Berasal dari Bagian Hewan, 4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis!

Berasal dari Bagian Hewan  4 Benda Ini Punya Dihargai Fantastis  - fachrinaprilia meskipun,berasal,dari,bagian,yang,menjijikkan,juga,beberapa,benda,yang,dihargai,sangat,mahal,sebut,saja,seperti,kopi,luwak,yang,berasal,dari,kotoran,hewan,luwak,sampai,mutiara,yang,berasal,dari,dalam,bagian,kerang,yang,lembek
Meskipun berasal dari bagian yang menjijikkan, ada juga loh beberapa benda yang dihargai sangat mahal. Sebut saja seperti kopi luwak yang berasal dari kotoran hewan luwak, sampai mutiara yang berasal dari dalam bagian kerang yang lembek.

FYI gaes, berbagai benda yang memiliki taksiran harga tinggi memang memiliki asal usul tersendiri. Karena sudah terlena dengan rasa atau tampilannya, mungkin kita juga terlena sehingga nggak penasaran terbuat dari apa. Sebut saja seperti kopi luwak yang berasal dari kotoran hewan luwak, sampai mutiara yang berasal dari dalam bagian kerang yang lembek. Beberapa benda tersebut memang memiliki nilai jual yang mahal. Dikutip dari Anehdidunia, berikut ini deretan benda lain dengan harga yang mahal namun berasal dari bagian menjijikkan dari hewan

1. Mutiara

Awal mula terbentuknya mutiara berasal dari pasir yang masuk ke cangkang kerang. Kemudian kerang akan mengeluarkan cairan untuk membungkus pasir tersebut yang pada akhirnya akan mengeras dan membentuk bulatan sampai menjadi mutiara.

2. Sutra

Selanjutnya ada serat-serat yang disebut sutra sebagai bahan tenun yang berharga mahal. Sutra pada umumnya berasal dari kempompong yang dihasilkan oleh larva ulat sutra murbei yang diternakkan. Tekstur sutra memiliki sifat yang mulus, lembut, dan tidak licin.

3. Caviar

FYI gaes, seporsi caviar bisa dihargai sampai jutaan rupiah. Makanan ini sebenarnya berasal dari telur ikan strugeon yang merupakan salah satu hewan hampir punah, hal ini yang menyebabkan caviar dihargai dengan nilai yang sangat mahal.

4. Sarang walet

Sarang burung walet banyak dijadikan sebagai sup atau makanan penutup. Kandungan gizinya juga tinggi, tak heran jika makanan ini banyak dinikmati oleh kaum bangsawan jaman dulu. Meskipun demikian, sarang walet ini berasal dari air liur burung walet yang kental dan mengering.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
7 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Alasan Perlunya Apresiasi Film Indonesia
Momen Minum Kopi Semakin Perfect Dengan Desain Unik Cangkir Berikut Ini!
Gaun Super Mewah Era 1800-an Bikin Takjub, Siapa Sangka Cuma Terbuat Dari Bahan Ini!
Mitos Puasa Berikut Sampai Sekarang Masih Diyakini!
Cara Mengecilkan Perut Buat Yang Malas Jogging
Susah Bobo ? Ini Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Cepat Mengantuk
Capai Miliaran, Ini 5 Air Kemasan Termahal Di Dunia
Ternyata Apapaun yang Kamu Beli, Uangmu Pasti Akan Masuk ke Rekening 10 Perusahaan Ini
Hal-Hal Sepele Inilah Yang Mempercepat Lulusnya Kuliahmu
6 Atlet Sepakbola Dunia Ini Tolak Minuman Alkohol, Apa Alasannya?
Sehat Saat Berpuasa Dengan Konsumsi 5 Buah-buahan Berikut!
Pemuda Ambon Berprestasi. Sang Kreator Aplikasi Lokal dari Indonesia Timur