Inilah 5 Peristiwa Besar yang Terjadi di Semesta Naruto

Inilah 5 Peristiwa Besar yang Terjadi di Semesta Naruto - I D Pran dunia,ninja,anime,naruto,memang,kental,dengan,peristiwa-peristiwa,berdarah,menyayat,hati
Dunia ninja di anime Naruto memang kental dengan peristiwa-peristiwa berdarah dan menyayat hati.
Sumber foto header: deviantart.net

Sebagai animanga aksi, dunia Naruto memang tidak pernah lepas dari adegan bertarung. Mulai dari pertarungan kecil, hingga aksi-aksi menggemparkan yang diceritakan sangat mempengaruhi dunia ninja. Bahkan meskipun sekarang di serial Boruto, dunia ninja sudah diceritakan lebih damai dan maju, masih saja ada yang berusaha mengacaukan kedamaian tersebut.

Di antara banyaknya peristiwa berdarah yang terjadi, ada yang sangat teringat dan merupakan peristiwa besar hingga mempengaruhi dunia ninja saat ini. Apa sajakah peristiwa tersebut?

1. Penyerangan Kyuubi Terhadap Konoha
Penyerangan Kyuubi Terhadap Konoha
blogspot.com

Inilah awal dari kisah mengapa Naruto bisa menjadi Jinchuuriki. Ketika Kushina akan melahirkan, kesempatan ini dipakai Tobi untuk mengambil Kyuubi, sebab dia tahu bahwa segel Kyuubi akan melemah ketika seorang Jinchuuriki dalam proses melahirkan. Bahkan saat kelahiran Naruto ini, Kushina dijaga sangat ketat. Sayangnya, Tobi berhasil menginvasi dan akhirnya mengeluarkan Kyuubi dari Kushina. Kyuubi pun mengamuk dan memakan banyak korban. Pada akhirnya, Kyuubi berhasil disegel pada tubuh Naruto meskipun saat itu nyawa Kushina dan Minato yang jadi taruhannya. Peristiwa ini sangat terkenang di benak warga Konoha.

2. Pembantaian Klan Uchiha oleh Itachi
Pembantaian Klan Uchiha oleh Itachi
wikia.nocookie.net
Peristiwa berdarah ini diceritakan menjadi pembantaian besar-besaran yang diingat semua orang. Bagaimana tidak, sebuah klan yang sangat besar dan berpengaruh di Konoha, dalam semalam leyap disebabkan oleh anggota klan tersebut sendiri. Benar, Itachi Uchiha adalah pelaku dari pembantaian dari klan tersebut. Ia hanya menyisahkan Sasuke seorang karena memang tidak sampai hati membunuh adik kesayangannya. Semua ini dia lakukan demi kedamaian Konoha, sebab klan Uchiha memang berencana melakukan kudeta. Sayangnya, karena kejadian yang sebenarnya tidak diketahui semua orang, maka Itachi lah yang menjadikan dirinya sendiri sebagai penjahat.

3. Orochimaru yang Menyerang Konoha Bersama Sunagakure
Orochimaru yang Menyerang Konoha Bersama Sunagakure
wikia.nocookie.net
Peristiwa besar yang diperlihatkan pertama kali di anime Naruto adalah invasi Orochimaru ke Konohagakure. Selain itu, dia juga menjadi penjahat paling dibenci yang masih hidup sampai sekarang. Orochimaru bahkan memanfaatkan desa Suna setelah sebelumnya membunuh Kazekage. Dia juga mengacaukan ujian chunnin dan mengincar Sasuke Uchiha dengan memberikan segel kutukan. Setelah itu, dia juga membunuh Hokage ke-3 yang notaben-nya adalah gurunya sendiri. Peristiwa ini membuat banyak orang berkabung atas kematian sang Hokage yang dikenal ramah.

4. Invasi Pain ke Konohagakure
Invasi Pain ke Konohagakure
duniaku.net
Hanya untuk menemukan Naruto, Pain memporak-porandakan Konoha. Memakai Shinra Tensei, Pain meluluhlantakkan Konoha hingga tinggal rata dengan tanah. Bahkan atas peristiwa ini, banyak shinobi hebat yang tewas. Mulai dari Kakashi, Shizune hingga Katak Fukasaku. Untungnya Naruto berhasil membuat Nagato, yang mengendalikan semua Pain, bertaubat. Sehingga beberapa orang yang mati pun dihidupkan kembali. Namun, tetap saja Konoha hancur lebur.

5. Perang Shinobi ke-4 Hingga Munculnya Kaguya
Perang Shinobi ke-4 Hingga Munculnya Kaguya
blogspot.com
Inilah peristiwa paling besar yang sampai menyatukan semua shinobi dari berbagai desa. Pada perang shinobi ke-4 ini juga para orang mati dibangkitkan dan membuat perang semakin menjadi-jadi. Belum lagi Madara dan Obito yang sulit dikalahkan. Kemudian perang berlanjut hingga Kaguya muncul dan menjadi musuh baru Naruto dan Sasuke. Semua orang masih terjebak dalam mimpi, dan hanya tersisah Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi dan Obito yang harus bertarung melawan dewi kelinci, Kaguya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Anime Plunderer Siap Tayang 8 Januari 2020, Simak Cast Tambahan dan Video Promosi Terbaru
Jomblo Sejati, 5 Tokoh Anime Ini Tak Tertarik untuk Pacaran
Samurai 8: Hachimaruden, Karya Terbaru Masashi Kishimoto Bertema Sci-fi yang Masih Kental dengan Budaya Jepang
Lagi, 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois(Bagian 2)
Ini Loh Makna dari 4 Simbol yang Sering Kamu Lihat di Serial Naruto dan Boruto
Sadar Nggak, Sih Kalau Karakter Anime Ini Sebenarnya Tidak Pernah Kalah Saat Baku Hantam
5 Karakter Anime yang Paling Polos dan Innocent, Ada Waifumu?
Nggak Ada Kata Terlambat, Mari Kenalan Lagi dengan Husbando Terpopuler di Tahun 2018(Part 1)
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Memenangkan Penghargaan Anime Newtype Kategori Best Work
Anime Komedi ‘Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu' Siap Antre Tayang Winter 2020
5 Anak Kecil di Anime yang Paling Mematikan(Bagian 2), Siapa yang Paling Menghantui Mimpimu?
Ini Dia 10 Tokoh Fusion Terkuat dalam Anime Dragon Ball