Berasal dari Bagian Hewan, 4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis!

Berasal dari Bagian Hewan  4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis  - fachrinaprilia meskipun,berasal,dari,bagian,yang,menjijikkan,juga,beberapa,benda,yang,dihargai,sangat,mahal,sebut,saja,seperti,kopi,luwak,yang,berasal,dari,kotoran,hewan,luwak,sampai,mutiara,yang,berasal,dari,dalam,bagian,kerang,yang,lembek
Meskipun berasal dari bagian yang menjijikkan, ada juga loh beberapa benda yang dihargai sangat mahal. Sebut saja seperti kopi luwak yang berasal dari kotoran hewan luwak, sampai mutiara yang berasal dari dalam bagian kerang yang lembek.

FYI gaes, berbagai benda yang memiliki taksiran harga tinggi memang memiliki asal usul tersendiri. Karena sudah terlena dengan rasa atau tampilannya, mungkin kita juga terlena sehingga nggak penasaran terbuat dari apa. Sebut saja seperti kopi luwak yang berasal dari kotoran hewan luwak, sampai mutiara yang berasal dari dalam bagian kerang yang lembek. Beberapa benda tersebut memang memiliki nilai jual yang mahal. Dikutip dari Anehdidunia, berikut ini deretan benda lain dengan harga yang mahal namun berasal dari bagian menjijikkan dari hewan

1. Mutiara

Awal mula terbentuknya mutiara berasal dari pasir yang masuk ke cangkang kerang. Kemudian kerang akan mengeluarkan cairan untuk membungkus pasir tersebut yang pada akhirnya akan mengeras dan membentuk bulatan sampai menjadi mutiara.

2. Sutra

Selanjutnya ada serat-serat yang disebut sutra sebagai bahan tenun yang berharga mahal. Sutra pada umumnya berasal dari kempompong yang dihasilkan oleh larva ulat sutra murbei yang diternakkan. Tekstur sutra memiliki sifat yang mulus, lembut, dan tidak licin.

3. Caviar

FYI gaes, seporsi caviar bisa dihargai sampai jutaan rupiah. Makanan ini sebenarnya berasal dari telur ikan strugeon yang merupakan salah satu hewan hampir punah, hal ini yang menyebabkan caviar dihargai dengan nilai yang sangat mahal.

4. Sarang walet

Sarang burung walet banyak dijadikan sebagai sup atau makanan penutup. Kandungan gizinya juga tinggi, tak heran jika makanan ini banyak dinikmati oleh kaum bangsawan jaman dulu. Meskipun demikian, sarang walet ini berasal dari air liur burung walet yang kental dan mengering.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
9 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mahasiswa Ini Sudah Terbang ke Tujuh Negara Dalam Setahun Pertama Kuliah Lho!
Tips dan Trik Kecantikan Yang Mudah Di Ikuti Dari "Get It Beauty”
Tak Bisa Nikmati Rayuan Maut Dilan, Teman-teman Tuli Minta Agar Sediakan Teks Pada Film Dilan 1990. Bantu Share, yuk!
Karya Keren Hanya dengan Modal MS-Paint, Dewa Photoshop Bakalan Gigit Jari Lihat ini!
7 Foto Ekspektasi vs Realita Liburan Ini Bakalan Bikin Kamu Tertawa Sampe Nangis!
Ditumbuhi 12.000 Pohon Sakura, Pemandangan Cina Bak Surga Warna-warni
Jangan Buang Botol Plastikmu! Lihat Hasil Kreasi Dari Botol Plastik Ini, Kreatif Banget!
Hebat ‘tapi Ngeri, Dokter Ini Akan Coba Tansplantasi Kepala Manusia Setelah Berhasil pada Mayat
Sering Dikira Sama, Ini Perbedaan Sushi dan Kimbap!
Tak Kalah Dengan Maldives, 5 Penginapan Terapung di Indonesia Ini Eksotis Parah!
Dikumandangkan Setiap Hari, Siapa Sangka Adzan Dilantunkan Milyaran Kali!
Tips Membangun Rumah dengan Budget Minim, Yuk Nyicil Bangun Properti!