7 Meme 'Avengers: Infinity War' yang Sangat Menghibur, Bikin Semua Orang Senyum-Senyum Sendiri

7 Meme   Avengers  Infinity War   yang Sangat Menghibur  Bikin Semua Orang Senyum-Senyum Sendiri - Rudy kalian,udah,belum,film,superhero,yang,lagi,nge-hits,satu
Kalian udah tau belum film superhero yang lagi nge-hits satu ini?

Lini media di seluruh dunia ibarat tak pernah ada habisnya membahas mengenai film Superhero yang telah tayang pada bulan April ini. Siapa yang tak kenal dengan film Superhero Marvel? Lebih tepatnya Avengers: Infinity War menjadi perbincangan hangat kita kali ini.

Sejak hari perdana tayang, Avengers: Infinity War memiliki penonton yang membeludak dan semakin bertambah. Tak heran jika film Superhero Marvel yang satu ini selalu menjadi tranding topik di setiap media berita maupun media sosial.

Bukan hanya topik hangat mengenai seputar Marvel saja, kini media juga di gemparkan dengan berbagai Spoiler yang sangat di benci oleh warganet. Bagaimana tidak? Kini juga masih banyak orang yang kerap menyebarkan cerita atau adegan penting Avengers: Infinity War ke internet. Mereka juga menyebarkan lewat tulisan, status, maupun unggahan foto di Instagram Stories. Sangat menyebalkan bukan?

Bagi kalian yang belum nonton film yang satu ini, kalian harus sabar ya, wkwkwkwk. Yuk kita ramaikan dan perbaiki mood dengan beberapa meme special dari penulis untuk kalian semua para pecinta film Superhero Marvel. Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Kini Thanos sedang menggelar pameran batu akik nih, siapa di antara kalian yang kepengen punya batu akik kayak Thanos?
Kini Thanos sedang menggelar pameran batu akik nih  siapa di antara kalian yang kepengen punya batu akik kayak Thanos
brilio.net


2. Kalau dilihat-lihat, warna kulit Thanos dan seragamnya mirip gethuk lindri ya guys? Wkwkwkwk. Kocak abis.
Kalau dilihat-lihat  warna kulit Thanos dan seragamnya mirip gethuk lindri ya guys  Wkwkwkwk  Kocak abis
brilio.net


3. Mungkin nama IN-PENITI WAR memang terinspirasi dari barang yang satu ini.
Mungkin nama IN-PENITI WAR memang terinspirasi dari barang yang satu ini
brilio.net


4. Bukan cuma nama. Mungkin lambang Avengers juga terinspirasi dari penjepit jemuran yang patah. Buktinya aja mirip kok.
Bukan cuma nama  Mungkin lambang Avengers juga terinspirasi dari penjepit jemuran yang patah  Buktinya aja mirip kok
brilio.net


5. Hati-hati kejahatan Spoiler sedang merajalela di media sosial.
Hati-hati kejahatan Spoiler sedang merajalela di media sosial
brilio.net


6. Wkwkwkwk. Inimah bukan Spoiler, tapi Spoiler (Mobil). Ada ada saja ni orang-orang.
Wkwkwkwk  Inimah bukan Spoiler  tapi Spoiler  Mobil   Ada ada saja ni orang-orang
brilio.net


7. Sekarang ini bukan lagi di namakan tugu tani. Setelah Thanos menginvasi, tugu ini kini berubah menjadi tugu Thanos.
Sekarang ini bukan lagi di namakan tugu tani  Setelah Thanos menginvasi  tugu ini kini berubah menjadi tugu Thanos
brilio.net

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 4 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kumpulan Meme Ini Bakal Buka Semua Kedok Sifat Cewek! SKAKMAT untuk CEWEK!
9 Ekspresi Atlet Lucu yang Gak Sengaja Keshoot Saat Sedang Beraksi
Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
Mimi Peri Main Sinetron, 10 Judul Plesetannya Ini Bikin Nggak Tahan!
Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini
Kalian Pernah Alami Kehilangan Sendal? Inilah 7 Tips Jitu Paling Kocak dan Ampuh Agar Kejadian Itu Tak Terulang Kembali!
Terkamvret! Mau Lucu-Lucuan? Baca 7 Judul Artikel Paling Sinting Berikut ini!
Bikin Gemes! 10 Ilustrasi Ini Nunjukin Kerjaan Sampingan Superhero
Kumpulan Meme Lucu Tentang Game "Mobile Legend" yang membuat Pemainnya Rela Berjam-jam Lihat Smartphone
Inilah Mengapa Kehati-hatian Dalam Bekerja Tuh Sangat Diperlukan, 7 Potret Ini Jadi Buktinya
10 Meme Lucu Ini Gambarkan Peristiwa Ramos dan Salah yang Mirisnya Bikin Ketawa Abis
Gini Lho Penampilan Roy Kiyoshi Kalo Di Jadikan Meme, Ngakak Abis Dah.