Sering Dicueki, 8 Bagian Sepele Berbagai Benda Ini Juga Berfaedah!

Sering Dicueki  8 Bagian Sepele Berbagai Benda Ini Juga Berfaedah  - fachrinaprilia banyak,benda,yang,memiliki,oranamen,atau,desain,yang,tampak,hanya,pemanis,penampilan,saja,namun,siapa,sangka,jika,ternyata,bagian,yang,sering,disepelekan,tersebut,memiliki,nilai,guna,juga,gaes
Banyak benda yang memiliki oranamen atau desain yang tampak hanya pemanis penampilan saja. Namun siapa sangka jika ternyata bagian yang sering disepelekan tersebut memiliki nilai guna juga loh gaes!

Ada berbagai benda disekitar kita yang memiliki berbagai macam bentuk. Tentu saja bentuk tersebut juga menyesuaikan nilai gunanya ya. Well, untuk membuatnya tampak menarik, pembuatnya sengaja mendesain dengan hiasan, ornamen, dan warna yang bisa menarik perhatian. Namun siapa sangka jika ternyata bagian yang sering disepelekan dan dianggap nggak penting tersebut memiliki nilai guna juga loh gaes! Dikutip dari Wittyfeed, ada manfaat tersendiri dari beberapa fitur yang ada. So, penasaran seperti apa? Simak yuk ulasan berikut ini

1. Bagian bawah botol wine dibuat dengan bentuk cekung. Hal ini dikarenakan untuk menjaga tekanan ketika botol disumbat dengan gabus. Semakin tinggi tekanannya, semakin cekung pula bagian bawah botol tersebut


2. Jika diteliti, ada lubang kecil yang terletak diantara kamera dan bagian flash pada iPhone. Lubang tersebut merupakan mikrofon yang memiliki fungsi meredam suara disekitarmu


3. Mungkin banyak ibu-ibu yang mengira lubang di ujung pegangan panci berfungsi sebagai tempat centelan. Salah bu! Sebenarnya lubang tersebut sengaja dibuat untuk tempat pengaduk saat memasak


4. Dan lubang di sisi sepatu conversi ini sebenarnya berfungsi untuk menjaga ventilasi di dalam sepatumu. Biar nggak terlalu bau gitu deh


5. Selain bisa mengeluarkan air yang masuk, lubang kecil dibagian gembok ini berfungsi sebagai tempat memasukkan pelumas agar gembok lancar digunakan


6. Unjung tutup bolpoin didesain dengan lubang kecil, hal ini dimaksud agar anak-anak bisa diselamatkan saat iseng tersedak penutup bolpoin tesebut


7. Benda seperti paku ini sebenarnya dimaksudkan sebagai penguat area pinggiran agar tidak mudah sobek


8. Bagian huruf ā€œFā€ dan ā€œGā€ terdapat tonjolan yang berfungsi sebagai penanda untuk kamu yang sudah lancar mengetik dengan 10 jari


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tanpa Bumbu Seksualitas, Film Horor Indonesia Berkualitas Ini Berhasil Tembus Ajang Internasional
Tak Pernah Tunjukkan Wajah, Selebgram Ini Sukses Bikin Penasaran Netizen
Review Bakpia yang ada di Jabodetabek yang Harus Kalian Coba!
10 Gadis Cilik Paling Cantik Di Dunia, Gimana Nanti Kalo Udah Besar?
Bercerita Tentang Tempat dan Budaya, 5 Travel Blogger Ini Jadi Favorit Pembaca
Inilah Perilaku Eksentrik Dan Menarik Dari Presiden Joko Widodo
Pemuda Ambon Berprestasi. Sang Kreator Aplikasi Lokal dari Indonesia Timur
Fakta Eksentrik dan Menarik Dari Walikota Bandung Ridwan Kamil
Image Selalu Ber-make Up Tebal, Christina Aguilera Rela Tampil Tanpa Polesan di Cover Majalah. Hasilnya Mengejutkan!
Gak Liat Nyesel! Sekolah ini Didesain Layaknya Sekolah Sihir Hogwarts bak Film Harry Potter
Makin Matang, 11 Potret Karakter Disney Saat Dewasa
8 Potret Lucu Anjing Peliharaan yang Bikin Gemes Orang Lain!