dan
Sumber: brilio.net

Tunggu, maksud dari akan selalu menyayangi dalam suka dan "dosa" itu kayak gimana ya? jadi gagal paham sama caption Bude ini.

8. Tata Surya...

Kwikku, Tata Surya
Sumber: brilio.net

Mungkin Bude ini berfikir dia adalah salah satu planet terbesar yang ada di tata surya? hehehe

9. Arem-Arem...

Kwikku, AremArem
Sumber: brilio.net

Sakit memang rasanya dicampakkan ya? seperti nasib bungkus arem-arem yang di bawah. Namun Bude bukannya bikin sedih, malah bikin ngakak. Wkwkwkwk...

10. Donor...

Kwikku, Donor
Sumber: brilio.net

Coba itu dikondisikan ya? siapa yang meu mendapatkan donor lemak, eh maksudnya donor kecantikan dari bude ini ! Hahaha

0
0 none
Komentar